Translate

Rabu, 08 Maret 2017

PENGLIHATAN SURGA DAN NERAKA DARI RAHUEL NATALIA GADIS BERUMUR 10 TAHUN DARI INDONESIA


Rahuel ingin menyampaikan mimpi yang telah dia alami di dalam Tuhan. Semoga mimpi ini menjadi Pesan untuk memberkati semua orang.

Rahuel berada disuatu tempat. Tempat itu putih bersih dan sangat terang, tidak ada coret – coretannya.  Jalannya terbuat dari emas dan berlian. Rahuel melihat seseorang yang seperti manusia tetapi muka-NYA ( Tuhan Yesus) tidak bisadilihat karena bercahaya.

Orang itu memakai baju seperti jubah berwarna putih dan panjang sekali. Rahuel juga melihat ada beberapa yang seperti manusia tetapi ada sayapnya (Malaikat). Mukanya juga tidak terlihat karena terang-NYA. Mereka masing – masing memegang alat kecapi dan yang lain –lain.

Orang yang berjubah putih itu berkata kepada saya : “Ikutilah Aku. “

Lalu Rahuel mengikuti dia dari belakang. Rahuel dibawa keseuatu tempat yang sangat gelap, kotor dan sangat menjijikan. Dari sinar yang ada ditubuh orang berjubah putih itu, rahuel dapat melihat tempat itu, rahuel melihat seorang pria yang seluruh lobang ditubuhnya dimasuki binatang  - binatang kecil, jenisnya seperti belalang gitu… ih geli. Lalu orang itu jatuh terbaring seakan mau mati dan binatang –binatang itu itu keluar dari seluruh lobang tubuhnya. Ketika binatang – binatang itu keluar  pria ini bangkit lagi dan kembali binatang –binatang itu masuk ke seluruh lobang di tubuhnya, pria ini mengalami kesakitan luar biasa tak tertahankan.

Ditempat gelap itu rahuel juga melihat ada kursi seperti sebuah tahta, sama seperti yang rahuel lihat ditempat yang terang  hanya ditempat yang terang itu kursinya putih dan bersinar, sedangkan ditempat yang gelap ini kursinya hitam dan kotor. Rahuel juga melihat seseorang yang memakai jubah hitam gelap, kepalanya tertutup dengan baju jubahnya ( jubah memiliki penutup kepala yang masih satu bagian dengan jubhanya) tetapi rahuel bisa melihat mahkota yang dikenakannya, mahkota itu berwarna hitam dan merah. Didalam warna merah itu ada gambar yang masuk seperti gambar didalam akrelik, tetapi gambar itu dapat bergerak. Gambar itu adalah gambar dari seseroang yang menunggangi seekor naga.

Setelah bangun, rahuel baru mengerti bahwa mimpi itu mengenai surga dan neraka


Tuhan Yesus memberkati

Tidak ada komentar: