Translate

Rabu, 08 Maret 2017

ROH PERZINAHAN KESAKSIAN MUTIARA NG


Saya diingatkan kembali oleh Roh kudus tentang penglihatan beberapawaktu yang lalu dibulan januari 2017 ini. Sebab terkadang penglihatan yang agak tabu, saya enggan membagikannya kepada khalayak ramai. Tetapi saya disadarkan bahwa kita wajib menolong banyak jiwa – jiwa melalui setiap visi, agar setiap jiwa telah menjauh dari Firman Tuhan dapat mengalami pertobatan dan mengalami perjumpaan dengan Tuhan yang ajaib.

Beberapa waktu yang lalu, ketika saya masih berdoa saya mendapat penglihatan yang membuat saya hampir tidak percaya. Saya melihat seroang perempuan seperti seorang Dewi, yang berbaju panjang seperti gaun muncul dari tengah – tengah lautan luas. Wajahnya cantik, tubuhnya sangat indah dan berambut panjang terurai. Langsung membuat saya terpana sekaligus merinding karena matanya tertuju kearah saya, tetapi saya terus berdoa.

Lalu saya diberi penglihatan banyak pria yang melakukan hubungan seks dengan wanita – wanita. Saya melihat pria – pria yang begitu bernafsu , tubuh mereka berwujud manusia tetapi wajahnya begitu mengerikan saya bergumam dalam hati.

“Mengapa wajah mereka demikian, Tuhan ?”

Mereka begitu beringas namun, wanita – wanita yang saya lihat juga begitu beringas. Tubuh mereka wanita tetapi parasnya lebih menyerupai siluman meskipun terlihat sangat menarik. Tidak tahu mengapa , tiba – tiba salah satu dari wanita melihat lagi kearah saya dan astaga! Wanita itu membuka mulutnya dan saya melihat ada taring digigi-NYA!

Lalu disaat yang sama pula, saya melihat disatu tempat jalanan, banyak pria dan wanita berdiri disepanjang pinggir jalan berciuman dan berpelukan, langsung saya menjerit dalam hati

“Tuhan saya tidak mau melihat mereka, Tuhan itu tidak pantas, Tuhan, Tolong hentikan. “

Tetapi penglihatan itu terus berlanjut tiba – tiba dewi itu kembali muncul dihadapan saya. dewi itu menari –nari ditengah laut, ia terlihat sangat senang dan senyuman-Nya begitu terlihat puas. Tetapi matanya begitu penuh mistik, sungguh – sungguh mengerikan.

Saya berdoa dan terus bertanya kepada Tuhan,

Ya, Tuhan apakah maksud penglihatan ini … ?

Mengapa Tuhan perlihatkan demikian, … ?

Dan saya mendengar sebuah jawaban : “ itulah keadaan manusia di akhir zaman. Mereka yang tidak hidup  didalam-KU . meskipun mereka manusia tetapi iblis telah menguasai hidup mereka, mereka serahkan diri menjadi budaknya, mereka tidak lagi mempunyai rasa malu, mereka dihancurkan oleh kenikmatan dunia dan kehidupan malam meskipun mereka hidup, jiwa mereka telah mati, dan roh mereka telah diperbudak oleh iblis. Sebagian umatku hidup dengan memakai topeng, mereka beribadah kepadaku tetapi hidup mereka tidak setia kepada pasangan-NYA. Bahkan banyak aku melihat umat-KU membawa Firman-KU yang kudus tetapi mereka melacur kepada dunia. Aku sangat tidak senang! Mereka anggap Aku tidak melihat persembunyiannya, dosa akan mengantar umatku  kepada neraka!”

Saya sangat takut, dan saya berdoa :

“Tuhan, hamba tidak tahu harus bagaimana tentang penglihatan ini .”
Tuhan menjawab :

“Beritahukanlah kepada umat-KU ! Janganlah bermain dengan dosa. Sebab Aku inginkan mereka bertobat, Aku akan segera datang menghakimi setiap perbuatan siapapun dengan adil.”


Sekejab setelah itu, Aku melihat tangan yang besar terbuka. Saya kenal itu tangan Tuhan, hati saya terasa begitu damai dan tenang dan akhirnya saya akhiri doa dengan ucapan syukur atas peringatan –NYA yang penuh kasih.

Tidak ada komentar: