Translate

Minggu, 24 Oktober 2021

KESAKSIAN MIMPI YESUS SEGERA DATANG DARI KHAMERAN


Tanggal 2 August 2021

Kesaksian : Khameran

Dalam mimpi ini saya melihat Tuhan Yesus berdiri di depan saya.

Lalu Tuhan Yesus berkata kepada saya : "Khameran.., Aku Datang".

Lalu saya menjawab : Iya Tuhan., aku tau bahwa Engkau akan datang segera".

Tetapi Yesus berkata lagi untuk kedua kalinya : " Khameran., Aku Datang."

Lalu saya bertanya : " Tuhan.. aku tau Engkau akan segera datang. Tapi kapan Engkau akan datang? Seberapa dekat waktu kedatanganMu?

Tapi Tuhan Yesus tidak menjawab.

Lalu saya melihat kalendar muncul di hadapan Yesus.

Lalu saya bertanya lagi : Tuhan.., apakah Engkau akan datang di tahun 2027?"

Dan Yesus menjawab : "TIDAK".

Lalu saya bertanya lagi :

"Apakah Engkau akan datang di tahun 2026?"

Namun Yesus menjawab : "TIDAK".

Dan ketiga kalinya saya bertanya : "Tuhan..., apakah Engkau akan datang di tahun 2024?"

Tapi Kali ini Yesus sama sekali tidak menjawab pertanyaan saya. Saya melihat Yesus menundukan kepalanya. Dan saya dapat merasakan kesedihan di dalam hati Yesus.

Lalu saya bertanya untuk yang terakhir kalinya : "Tuhan.. apakah ini berarti Engkau akan datang., bahkan sebelum 2024?" 

Tapi Yesus tidak menjawab. Yesus memandang tepat ke arah saya dengan wajah yang sangat sedih. Lalu Yesus menundukkan kepalaNya dalam keadaan yang sangat sedih. Lalu saya terbangun.!!

Saudaraku..,

Tidak seorang pun tahu kapan waktu Tuhan datang. Tetapi kita tahu bahwa waktunya sudah sangat dekat. Kita bisa melihat sekarang bahwa agenda 'V' sedang dipercepatkan. 'V' dipaksa di seluruh dunia. Dan banyak orang sudah hilang pekerjaan karena menolak 'V'. Orang tidak bisa membeli ke supermarket, mll dll. Anak-anak wajib menerima 'V' untuk bisa kembali bersekolah dll.

Terkait dengan hal yang sedang terjadi saat ini.. kita tau bahwa waktu sudah sengat singkat. 'V' juga sudah mulai dipaksakan dari rumah-ke rumah di beberapa tempat. Tetap berjaga dan berdoa. Maranatha.. Amen.

Tidak ada komentar: