Translate

Rabu, 08 Maret 2017

PERTEMUAN DENGAN YESUS OLEH ARIE SELIANA


Nama Saya Arie Seliana (perempuan) . Saya takut bercerita, tetapi entah kenapa malam ini saya temukan tempat saya ingin berbagi kisah saya.

Saya lahir di keluarga yang semua islam, keluarga saya berhijab. Saya menjalani pendidikan islam, sholat dan mengaji Al Qur'an sejak saya kecil hingga dewasa. 
Sebelum peristiwa buruk menimpa saya , saya selalu sholat dan selalu membaca yasin 3x sehabis setiap saya sholat , ber do'a , dan memohon petunjuk. 

Tepatnya baru sekitar 4 tahun yang lalu peristiwa ini terjadi. Ada suatu masalah besar yang saya hadapi. saya tidak percaya lagi ada nya Tuhan . Siapa Tuhan ? Bulshit banget. Dan bukan hanya tidak percaya Tuhan, tapi selama 2 bulan saya terus saja mengeluarkan kata-kata penghinaan terhadap Tuhan . Mana Tuhan yang kemarin saya sembah ? Mana Tuhan yang kemarin yang saya minta petunjuk ? hamba nya sudah baik, sudah ini sudah itu , tapi Mana Tuhan ? Mana Tuhan yang kemarin tempat saya sujud ? Tuhan kok malah menjerumuskan ? Tuhan macam apa ? Ga ada Tuhan.  Tuhan yang kemarin saya sembah di mana ? Beneran Tuhan apa bukan ? 

Pertanyaan yang terus berlanjut .. sampai saya bertanya menantang , kalau memang ada Tuhan , Tunjukkan ke saya wujud Tuhan yang benar benar Tuhan. 

Malam itu .. saya masih belum tidur , saya lihat di tembok depan tempat tidur saya, wajah seseorang . Saya pikir hanya halusinasi . Sejak kejadian malam itu jadi aneh, Saya melihat wajah itu setiap malam sebelum saya tidur . Di dalam  hati saya bilang .. itu Yesus kah ? Ach bodo amat saya bergumam, lalu pejamkan mata dan bermimpi . Saya melihat diri saya sedang tersipuh lemas tidak berdaya, ada cahaya terang sekali , tangan saya di ambil seperti untuk di bangkitkan. Lalu saya terbangun . Sekali lagi saya bilang ach cuman mimpi . 

Keesokkan  malam nya saya kembali bermimpi ada tangan kasih buku berlambang Salib putih yang terang nya menyilaukan mata saya , dan saya mengambilnya. Saya terbangun dan menangis .. oh ternyata wajah itu adalah wajah Tuhan Yesus. saya baru sadar , oh tangan di mimpi saya itu tangan Tuhan Yesus. Oh berarti buku itu buku Al-Kitab , Injil (saya yang  masih tidak mengerti dan terus berfikir). 

Saya tidak tidur dan pagi nya saya berangkat kerja dan menunggu manager saya tiba. Saya langsung duduk di hadapannya dan berkata "bu , ajak saya ke Gereja"sambil saya menangis. Dia kaget dan saya langsung diajak ke mobil nya. Di mobil saya di tanya kenapa ? Lalu saya bercerita tentang kejadian dan mimpi saya. Dia bilang Puji Tuhan dan dia berjanji akan ajak saya ke Gereja. 

Puji Tuhan , senang nya pertama kali saya menginjakkan kaki di Gereja . "Saya mau bertemu Tuhan" gumam saya  sambil menangis. Dengan penuh damai dan tentram hati saya, terus ikut ke Gereja bersama dia. Layak nya orang yang baru mengenal Tuhan yang selama ini di cari.

Puji Tuhan Yesus, tapi saya belum di baptis. karena sejak saya resign saya tak lagi ketemu dengan manager saya itu. Tapi saya yakin Tuhan Yesus mengerti kenapa saya belum di Baptis. Amin.

Dengan keterbatasan saya, saya ucapkan terimakasih. 

Tidak ada komentar: