Translate

Kamis, 23 Maret 2017

PENGLIHATAN SORGAWI DAN PARA TENTARA-NYA KESAKSIAN MASTIAR SIMBOLON


Shalom
Saya seorang ibu yang memiliki suami dan sepasang anak. Saya ingin membagikan kesaksian saya. sebenarnya jujur saya tak ingn membagi ataupun share tentang kesaksian saya ini.

Inilah kesakisan yang saya alami setelah puasa mulai hari senin, 13 maret 2017.

Hari 1 puasa
Saya berdoa puasa khusus buat pribadi dan keluarga besar saya di diindonesia. Saya rasakan kausa dan hadirat Tuhan luar bias, saya merasakan Roh kudus mendorong saya agar trus berdoa puasa seperti apa yang saya lakukan saat ini.

Hari 2 puasa
Saya berdoa puasa lagi dan saya alami hadirat Tuhan mempersiapkan puasa yang dilakukan ester dalam Firman Tuhan yang mempersiapkan dirinya untuk dipersunting raja. Dan Roh kudus juga berbicara supaya saya buat hari khusus persiapan untuk Pengangkatan (Rapture).

Hari 3 puasa
Saya diberikan Tuhan Yesus penglihatan dalam roh saya ada 2 Malaikat sorga datang melingkupi/menudungi saya dengan sepasang saya mereka seperti memayungi saya dari atas kepala saya. dan suasana saat saya berdoa cahaya kemilau terang saya lihat dalam posisi mata tertutup dan kondisi doa. Puji Tuhan, Yesus terasa dekat sekali sorga itu bagi saya.

Kemudian hari ke 4 saya berdoa puasa lagi membela anak – anak Tuhan dimuka bumi ini Tuhan Yesus memperlihatkan saya dimana roh saya melihat Taman Tuhan sorga yang indah penuh dengan hamparan bunga – bunga yang berwarna – warni dan bukit – bukit yang tidak tinggi seperti bumi. Disaat itu saya melihat ada camp tenda para tentara dan juga senjata tentara yang panjang tapi ramping, bukan seperti senjata api yang ada didunia ini.

Saya pernah pegang senjata api milik abang ipar saya dia seorang polisi serta pernah memegang amunisinya. Tapi itu tak sama seperti saya lihat disana. Saya diajari bagaimana memakai senjata itu olehnya. Dan saya melihat kuda putih, dan penunggang kuda itu, seperti seorang tentara diajari oleh Tuhan Yesus, terimakasih banyak. Saya bertanya kepada Tuhan Yesus untuk apa saya diperlihatkan seprti itu. Tuhan Yesus mengarakan saya pada kerajaan seribu Tahun yaitu peristiwa setelah rapture.

Dimana antikristus memerintah dibumi untuk sementara waktu baca wahyu 20 : 1 – 6 dan peristiwa perang gog dan magog wahyu 20 : 7 – 10.

Akhirnya saya mengerti apa yang Tuhan mau dari saya. Agar saya mempersiapkan roh jiwa, dan tubuh saya dalam doa syafaat.


Demikian kesaksian saya ini kiranya menjadi berkat bagi siapapun dan anda harus siap sedia kala ketika pengangkatan itu terjadi didepan mata anda. 

Tidak ada komentar: