Translate

Selasa, 01 November 2016

NERAKA ITU NYATA



Neraka adalah tempat bagi orang berdosa

Caspar Peucer, seorang astronom terkenal abad keempat belas dan dia juga seorang dokter, yang meneliti dan mendokumentasikan letusan gunung berapi  di Heklafell menulis beberapa informasi yang sangat menakutkan di hasil penelitiannya. Peucer, menegaskan (demikian juga yang lain) bahwa "ratapan-ratapan yang menakutkan, menangis dan kertak gigi" terdengar "beberapa mil..." ketika gunung berapi ini meletus... "Keluar dari lobang yang terhingga dalamnya dari Heklafell, atau lebih tepatnya keluar dari neraka itu sendiri, terdengar teriakan melankolis dan ratapan keras, sehingga ini dapat didengar untuk beberapa mil di sekitar sana , dapat terdengar di gunung ratapan-ratapan yangmenakutkan , menangis dan kertak gigi. ", (Haraldur Sigurdsson, Melting the Earth, The History of Ideas on Volcanic Eruptions, p. 73)

Dan Caspar Peucer tidak sendirian. Ada orang lain yang percaya bahwa mereka telah mendengar "teriakan dan jeritan" berasal dari gunung berapi. Sebagian besar telah mencoba untuk mengabaikan. Beberapa hanya menjelaskan "suara neraka" dengan arti yang rasional. Tapi suara-suara itu ada. . . "Suara-suara menakutkan yang dikeluarkan dari beberapa gunung berapi tentu dianggap jeritan jiwa tersiksa di api neraka di bawah". (Melting the Earth, The History of Ideas on Volcanic Eruptions, p. 73. Di dalam bumi ini, saat ini, ada jutaan jiwa terhilang, jiwa tersiksa - terbakar, menangis, meratap - tanpa harapan apapun! Dalam Markus 9:46, Yesus Kristus berkata tentang neraka: " (46) (di tempat itu ulatnya tidak akan mati, dan apinya tidak akan padam)."

Yesus berkata dengan jelas – ulat MEREKA – bukan seekor ulat , atau ulat-ulat - tapi ulat MEREKA. Alkitab mengajarkan bahwa orang Kristen suatu hari nanti akan memiliki tubuh seperti Tuhan Yesus Kristus. Para ilmuwan baru-baru ini menemukan retakan di dasar laut di mana api itu bocor keluar. Apakah anda tahu apa yang mereka temukan di sekitar ventilasi bernapas api ini di permukaan dasar laut? Cacing sepanjang delapan kaki, yang belum pernah ditemukan ada tempat lain di dunia! Buku, The Deep Sea, oleh Joseph Wallace (hal.39), berbunyi, "Mungkin makhluk laut yang paling aneh  yang baru ditemukan adalah Riftia, yang adalah cacing-cacing tabung raksasa. Berukuran sampai 8 kaki panjangnya, cacing-cacing  yang hanya dapat DITEMUKAN DEKAT LOBANG-LOBANG DI LAUT YANG DALAM . "


Dan Yesus Kristus berkata, "Di mana ulatnya tidak akan mati, dan apinya tidak akan padam." Majalah National Geographic secara jujur memberi judul kisah mereka tentang  gunung berapi  "Pergi Ke Neraka". Ketika PBS membuat seri tentang Ganasnya Bumi, satu episodenya berjudul "Kerak Neraka: planet kita yang pernah berubah ". Segala sesuatu yang kita tahu. Segala sesuatu yang kita amati. Menggemakan kebenaran sebuah tempat yang disebut neraka.



Majalah Nature baru-baru ini menemukan (Juli 2002) apa yang Alkitab ketahui lebih dari 3.000 tahun yang lalu. Di dalam bumi ini ada "api dan belerang": "Gunung berapi mungkin seperti   neraka lebih dari yang dapat disadari siapapun. Letusan berhulu pada aliran-aliran belerang cair, belerang dari pengkhotbah evangelis, yang terbakar sebelum dapat dilestarikan untuk anak cucu, penelitian terbaru seperti yang ditunjukkan dalam jurnal geologi ". (Nature, Science update, 22 Juli 2002)

Tidak ada komentar: