Translate

Rabu, 27 Oktober 2021

AKU MELIHAT PENGANGKATAN/RAPTURE DARI GRACIA AYIKOE



AKU MELIHAT PENGANGKATAN/RAPTURE

#Kesaksian Oleh : Gracia Ayikoe 4


( "Pengorbanan-Ku di kayu salib tidak berlaku setelah Pengangkatan, dan darah-Ku tidak akan menyelamatkan orang setelah Pengangkatan Gereja-Ku" )


Shalom sobatku ...


 Sebuah penglihatan Pengangkatan.  Ini adalah kelanjutan dari perjumpaan saya dengan Tuhan yang mengungkapkan kepada saya misteri tentang Pengangkatan.


 Ketika Tuhan datang, Dia menunjukkan kepada saya bagaimana Mempelai Wanita akan diangkat dalam Pengangkatan.  Dia menunjukkan kepada saya baru-baru ini apa yang akan terjadi ketika terompet akan dibunyikan.  


Bagaimanakah bunyi terompet itu..?  


Apa yang akan terjadi pada hari yang mengerikan itu..?


 Penglihatan Pengangkatan ini tidak terjadi ketika saya meninggal selama 14 hari.  Karena selama pengalaman 14 hari setelah kubur itu, saya melihat Surga dan Neraka dan saya akan kembali ke Bumi.


 Tuhan berkata kepada saya, 


“Gracia, saat engkau kembali ke Bumi, jika engkau dapat menguduskan dirimu sendiri, jika engkau dapat menyucikan dirimu dan ketika engkau menguduskan dirimu dan lari dari dosa, engkau akan melihat apa yang akan terjadi.  Gracia, engkau harus ingat bahwa Aku benci dosa.  Aku punya banyak urusan denganmu, hal-hal yang luar biasa dan mulia, tapi Aku tidak suka dosa.”


 Saudara dan saudari terkasih, seringkali ketika Tuhan datang kepada saya, Dia datang seperti seorang teman dan seperti seorang ayah.  Ketika Tuhan datang, Dia sering mengatakan kepada saya,...


 “Gracia, Aku tidak suka dosa.  Dan jika engkau terus berbuat dosa, engkau adalah seorang pemberontak.  Sebuah tempat akan disiapkan untukmu di Neraka dan Aku tidak akan ragu untuk menempatkanmu disana agar engkau mengerti bahwa Aku tidak menyukai dosa.”


 Dan saya telah melihat kengerian Neraka.  Saudara-saudara, ketika dosa ada dalam hidupmu, saudara tidak akan merasakan hadirat Tuhan.  Karena Tuhan berkata, 


“Aku tidak suka dosa.  Saudara tidak dapat membayangkan betapa saya membenci dosa.”


 Tuhan berkata, 


“Gracia, sekarang Aku mengambil Gereja-Ku dari Bumi.  Di dalam Alkitab, Aku biasa memberi tahu murid-murid-Ku bahwa Aku akan datang.  Tapi sekarang saya beri tahumu, AKU akan segera kembali.”


 Matius 26:64, 


"Jawab Yesus: "Engkau telah mengatakannya. Akan tetapi, Aku berkata kepadamu, mulai sekarang kamu akan melihat Anak Manusia duduk di sebelah kanan Yang Mahakuasa dan datang di atas awan-awan di langit."


Saudara-saudara, terompet dapat berbunyi setiap saat dan Tuhan dapat datang kapan saja dari sekarang.  Dia datang untuk mengambil Mempelai Wanita-Nya.


 Saya sedang berbicara dengan Tuhan dan Dia membuat gerakan dengan tangan-Nya.  Akibatnya, sebuah TV muncul.


 Setiap kali Tuhan melakukan suatu isyarat, sesuatu terjadi.  Sebuah layar muncul di depan kami.  Tuhan dapat mengatakan satu kata dan hidup saudara akan berubah selamanya.  Ini adalah jenis Tuhan yang kita sembah.


 Ketika sebuah layar muncul di hadapan kami, apa yang saya lihat di layar itu menakutkan dan mengerikan.


 Tuhan berkata,


 “Putri-Ku, lihatlah apa yang akan terjadi di dunia.  Perhatikan baik-baik.”


 Pada saat itu ketika Tuhan sedang berbicara kepada saya, saya mendengar suara terompet.  Saudara tidak dapat membayangkan kekuatan tiupan terompet ini.  Ketika saya mendengar tiupan terompet ini, saya gemetar karena itu luar biasa, kuat, dan belum pernah terjadi sebelumnya.  Ledakan terompet itu kuat dan menyingkapkan.


 Saat terompet itu bergema, ada reaksi global karena Bumi bergetar.  Bahkan, saat terompet dibunyikan, saya melihat bumi mulai bergetar.  Bumi diguncang oleh suara terompet.  Gunung-gunung, bukit-bukit dan lembah-lembah dipindahkan dari tempat mereka oleh kekuatan ledakan dan laut dipindahkan dari garis pantai mereka.


 Ketika Tuhan datang di udara, saya mendengar laut berkata,


 “Akhirnya Tuhan telah datang.”  


Saya mendengar gunung-gunung berkata, “Tuhan telah datang.”


 Saudaraku, laut dapat berbicara karena aku mendengar suaranya.  Semuanya kacau ketika terompet dibunyikan.  Ada gempa bumi di mana-mana di dunia.  Bagian paling ujung dunia tahu bahwa Tuhan telah datang untuk semuanya mengumumkan kembalinya Tuhan.


 Ada kematian hari ini di seluruh dunia.  Tetapi ketika Tuhan datang kembali, saya melihat bahwa ada bencana alam dan kecelakaan yang terjadi dalam skala global.  Namun saya perhatikan bahwa tidak ada yang meninggal dan kecelakaan dan bencana ini karena pada hari ketika Tuhan datang, kematian akan lari dari manusia.


 Saat terompet bergema di empat penjuru dunia, saya melihat pesawat berjatuhan di mana-mana.  Yang mengejutkan saya, tidak ada yang meninggal dalam kecelakaan pesawat ini karena kematian telah melarikan diri untuk manusia.  Ada kecelakaan di mana-mana, dan saya tahu bahwa sesuatu yang mengerikan dan sangat buruk sedang terjadi dalam skala global.  Itu belum pernah terjadi sebelumnya dalam keterkejutan dan teror yang mengerikan.


 Tuhan berkata kepadaku,


 “Gracia, seperti yang Aku katakan sebelumnya, ketika Pengangkatan terjadi, segala sesuatu di bumi akan mengumumkan kedatangan-Ku.  Ketika engkau mengambil teleponmu untuk menelepon siapa pun, semua yang akan engkau lihat adalah pesan yang memberi tahumu bahwa Yesus Kristus telah kembali.  Ketika engkau membuka TV untuk menonton pada hari itu, semua yang engkau lihat di TV adalah pesan,


 “Yesus Kristus telah datang...!"


Saat engkau membuka Facebook, Twitter, dan platform jejaring sosial lainnya, engkau tidak akan melihat teman dan profilmu.  engkau akan melihat pesan, 


"Yesus Kristus telah kembali," 


karena segala sesuatu di bumi akan mengumumkan bahwa Yesus telah datang."


Wahyu 1:7,


" Lihatlah, Ia datang dengan awan-awan dan setiap mata akan melihat Dia, juga mereka yang telah menikam Dia. Dan semua bangsa di bumi akan meratapi Dia. Ya, amin."


 Saya sedang menonton film ketika Tuhan menunjukkan kuburan.  Alkitab sangat benar karena saya melihat kuburan terbuka dan orang mati bangkit.  Orang mati bangkit dan didandani dengan tubuh baru yang dimuliakan.  Saya melihat kerangka naik dan menerima tubuh baru dan mereka naik ke langit.  Mereka semua terbang menuju langit dan kuburan mereka dibiarkan kosong.




 Dan 12:2,


" Dan banyak dari mereka yang tidur dalam debu tanah akan bangun, beberapa untuk hidup yang kekal, dan beberapa untuk malu dan kehinaan yang kekal."




 1 Tesalonika 4:16,


"Karena Tuhan sendiri akan turun dari Sorga dengan sorak-sorai, dengan suara penghulu malaikat dan dengan sangkakala Allah.  Dan orang mati di dalam Kristus akan dibangkitkan lebih dulu."


 Setelah di pemakaman, saya mulai melihat ke Bumi saat orang-orang naik terbang.  Alkitab berkata bahwa kita akan diangkat dan kita akan bangkit.  Saya melihat bahwa seluruh bumi berada dalam kebingungan dan kekacauan dan ada masalah di mana-mana.


 Saya mendengar orang-orang yang tidak percaya berkata,


 “Orang-orang Kristen ini benar karena Yesus Kristus telah kembali.”


 Saya melihat di pasar tempat orang-orang berjualan, saya melihat orang-orang naik ke langit.  Saya melihat bahwa mereka mendapatkan tubuh baru.  Alkitab berkata, kita akan diubah.  Maka di pasar, yang tua menjadi muda kembali, semua jejak penuaan hilang.


 1 Korintus 15:52,


"Dalam sekejap, dalam sekejap mata, pada sangkakala terakhir.  Karena terompet akan dibunyikan, dan orang mati akan dibangkitkan dengan tidak dapat binasa, dan kita semua akan diubah."


 Tuhan berkata,


 “Tidak seorang pun akan bangkit dengan jejak penuaan, karena mereka akan didandani dengan masa muda dan keabadian.”


 Saya melihat seorang wanita yang sedang berjualan.  Seorang pelanggan memberinya uang, tetapi ketika dia akan memberikan barang jualanya kepada pelanggan, pelanggan itu mulai bangkit dan dia mendapatkan tubuh baru dan pakaian baru, karena pakaian duniawinya tertinggal di tanah.


 Di pasar ini, orang-orang naik dan meninggalkan barang dagangan mereka.  Saya melihat penjual dan pembeli memperhatikan mereka saat mereka naik.


 Kemudian Tuhan mulai menunjukkan kepada saya gereja-gereja.  Yang menyedihkan adalah saya melihat sebuah gereja besar dengan kerumunan orang, namun hanya seorang anak laki-laki berusia 12 tahun yang berhasil mencapai Pengangkatan.


 Tuhan berkata, 


“Putriku, apakah engkau melihat semua orang ini di gereja dan pendeta mereka.  Mereka telah melewatkan Pengangkatan.  Mereka mengira mereka adalah orang Kristen tetapi mereka tertinggal.”


 Kemudian Tuhan membawa saya ke gereja lain di mana saya melihat pendeta berkhotbah.  Tiba-tiba bajunya jatuh.  Dia tidak ada di sana.  Dia pergi di tengah-tengah khotbah.


 Ini akan menjadi hari yang mulia dan belum pernah terjadi sebelumnya bagi mereka yang akan naik ke angkasa untuk bertemu dengan Tuhan.  Ini akan menjadi hari yang agung dan luar biasa bagi mereka yang siap untuk bertemu dengan Guru.


 Di gereja lain, saya melihat ada bagian dari gereja yang hilang dan ada yang tertinggal.  Saya melihat orang-orang di samping teman-teman mereka yang menghilang di depan mereka.  Perhatikan bahwa kita tidak akan terjebak dalam Pengangkatan secara kelompok tetapi secara individu.  Mereka yang telah mempersiapkan diri merekalah yang akan masuk dalam Pengangkatan.  Saya melihat orang-orang melompat ketika mereka melihat teman dan orang yang mereka cintai menghilang.


 Orang-orang mencoba melompat tetapi mereka gagal memahami bahwa itu bukan dengan keperkasaan dan bukan dengan kekuatan, tetapi oleh Roh.  (Zakharia 4:6) 


Orang-orang yang tertinggal ini dikalahkan oleh hukum gravitasi.  Mereka berusaha keras untuk melompat tetapi tidak ada yang bisa mereka lakukan dengan kekuatan mereka sendiri.


 Kemudian saya melihat pasangan di tempat tidur.  Wanita itu dibawa dan suaminya tertinggal sendirian di tempat tidur.  Saya melihat pria itu menggerakkan tangannya untuk menyentuh istrinya tetapi dia tidak ada di sana.  Ketika dia melihat bahwa dia tidak ada di tempat tidur, dia pergi untuk memeriksa dapur, tetapi dia tidak ada di sana.  Dia memeriksa di kamar mandi dan ruang tamu tapi dia sudah pergi.


 Lukas 17:34,


" Aku berkata kepadamu, pada malam itu akan ada dua orang dalam satu tempat tidur.  Yang satu akan dibawa dan yang lain ditinggalkan."


 Tuhan berkata, 


“Bahkan jika engkau sudah menikah, itu semua tentang persiapan.  Jika laki-laki dan perempuan sudah siap, mereka akan bangkit dengan membunyikan terompet.  Jika tidak, yang satu akan pergi dan yang lain akan ditinggalkan.”


 Saya sedang menonton dan saya melihat sebuah keluarga di meja.  Anak-anak, ayah, dan ibu sedang makan.  Tiba-tiba saya melihat ibu dan anak-anak menghilang dan ayah tertinggal di meja.


 Ini menakutkan dan mengerikan.  Kemudian saya melihat wanita hamil yang kehilangan kehamilannya,  bayi mereka menghilang.  Ibu-ibu ini menyentuh kehamilan mereka tetapi bayi-bayi itu hilang. 


 Saya melihat seorang wanita yang kehilangan bayinya karena dia sudah bangun.  Kemudian saya melihat bahwa wanita itu juga terangkat dalam Pengangkatan dan dia mengikuti bayinya ke langit.


 Ada ibu-ibu yang kehilangan kehamilannya tetapi tidak bisa terangkat untuk bergabung dengan bayinya yang telah pergi.


 Tuhan berkata, 


“Ketika terompet berbunyi, semua bayi atau balita dan semua bayi yang belum mencapai usia pertanggungjawaban akan bangkit.”




 Mat 19:14,


" Tetapi Yesus berkata, Biarkan anak-anak kecil itu datang kepada-Ku, dan jangan melarang mereka;  karena itu adalah kerajaan Surga."


Itu menakjubkan. Tuhan kemudian menunjukkan kepada saya rumah sakit ketika pasien yang sakit naik ke udara.  Dan saya melihat anak-anak bersalin menghilang dan bangkit.  Bidan mencari bayi yang hilang.  Dan saya melihat di kamar bayi semua anak menghilang, saya melihat bidan membantu wanita itu melahirkan dan mereka memintanya untuk mendorong bayi yang akan keluar.  Dan ketika dia mendorong bayi itu keluar, bayi itu menghilang, karena dia terangkat dalam Pengangkatan.  Semua bayi, balita, dan anak-anak juga telah menghilang.


 Saudara-saudaraku, saya ingin tahu apakah saudara mempersiapkan diri untuk hari itu..?  Apakah saudara siap untuk terompet itu..?  Lihat saja hidup saudara dan periksa hidupmu..!


 Kemudian Tuhan mulai menunjukkan kepada saya banyak gereja.  Saya melihat sebuah gereja di mana ada pernikahan.  Pengantin wanita sedang menari dan ketika dia datang ke suaminya, dia melihat suaminya menghilang di hadapannya.


 Di gereja lain, saya melihat pendeta memberkati pernikahan.  Pengantin pria sudah memakai cincin itu.  Giliran mempelai wanita yang memakai cincin.  Dan ketika dia mengulurkan tangannya untuk cincin itu, pria itu menghilang.


 Tuhan berkata, “Pengangkatan bukanlah tentang pertunangan.  Ini tentang persiapan.”


 Saya melihat dan saya menangis.  Saya tidak tahu bahwa ini akan menjadi cara orang akan diangkat dalam Pengangkatan.  Saya melihat orang-orang percaya berjalan bersama di jalan, dan tiba-tiba satu diambil, yang lain ditinggalkan.  Saya melihat orang-orang percaya yang tertinggal dengan Alkitab mereka yang mereka tekan di dada mereka.  Banyak dari mereka mulai membaca Alkitab dari Kejadian sampai Wahyu.




 Tuhan berkata, 


“Karena Roh Tuhan (Roh Kudus) akan ditarik dari Bumi, engkau dapat membaca Alkitab sebanyak yang engkau inginkan, Roh  Kudus tidak akan ada lagi seperti hari ini.  Tidak akan ada kenyamanan.  Orang-orang akan menangis, tetapi tidak akan ada penghiburan.  Mereka akan menjadi gugup."


 Di seluruh dunia, ada suara dan keributan di mana-mana.


 Kemudian saya melihat seorang saudara yang sedang berlari ke rumah seorang anggota gerejanya.  Ketika dia tiba di tempat itu, dia bertanya kepada tetangganya, 


“Apakah engkau melihat saudara kita dari gereja..?”


 Mereka menjawab,


 “Saudaraku, kami kewalahan.  Dia di sini berbicara kepada kami ketika tiba-tiba dia berubah dan mulai terangkat, dan dia telah pergi ke langit.  Kami telah melihatnya terangkat di depan kami.”


 Ketika saudara ini mendengar cerita itu, dia memegangi kepalanya dan mulai menangis.  Ketika saya melihat, saya melihat bahwa orang-orang percaya yang tertinggal dipersatukan dalam doa yang belum pernah ada sebelumnya.  Mereka bersatu, dan mereka saling menghibur.  Saya mendengar mereka mengatakan terompet akan benar-benar berbunyi untuk kedua kalinya.




 Segera Tuhan berkata kepada saya,


 “Gracia, terompet tidak berbunyi untuk kedua kalinya.  Terompet sudah dibunyikan dan itu tidak terjadi untuk kedua kalinya.”




 Tuhan berkata, 


“Orang-orang yang tertinggal ini akan membayar keselamatan mereka dengan darah mereka karena darah-Ku tidak lagi tersedia untuk dunia.  Pengorbanan-Ku di kayu salib tidak berlaku setelah Pengangkatan, dan darah-Ku tidak akan menyelamatkan orang setelah Pengangkatan GerejaKu..!


Beritahukan kepada dunia apa yang Aku lakukan di kayu salib adalah saat ini, saat sekarang karena ini adalah Waktu Kasih Karunia.  Ketika engkau gagal mempersiapkan diri dan engkau tidak terangkat / tertinggal maka pekerjaanKu di kayu salib tidak akan berlaku untukmu.  Orang-orang akan membayar keselamatan mereka karena kerajaan dunia ini akan menjadi milik Antikristus.”


 Saudara, ada kehancuran dalam skala global.


 Dan Tuhan berkata,


 “Semua orang di dunia akan menjadi satu setelah Pengangkatan.  Ini tidak akan menjadi negara atau benua karena semua orang akan menjadi satu di bawah satu pemerintahan.”


 Tuhan mulai menunjukkan kepada saya di mana orang-orang percaya berkumpul di berbagai gereja.  Saya melihat mereka yang tertinggal.  Mereka tinggal secara permanen di gereja.  Mereka bersatu dan mereka telah mengubah hidup mereka.  Mereka sangat serius dengan Tuhan dan bertekun dalam doa.


 Saya mendengar mereka berdoa kepada Tuhan agar sangkakala dibunyikan untuk kedua kalinya, tetapi Tuhan menjelaskan bahwa terompet tidak dibunyikan untuk kedua kalinya.  Saya menangis untuk semua orang ini dan peristiwa yang terjadi di dunia.


 Saudara, ada kehancuran di dunia setelah Pengangkatan.


 Bahkan, saya melihat orang percaya yang tertinggal memukuli pendeta mereka.




 Tuhan berkata, 


“Banyak nabi palsu akan disingkapkan oleh suara terompet.”

 Saya melihat orang-orang percaya mengejar pendeta dengan tongkat, parang, dan alat tajam untuk memukul mereka.  


Saya melihat sekelompok orang percaya yang menangkap pendeta mereka dan mereka mulai memukulinya.


 Mereka berkata kepadanya, 


“Engkau telah gagal memberi tahu kami tentang pengajaran yang benar sehingga kami tidak terangkat.  engkau telah menyia-nyiakan kesempatan kami dengan pengajaran yang tidak berguna.  engkau seharusnya mengajari kami untuk bertobat dan menjalani kehidupan yang benar sehingga kami dapat terangkat dalam Pengangkatan, tetapi engkau menolak untuk mengajarkan yang paling penting.”


 Saya melihat pendeta itu dipukuli dengan serius.


 Pendeta itu berkata, 


“Kita semua telah tertinggal.  Bahkan jika engkaupun memukuliku,  tidak akan ada juga yang naik. Tidak ada gunanya."


 Pendeta itu berkata, 


“Lagi pula, saya tidak memaksamu untuk datang ke gerejaku.  Ini adalah gereja saya sendiri.  Jika engkau pikir saya tidak serius, mengapa engkau tetap tinggal disini..?  engkau seharusnya pergi. ”


 Sebenarnya, orang-orang percaya ini adalah pengembara rohani,  yang suka berpindah-pindah dari satu gereja ke gereja lain mencari nabi-nabi palsu.  Pada hari itu, para nabi ini akan memberi tahu anggota mereka, 


“Aku tidak pernah memaksa engkau untuk berada di gereja-Ku dan engkau telah menderita karena mengembara..!


 Kemudian saya melihat sekelompok orang percaya lainnya mengejar pendeta mereka yang sedang berlari.  Ketika mereka menangkapnya, pendeta bertanya kepada mereka,..


“Mengapa kamu mengejar saya..?  


Saya mengajarimu semua yang saya pelajari di sekolah teologi.  Saya telah memberi tahumu semua pengetahuan yang saya dapatkan di sekolah Alkitab.”


 Tuhan berkata,


 “Banyak teolog akan melewatkan Pengangkatan.  Mereka mengajarkan hal-hal yang tidak Aku anjurkan, dan mereka tidak akan mendengar suara terompet.”


 Kemudian Tuhan menunjukkan kepada saya sebuah gereja.  Ketika terompet dibunyikan, terjadilah gempa bumi global dan tanah terbuka di dalam gereja, dan orang-orang melihat sebuah jimat yang telah dikubur oleh nabi palsu di bawah gereja.


 Tuhan berkata, 


“Aku akan menyingkapkan nabi-nabi palsu ketika sangkakala ditiup.”


 Kemudian Tuhan menunjukkan gereja lain, di mana nabi palsu telah menguburkan seekor sapi di bawah gereja, dan sapi itu membusuk.  Dan sejumlah cacing keluar dari sapi itu seharusnya sesuai dengan jumlah anggotanya.




 Tuhan berkata, 


“Banyak nabi palsu menarik massa ke Neraka.  Banyak nabi palsu telah mengubah gereja mereka menjadi perangkap sihir.  Orang-orang yang datang ke gereja mereka ditangkap oleh jaring laba-laba sihir.  Ketika orang-orang bergabung dengan gereja nabi palsu, mereka menjadi seperti budak dan mereka mengatakan ya untuk apa pun yang dikatakan nabi palsu itu kepada mereka.”


 Saya melihat nabi dan pendeta palsu dipukuli seperti penjahat oleh orang percaya, dan itu menyakitkan.  Itu adalah saat kehancuran.


Kehidupan baru telah dimulai di Bumi tanpa orang² kudus dan tanpa Roh Kudus.  Ini adalah dunia tanpa kematian karena kematian sebagai pelarian dari kemanusiaan.  Seluruh dunia tahu bahwa sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya telah terjadi di dunia dan dunia tidak lagi sama.  Umat ​​manusia dibiarkan tanpa Tuhan, tanpa Firman, dan tanpa Roh Kudus.


 Sayangnya, ada kebangunan rohani setelah Pengangkatan.  Orang-orang berlarian ke gereja untuk berdoa.  Namun Waktu Kasih Karunia telah berakhir.  Dan orang-orang ini seharusnya membayar dengan darah mereka.  Mereka akan menanggung penganiayaan di tangan Antikristus dan Nabi Palsu.


 Saya melihat gereja-gereja yang penuh dengan orang.  Mereka berdoa dan mengusir setan.  Dan gereja-gereja ini berkhotbah bahwa sangkakala kedua akan dibunyikan dan mereka saling menguatkan.  Ada gereja di mana-mana setelah Pengangkatan.  Dan saya perhatikan bahwa banyak orang yang tidak percaya menyerahkan hidup mereka kepada Kristus dan mereka bergabung dengan semua gereja ini yang sedang menunggu sangkakala kedua.




 Saya melihat orang-orang yang tidak percaya ini berkata,


 “Di mana para pemenang jiwa dan penginjil yang biasa berkhotbah kepada kita sepanjang waktu..?  Ke mana mereka pergi..?”


 Sebenarnya, mereka sudah pergi dan ini adalah Bumi tanpa Roh Tuhan.  Ini adalah kehancuran.


 Saudara, ini adalah kesaksian tentang Pengangkatan.


 Persiapkan dirimu untuk bertemu dengan Tuhanmu.  (Amos 4:12)


"Mari sobatku, detik ini berlututlah, akuilah segala dosamu dihadapan Tuhan dengan air matamu, akuilah setiap waktu sebelum hari Tuhan itu datang..!"


 BERIKUTNYA: Gracia Ayikoe 5 Saya Melihat Anti Kristus


Terpujilah Bapa Yesus dan Bapa Roh Kudus


Tidak ada komentar: