Translate

Kamis, 24 Maret 2016

LUKISAN – LUKISAN DARI SURGA



Beberapa hari yang lalu Yesus menunjukkan tentang Neraka kepada saya, dan sekerang dia menunjukkan hal – hal indah. Semua hal ini tentang Surga yang perlu Anda mengetahui-nya. Dia mengasihi pribadi anda. dia ingin Anda ke surga.



Ketika Anda bertemu waktu pertama kali-nya. Bertatap muka dengan Muka. 

Berjalan dengan Tuhan Yesus setiap hari 


Ketika anda bekerja … dia sabar menanti anda 


Banyak orang berjalan tanpa Tuhan di jalan yang lebar


Beberapa orang berjalan menuju surga, beberapa orang berjalan kearah yang lain


Pengangkatan / Rapture


Banyak orang mulai menghilang dari muka bumi, Beberapa orang berteriak dengan histeris  


Yesus datang menjemput para Mempelai-nya


Sebuah kereta api membawa semua orang – orang di Bumi menuju Surga


 Yesus menunggu Anda di Tangga Surga, Dia sungguh datang untuk Anda dengan cepat


Yesus Memperlihatkan saya sebuah rumah di Surga dan bangunan – bangunan di Surga untuk orang – orang dibumi ketika mereka datang Ke Surga, mereka dapat memiliki semua itu.

Gerbang  Di Surga


Kami mulai Tiba di Aula Surga, Beberapa Malaikat sedang meniup Terompet menyambut kebahagiaan Para Mempelai-nya, Kami berjalan bersama Yesus menikmati keindahan suara nyanyian yang merdu


Semua Malaikat memberi hormat untuk Yesus sang raja. Kami mulai berjalan ke dalam arena surga


Istana Di Surga 


Yesus menunjukkan Saya semua ruangan dan bangunan – bangunan indah di Surga 


Semua Malaikat bersorak, ketika banyak orang datang untuk Surga


Banyak orang ketika tiba di Surga merasakan Sukacita mendalam, beberapa Malaikat memeluk dengan kasih sayang


Yesus menunjukkan saya sebuah kendi berisi Airmata Manusia, Semua ditampung  di dalam kendi, orang – orang di bumi ketika mereka menangis  Malaikat membawa Airmata dan memasukan Airmata seseorang ke dalam kendi itu. Itu adalah Armata Pertobatan saudara,  Airmata merindukan sang raja, Yesus, sang kekasih anda.


Kami menikmati keindahan Surga, Yesus terus menunjukkan banyak hal tentang  Surga kepada saya. dan Dia ingin memberitahu anda melalui perjalanan saya dengan-nya.  


Kami tiba disebuah Taman di surga. Sebuah taman yang indah, kami menikmati dan ada sungai sejernih Kristal, banyak ikan – ikan menari dan Memuji Yesus, bunga – bunga bernyanyi tentang keagungan Tuhan.



Malaikat memberikan-ku sebuah jubah yang indah untuk Pesta Pernikahan  Anak Domba, sebuah Pesta Pernikahan spektakuler dalam sejarah umat manusia


Yesus mulai menyapa-ku Dia berkata :  “ Apakah Engkau siap untuk Pesta Pernikahan Anak Domba “,  saya mulai menangis betapa kagum Yesus itu berkata suara lemah lembut berbicara kepada saya. dan saya berkata : “ Saya siap Tuhan “


Ruangan Surgawi 


Saya dan Yesus berjalan di sebuah Taman bunga di Surga


Yesus terus memperlihatkan saya sebuah rumah dan bangunan – bangunan disurga terbuat dari emas murni. ada bangunan yang tinggi ada bangunan yang pendek. semua tergantung iman anda. Dia siapkan untuk Anda. Saya katakan kepada anda.  Dia nyata dan Dia peduli tentang kekekalan Anda


Yesus juga menunjukkan Yerusalem Baru, kota surgawi tepat di Tahta Allah Bapa 


Tahta Elohim atau Tahta Allah Bapa, Ayah yang menciptakan saudara …..
Datang kepada-nya Dia sungguh mengasihi saudara 



Semua orang berdiri di Tahta Tuhan 


Surga dan Neraka sungguh nyata …. Kemana engkau akan Pergi ???

Tidak ada komentar: