Translate

Minggu, 24 Oktober 2021

KESAKSIAN MIMPI TAHUN 2020 OLEH CHATHERINE

 


PENGANGKATAN & 'Vx 💉' & ZOMBIE

Kesaksian mimpi : Catherine pada tahun 2020

Kesaksian : 

Pada saat pengangkatan terjadi, kita dibawa terbang ke atas. Saya melihat semua orang yang telah menerima Vax tertinggal di bumi. Dan orang-orang yang tidak menerima Vax juga banyak yang tertinggal. Sangat sedikit yang terangkat.. dan banyak tertinggal.

Saat melihat ke bumi.., saya melihat orang-orang yang telah menerima Vax mejalani kehidupan seperti bisa/ hidup bebas. Mereka bisa kemana-mana melanjutkan urusan bisnis. Tetapi orang-orang yang menolak Vax, namun tertinggal pengangkatan sangat menderita. Mereka lari ke hutan.

Saya melihat pemerintah di bumi mengunakan drone yang diterbangkan di langit untuk melacak dan memburu orang-orang yang tidak menerima Vx. Saat drone berhasil melacak lokasi mereka.. drone mulai menembak dan membunuh banyak orang yang menolak Vax.

Sementara mereka yang telah menerima Vax bisa menikmati hidup seperti bisa di bumi. Berkunjung dari kota ke kota untuk urusan bisnis dll. Semua orang yang telah menerima Vax memiliki TANDA pada TANGAN dan DAHI.

Tetapi setelah sekian lama.. saya melihat badan mereka yang telah menerima Vax mulai berubah.., bernanah/ seperti terkena cacar air yang sangat jahat. Badan mereka seperti mengalami luka bakar yang membusuk.

Setelah itu saya melihat mereka berubah seperti orang gila. Mereka mulai mengigit dan memakan daging sesama. Mereka berubah menjadi ZOMBIE.

(Yeremia 19:9)

Aku akan membuat mereka MEMAKAN DAGING anak-anakya laki-laki, dan DAGING anak-anaknya perempuan. Dan setiap orang MEMAKAN DAGING TEMANNYA, dalam keadaan susah dan sulit yang ditimbulkan musuhnya kepada mereka dan oleh orang-orang yang ingin mencabut nyawa mereka.

Dalam mimpi ini saya melihat ada orang yang menekan tombol dari jarak jauh. Pada saat tombol ditekan.. pada saat itulah semua orang yang telah menerima Vax berubah menjadi ganas, saling mengigit dan saling memakan daging di antara sesama mereka. Mereka berubah menjadi Zombie. 

Saya melihat Mereka dikawal dari jarak jauh dengan gelombag elektromagnet. Orang yang mengendalikan mereka dari jarak jauh..., yang membuat mereka suatu waktu berubah menjadi zombie. Jangan terima Vax.!!!!!


Tidak ada komentar: