Translate

Minggu, 24 Oktober 2021

PESAN YESUS UNTUK UMAT MANUSIA oleh NN

 



29 July 2021

Selesai saat teduh di waktu subuh sekitar jam 4 hingga-7am tadi pagi,. lalu saya masuk tidur.

Begini kisahnya. Di saat teduh itu saya bertanya kepada Tuhan, apakah masih perlu saya menulis di sosial media dan menyampaikan pesan kepada jiwa-jiwa? Apakah masih perlu saya menuliskan di sosial media memperingatkan orang agar jangan menerima Vax? Apakah masih perlu saya menulis di sosial media memperingatkan mereka yang sudah menerima Vax1 dan Vax2 agar bertobat dan jangan sampai menerima Vax3? Semuanya itu sudah saya sampaikan, dan tidak ada lagi yang harus saya katakan. Jikalau tidak ada lagi Tuhan, saya akan mulai menulis pesan-pesan rohani yang bisa."

Lalu di saat saya masuk tidur tadi pagi, saya mendapat mimpi. Dalam mimpi itu saya berbaring di tempat tidur.., lalu saya melihat Tuhan Yesus datang menghampiri saya. Di tanganNya Ia membawa 1 buku dan 1 pena. Lalu Tuhan Yesus memberikan buku dan pena itu kepada saya dan berkata : Ambil buku dan pena ini, dan tulis semua yang Aku katakan., supaya mereka membacanya. Lalu saya bangun dari tempat tidur dan mulai menulis. Yesus masih berdiri di depan saya sambil meletakkan tanganNya di atas bahu/pundak saya.. sambil Ia mulai berkata-kata.

Yesus terus berkata-kata, dan saya juga terus menulis setiap pesanan dan perkataan yang diucapkanNya. Banyak sekali yang Yesus katakan dan saya terus menuliskan semuanya di dalam buku. Berlambar-lambar yang saya tuliskan di dalam buku itu. 

Dan terakhir Yesus berkata: Tuliskan ini supaya mereka membacanya : Katakan kepada mereka: UmatKu harus bersiap sedia, karena Aku datang segera!" Lalu saya terbangun.

Dalam mimpi saya tidak ingat sama sekali kalau di kehidupan nyata ini saya sebenarnya banyak menulis di fb/sosial media

Saat bangun dari Tidur., hanya pesan yang terakhir yang saya masih ingat: "UmatKu harus bersiap sedia, karena Aku datang segera." Sementara tulisan yang berlambar-lambar yang lainnya, yang telah saya tuliskan di dalam mimpi itu saya tidak ingat.

Berjaga dan berdoa..,.banyak pesan yang sudah Tuhan sampaikan kepada GerejaNya di hari-hari terakhir ini, tetapi banyak orang mengabaikannya. Akan tiba waktunya nanti orang mencari-cari pesan damai sejahtera itu, tetapi mereka tidak menemukannya lagi.

Tetap berjaga dan berdoa., dan tetap setia tolak Vax. Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amen

Tanda Tanda Kedatangan Yesus


Tidak ada komentar: