Translate

Kamis, 17 November 2016

HARI PENGHAKIMAN TUHAN YESUS OLEH BROTHER YEHEZKIEL


Saudara Yehezkiel berbicara tentang penghakiman, di mana ia berdiri dalam antrean panjang dengan hampir 10.000 orang di depannya. Mereka adalah orang-orang dari segala usia dan semua lapisan masyarakat dari segala bangsa, suku, dan bahasa, termasuk anak-anak, pengkhotbah, perdana menteri, dan presiden. Dia menangis, kesakitan, dan menggigil ketakutan menghadapi penghakiman pada saat ia berdiri berbaris. Pada suatu tempat, ia pamit dari barisan, dan mencoba untuk lari dari penghakiman. Tapi tidak peduli seberapa jauh ia berlari, ia tidak bisa mencapai belakang barisan. Jadi dia harus kembali kebarisan lagi. Ketika ia melangkah kembali antri , sekarang ada mungkin 200.000 orang di depannya. Saya pikir dia mengatakan mereka semua dikirim ke neraka, atau hampir semua dari mereka ke neraka.



Ketika anda sampai ke antrian di depan, pintu kaca bergeser terbuka dengan sendirinya dan nama anda disebut. Anda melangkah melalui pintu seorang diri. Di sisi lain pintu, di tempat penghakiman, ada dua malaikat. Anda dapat pastikan kehadiran Tuhan ada di sana, dan mereka beroperasi di bawah perintah langsung dari Tahta Kerajaan dengan otoritas penuh untuk melaksanakan pekerjaan di sana. Salah satu malaikat berdiri di belakang meja di mana ada tumpukan buku yang tinggi. Setiap buku-buku ini berisi dosa yang orang telah dilakukan selama hidup mereka di bumi. Ada sebuah buku untuk percabulan, sebuah buku untuk berbohong, sebuah buku untuk mencuri, dll

Rasul Paulus menulis, " Perbuatan daging telah nyata, yaitu: percabulan, kecemaran, hawa nafsu, penyembahan berhala, sihir, perseteruan, perselisihan, iri hati, amarah, kepentingan diri sendiri, percideraan, roh pemecah, kedengkian, kemabukan, pesta pora dan sebagainya. Terhadap semuanya itu kuperingatkan kamu--seperti yang telah kubuat dahulu--bahwa barangsiapa melakukan hal-hal yang demikian, ia tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah. "

(Gal 5: 19-21). Ada daftar lain dari dosa-dosa di dalam Alkitab seperti ini, yang mencakup hal-hal tambahan, yang dirangkum Paulus di sini sebagai "hal-hal seperti ini."
  
Dia mengatakan bahwa jika buah Roh tidak lengkap dalam hidup anda - semua sembilan buah – lupakanlah sorga. Buah Roh semua lengkap dalam kekudusan, karena buah Roh  adalah buah Roh KUDUS. Ia mengatakan, "Engkau harus memiliki kekudusan yang lengkap!"

 Sebagaimana Rasul Paulus berkata, " Tetapi buah Roh ialah: kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan, kelemahlembutan, penguasaan diri. Tidak ada hukum yang menentang hal-hal itu.

Barangsiapa menjadi milik Kristus Yesus, ia telah menyalibkan daging dengan segala hawa nafsu dan keinginannya.

Jikalau kita hidup oleh Roh, baiklah hidup kita juga dipimpin oleh Roh. " (Gal 5: 22-25)




Malaikat lain duduk di belakang meja yang ada kitab kehidupan, buku yang putih bersih yang berisi nama-nama setiap orang yang sudah  ditebus, yang diselamatkan oleh darah Yesus Kristus. Dalam ribuan tahun keberadaan manusia, hanya ada satu buku yang berisi semua nama-nama yang ditebus, yang menunjukkan betapa hanya sedikit nama yang ada di dalam buku kehidupan.

Tidak ada komentar: