Translate

Rabu, 27 Oktober 2021

PESAN TUHAN DARI SUSAN DAVIS 24 OKTOBER 2021

 Inilah Kata-kataKU hari ini: Anak-anakKU, jam semakin larut dan untuk banyak orang sudah terlambat. Banyak yang melewati kehidupan ini dan tidak memperhatikan peringatan-peringatan-KU agar mereka mengejar AKU di atas segalanya. Mereka merasa diri mereka tersesat untuk selamanya karena hidup ini memiliki imbang yang lebih besar bagi mereka daripada mencari WajahKU. 

ini mungkin tampak seperti umur yang panjang bagimu, tetapi waktu yang tersisa sangat singkat dan keputusan harus dibuat untuk memilih tepat di mana kamu akan menghabiskan kekekalan. 

Akankah bersama-KU di sisi-KU atau bersama musuh-KU dan semua orang lain yang memilih melawan-KU di neraka dan hukuman kekal? Jika kamu sepele dengan keputusan ini, kamu akan menemukan dirimu dipenuhi dengan kesedihan ketika waktu untuk menghadapKU telah tiba dan kamu telah memilih untuk melawanKU dengan percaya bahwa dunia ini lebih penting. 

Jika engkau meletakkan dunia di hadapanKU, engkau akan dipenuhi dengan kesedihan ketika AKU berkata kepadamu: “Aku tidak mengenalmu,” dan menyuruhmu pergi dariKU untuk selamanya. Hidup ini terlalu singkat untuk mengisi hari dan malammu dengan hal-hal yang tidak akan membawamu pada kekekalan bersama TUHANmu. Begitu banyak yang pergi sebelum Anda telah menemukan terlambat bahwa hidup ini adalah sebagai nafas dan menyia-nyiakannya untuk mengejar yang tidak menahan beban abadi. Jika engkau memilih untukKU saat ini, bahkan hari ini, dan menyerahkan semuanya kepada KehendakKU dan meletakkan hidupmu sendiri, hidup ini akan dipenuhi dengan makna, makna TUHAN. Semua yang kamu lakukan dari waktu itu ke depan selagi dalam KehendakKU, Kehendak TUHAN, akan menjadi untuk kepentinganKU dan untuk kebaikanmu. 

Engkau akan melayani Kerajaan ALLAH selama di bumi dan akan meletakkan banyak harta di Surga, tempat yang akan engkau takdirkan untuk masuki sebagai anak ALLAH dan warga kerajaan abadi. Mengapa menyia-nyiakan momen lain selain KehendakKU ketika kita bisa berbagi begitu banyak bahkan dalam hidup ini? Datanglah di bawah pengajaranKU dan belajarlah dariKU. 

Aku punya banyak hal untuk dibagikan dan untuk menunjukkan kepada Anda tentang CaraKU, Cintaku! Biarkan AKU menguasai hatimu dan AKU akan menempatkanmu di jalan sempit yang sedikit ditemukan. Kata-kata ini terbentuk di BibirKU untuk melewati telingamu untuk menuju hatimu. 

Datanglah dan jadilah bagian dari semua yang telah aku rencanakan untukmu dan bukan hanya untuk kehidupan berikutnya tetapi untuk semua hari-hari hidupmu sekarang. Marilah kita berjalan dalam kesepakatan sekarang dan dalam Cinta, CINTA yang tak kunjung usai! 

Ayo genggam TanganKU dan biarkan AKU menunjukkan Hatiku kepadamu! Aku bersedia, kamu siap?

Yakobus 4:4: Kamu pezina dan pezina, tidak tahukah kamu bahwa persahabatan dunia adalah permusuhan dengan Allah? Barangsiapa yang akan menjadi teman dunia maka dia adalah musuh Allah.

Matius 7:21-23: Bukan setiap orang yang berkata kepada-Ku: 'Tuhan, Tuhan,' akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, tetapi barangsiapa melakukan kehendak Bapa-Ku yang di Sorga akan masuk. 22"Banyak orang akan berkata kepada-Ku pada hari itu: "Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat dalam nama-Mu, dan dalam nama-Mu mengusir setan-setan, dan dalam namaMu mengadakan banyak mukjizat? ’ 23 “Dan kemudian aku akan menyatakan kepada mereka: ‘Aku tidak pernah mengenal kamu; BERANGKATLAH DARI AKU, KAMU YANG BERLAKSANAKAN HUKUM. ’

Matius 6:20: Tetapi berbaringlah untuk dirimu sendiri harta di surga, di mana tidak ngengat atau karat tidak rusak, dan di mana pencuri tidak menerobos atau mencuri:

Tidak ada komentar: