Translate

Selasa, 01 November 2016

MIMPI PENGANGKATAN OLEH VV


SHALOM

Kemarin saya mimpi dalam hitungan detik lagi TUHAN Datang, Lebih cepat dari yang kita bayangkan.

Dan ada yang bilang dalam hati saya “ Jangan Tanya kenapa kalau kamu tertinggal dan jangan menangis, dirimu sendirilah yang menahan dari pengangkatan. Karena masih hidup di dalam dosa.

Dalam mimpi saya bisa merasakan dengan sekelip mata dan tanpa diduga pengangkatan tiba – tiba terjadi. Dari situ saya merasakan bahwa TUHAN memperingatkan kita, agar senantiasa bersiap sedia selagi masih ada kesempatan. Hidup suci, bersihkan jubah kita

Saya masih berdosa, sebab itu saya mendapat mimpi bahwa saya akan tertinggal kalau saya tidak kembali ke jalan TUHAN dan BERTOBAT.

Secara pribadi …. Saya merasakan hal itu masih lama. Tapi selepas diperlihatkan didalam mimpi, saya bisa merasakan semua itu akan terjadi dalam waktu sangat – sangat singkat. Waktu semua tergenapi

Dalam mimpi saya melihat semua orang sudah dibawa dan disitulah akan terjadi peperangan.

Didalam mimpi, saya tidak diperlihatkan bagaimana situasi peperangan yang sedang terjadi. Tapi saya bisa mendengar bunyi peperangan pecah/meletus selepas TUHAN Membawa umat-NYA keluar dari bumi  …. Langit begitu gelap gulita ….

Persiapkan diri kita selagi masih ada waktu.

Tuhan Yesus memberkati

Tidak ada komentar: