Translate

Rabu, 06 Januari 2016

KESAKSIAN SURGA DAN NERAKA OLEH EUDOXIA VARGA FROM HUNGARIA



Pada tanggal 13 Juli,  mereka bertujuh dalam keluarga (Eudoxia beserta suaminya, Tamas dan anak-anak) benar-benar dalam satu hati, mengasihi satu sama lain. Mereka mencari Tuhan selama 5 jam sebagai sebuah keluarga. Tak satu pun dari empat anjing menggonggong selama waktu itu. Roh Kudus menjamah mereka semua, mengasihi dan menyembuhkan mereka. 

Sementara eudoxia memiliki pengalaman ini, anggota keluarganya juga masing-masing mengalami pengalaman mereka sendiri.

Bahkan  tidak ada mobil yang lewat selama sepanjang waktu itu. Tak satu pun dari ayam atau hewan lain membuat kebisingan. Mereka mulai memuji Allah sebagai sebuah keluarga, dan mata rohani Eudoxia terbuka.


"Di mana Engkau, Tuhan?" Eudoxia mendengar langkah-Nya, ada kedamaian yang sejati. Dia datang mendekat dan Eudoxia merasa seperti mati di hadapanNya. Eudoxia mendengar Tuhan  datang, dan kasih karunia, belas kasihan, mengalir keluar dari luka-Nya. Kemurahan hati, rahmat dan kasih yang terlihat di surga sebagai cahaya itu nyata. Hal-hal seperti kesucian dan kemuliaan tidaklah hanya kata-kata. Mereka bisa terlihat. Tuhan datang padanya dan dia melihat-Nya. Di kakiNya ada lubang yang mana kasih karunia dan rahmat mengalir keluar.

Tuhan memiliki sabuk lebar di pinggang-Nya yang bertuliskan "Raja segala raja dan Tuhan segala tuhan." Eudoxia berkata : Yahushua (Yesus), Rajaku, aku mengasihiMu."


Yesus berkata, "Ayo, nak, Aku memiliki banyak hal untuk Ku tunjukkan padamu. Tugasmu adalah untuk melayani Allah "Dia tersenyum dan berkata bahwa Dia dekat dengan orang yang patah hati. Dia mengatakan semuanya itu dengan penuh otoritas. Dia tahu segala sesuatu tentang Eudoxia. Dia adalah Firman Allah. Dia adalah Kebenaran.

Tuhan mengatakan, "Keselamatan hanya dalam Nama Yesus dari Nazaret.Mereka harus mengakui bahwa Aku datang dan mati dan bangkit lagi dan Akulah Mesias dalam daging. Jika hanya yakin kalau surga itu ada dan berharap untuk ke sana,maka tidak akan membuatmu bisa sampai ke sana. "

Gereja Terlambat


Tuhan membawanya ke sebuah meja yang sudah dipersiapkan. Semua orang akan ingin berada dekat Yesus di meja. Mejanya panjang. Taplak mejanya penuh dengan hiasan. Itu disulam dengan ornamen. Ada piring dan sesuatu seperti "cangkir." Tuhan mulai berbicara tentang kesalahan atau kecacatan di Gereja. "Gereja terlambat. Gereja membangun kerajaannya sendiri.  Membuat surga di bumi. Anak-anak Allah saling membunuh satu sama lain, karena mereka bergosip tentang orang lain dan karena pikiran-pikiran berdosa mereka. Jika kamu ingin memberikan berkat kepada seseorang, pastikan ada kasih di hatimu. "

Tuhan berkata bahwa ada dua batu sandungan dalam Gereja.
1) Saudara saling membenci. Mereka menghalangi  orang lain untuk menjadi sukses melalui kata-kata, pikiran, dan tindakan mereka. Itulah yang Tuhan maksudkan dengan pembunuhan dan bahwa Gereja terlambat dan tidak memakaikan dirinya sendiri dengan pakaian kekudusan dan kemuliaan yang Tuhan berikan pada mereka. 

2) Meskipun mereka adalah bersaudara, seharusnya mereka membiarkan anak-anak mereka memberikan pengorbanan syukur kepada Tuhan, bukannya bernafsu dengan Baal di tempat kudus-Ku. "


Tuhan menunjukkan bahwa Eudoxia dan suaminya harus saling mengasihi.Jangan sampai ada satu celah kecil ketidakpengampunan yang akan membuat mereka tidak bersatu. bahkan jika hanya berpikir tentang ia tampak seperti apa, karena hal itu akan meninggalkan sebuah lubang di mana setan bisa menusuk ke dalam diri mereka.

Pujian Yang Benar Kepada Allah


Tuhan mengatakan bahwa kita harus memulihkan kembali pujian yang sejati kepada Allah, dalam roh dan kebenaran, tidak hanya sekedar dengan sepuluh lagu lalu selesai, karena meskipun mereka meminta api Roh Kudus, hati mereka penuh, atau hanya sebagian yang mendekati api itu. .Seharusnya Tuhan yang mengarahkan bagaimana ibadah akan berjalan, Dia yang seharusnya memutuskannya. Tetapi mereka (pendeta) membuat batas-batas untuk itu. Mereka yang  mengatur, mengenai waktu berlalu (dalam pelayanan). Mereka mengatakan, "Dua puluh lagu sudah cukup, tapi baiklah, saatnya saya yang mengajar sekarang tentang apa yang ingin Tuhan tunjukkan pada kalian."
Sebenarnya Tuhan ingin turun melalui pujian dan menyembuhkan seseorang ... tapi kita tidak membiarkan Dia melakukannya. Kita tidak membuka hati, tapi kita suka ke gereja untuk menerima bisnis, untuk menerima penyembuhan, menerima wanita atau pria. "Berikan padaku, berikan padaku, berikan padaku!" Dan mereka berlari. Ini bukan memuji Allah. Benar-benar bukan. Dan aku merasa malu. Aku tahu benar seperti itulah aku. Aku dibutakan.



Cara Berpakaian dan Berhias Orang Beriman

Tuhan mulai berbicara tentang wanita bagaimana untuk memberikan pujian sejati kepada Allah.  Para wanita tidak berhak menonjolkan dirinya, seperti ber make up, mewarnai rambut, berpakaian ketat, karena perhatian orang-orang saleh akan beralih kepada mereka. Dan tidak sepatutnya mereka melakukan hal ini, karena seharusnya orang-orang memuji Tuhan.Orang-orang datang ke ibadah bukan untuk melihat riasan mereka atau sesuatu seperti itu, atau (untuk melihat) gaun mereka. Sejak itu, aku membakar semua pakaianku yang seperti itu. Dan aku tidak mau lagi untuk berpakaian seperti itu. Hidup kita seharusnya menunjukkan pohon yang baik, buah yang baik. Dan kita harus perhatikan akarnya. 


Misalnya, lelucon adalah hal yang baik. Kita tertawa,  tetapi apa hasil daritertawa itu, kadang-kadang mereka menggunakan rasisme. Mereka menggunakan hal-hal buruk untuk mengolok-olok.  Ada tertulis 
Mazmur
 1:1
Berbahagialah orang yang tidak berjalan menurut nasihat orang fasik, yang tidak berdiri di jalan orang berdosa, dan yang tidak duduk dalam kumpulan pencemooh,
Jadi ini adalah buah yang tidak baik. Namun,kelihatan hebat, tampak seperti pohon yang baik.


Atau contohnya, darimana makeup berasal.  Aku tidak menghakimi siapa pun, tentang maskara, asalnya dari Cleopatra, bahkan sebelum itu. Ketika para wanita menyadari bahwa mereka bisa menggenggam pria melalui maskara ini, itu seperti topeng. Ini sebagai alat pengatur. Dan wanita mendapat kekuasaan dan wewenang melalui ini. Dan melalui otoritas ini, dia bisa melakukan apa pun yang diinginkannya. Aku sudah biasa ber make up tapi tidak menggunakannya lagi, karena ini adalah dosa..  

Bahkan sepatu bisa mengakibatkan dosa. Pada waktu dahulu di Cina Sepatu bertumit tinggi memiliki tujuan sendiri, yaitu untuk menaikkan bagian tubuh wanita menjadi lebih menarik. Dan yang memulai hal ini adalah dari pelacur. Jadi ini adalah hal-hal buruk. kamu dapat memiliki sepatu yang indah jika mau, tapi para pria berpendapat kalau hal itu menjadi godaan. Aku suka pakai sepatu jenis itu, itu juga masalah bagiku juga. Aku tahu kalau itu adalah dosa tapi melakukannya. Ini berarti aku dipukuli dengan kebutaan.  Itulah mengapa penting untuk membuka hati kita.


Menghargai yang Miskin dan Membantu Mereka

Tuhan berkata, "Aku tidak memihak." Jika setiap orang membentengi dirinya sendiri dengan prinsip, "seperti apa kelihatannya, seperti itulah rasanya", maka orang itu tidak akan bisa melihat yang sebenarnya. Kita harus menyadari adanya orang-orang miskin dan membantu mereka.

Jika kita melihat seseorang dalam kesakitan, kita harus membantu mereka dan mengasihi  mereka. Kita harus saling mengasihi dengan kasih sejati.Jika kita tidak saling mengasihi dengan cara ini, Tuhan tidak akan pernah kembali. Tuhan tidak akan kembali sampai kita saling mengasihi dengan cara ini. Kita bisa saja berdoa untuk api Tuhan, dll, tapi Dia tidak akan datang sampai kita membuka hati kita satu dengan yang lain.


Bertobat di Hadapan Allah

Dan Yesus berkata bertobat itu adalah penting bukan hanya bertobat di gereja, tapi di rumah juga. Bahkan penting juga untuk menundukkan wajahmu dihadapan Tuhan ketika kamu bertobat, dan bersujud di hadapan-Nya.
Maksudnya, bukan membungkuk, tapi meniarap di hadapan-Nya, karena Tuhan mengatakan kepada saya ini satu-satunya cara yang dapat diterima di depan Tuhan untuk bertobat. Kita tidak hanya menundukkan kepala kita dihadapan Allah yang Besar. Kita harus meniarap di hadapan-Nya.


 
Lubang Neraka


Kemudian, kami tiba di lubang neraka. Itu mengerikan. Aku mulai berteriak, "Tuhan, tidak! Tidak !"Aku juga sudah mengatakan di meja yang dipersiapkan tadi," Tidak, aku tidak ingin ini menjadi tugas ku untuk memberitahu tentang hal ini, "karena aku tahu mereka akan mengusirku keluar dari gereja dan dari semua hubungan. Mungkin saja aku akan dirajam sampai mati. Dan aku juga mulai menjerit, "Tuhan, aku tidak mau turun ke bawah!" Tetapi Tuhan berkata kepadaku, "Ini harus dilakukan, dan Aku akan bersamamu melewati seluruh prosesnya." Dan aku menyadari bahkan terkadang banyak kali Tuhan terlihat oleh setan yang ada. Dan aku menyadari terkadang mereka hanya mengawasiku, dan lain waktu, mereka hanya melihat Yesus, karena satu waktu, ada setan yang berseru, "Tuhan, kenapa kau datang? Untuk menghancurkan kami sebelum waktunya? Untuk menghapus kami keluar? "

Pada ruang perundingan, Tuhan juga membuat diriNya  terlihat oleh mereka-dalam bentuk api suci, aku menyaksikannya. Dan Tuhan berkobar-kobar dengan hebat. Dia sangat marah. Kemudian kami mulai turun melalui lubang, dan lubang ini besar sekali. Dan Tuhan mengatakan bahwa ada sebuah tangga menuju ke bawah, tetapi mereka tidak menggunakannya lagi karena begitu banyaknya jiwa yang turun ke bawah sehingga menjadi luas seperti ini. Semua di sekitar terowongan ini, ada batu bergerigi yang menonjol. Semuanya benar-benar kebalikan dari surgawi. Dimana ada kasih karunia di surga, ada kekejaman di neraka. Aku melihat begitu banyak kekejaman di neraka.


Lubang itu mengerikan. Tidak ada oksigen, tidak ada air. Tidak ada tanda-tanda kehidupan apapun. Setiap batu berwarna hitam. Sel-sel penjara itu bukan hanya sekedar sel. Namun dalam sel-sel ada batu-batu menonjol naik dari mereka. Tidak ada ruang untuk duduk di dalam sel. Jadi tidak ada tempat untuk beristirahat atau bersantai dalam neraka.



Pendeta

Tuhan menunjukkan ku seorang pendeta, yang mencuri uang gereja dan ia pergi untuk liburan dengan uang ini. Ada pendeta lain. Dan mereka terus-menerus menangis dan menjerit, dan mereka mencoba untuk mengingatkan Yesus dari perbuatan baik mereka dari kehidupan duniawi mereka. Tapi ketika kami lewati, mereka mulai mengutuk Yesus, benar-benar menakutkanku.




Semua orang menangis meminta ampun. Dan seperti suara yang parau. Aku pikir semua orang gila di sana. Mereka gila di sana! Kamu  tidak dapat menanggungnya dalam akal sehatmu. Inilah sebabnya mengapa Yesus mengatakan kepadaku tiga hari yang lalu, "Jika kamu melaluinya seorang diri, kamu akan menjadi gila." Dan yang menarik adalah aku tidak memiliki mimpi buruk atau apa pun. Tapi ketika aku harus menuliskannya, itu sangat sulit.





Ada pendeta lain yang memiliki dua kekasih lain selain istrinya. Dan dari para wanita ini, ia memiliki anak. Dan itu sangat mengejutkan bahwa mereka tahu Firman Tuhan, dan mereka masih melakukan dosa. Dan aku tidak bisa mengerti bagaimana mungkin?



Pemabuk




Dan ada pemabuk di sel penjara lain, yang disiksa sedemikian rupa. Ada tempat-tempat lain di mana tidak ada batu berdiri di dalam sel. Ada sel di mana benar-benar ada banyak batu. Hal ini tergantung pada berapa banyak dosa orang yang dilakukan - iblis-iblis menyiksa mereka lebih lagi. Dan iblis mengingatkan hal-hal rahasia yang ada di pikiran mereka. Dan itu mengerikan. Dan pemabuk itu selalu memukuli keluarganya. setan membawa layar hitam. Dan orang ini harus menyaksikan bagaimana keluarga dan anak-anaknya takut padanya-bagaimana mereka bersembunyi di dapur, dan bagaimana anak-anaknya harus mengawasinya memukul istrinya. Dan dia harus mengulanginya kembali. Setan tidak hanya menyiksanya, tetapi mengingatkan dan menciptakan rasa sakit yang sama seperti yang pernah ia ciptakan pada orang lain di muka bumi.

Mereka yang memiliki hukuman terbesar aadalah yang berzinah, yang membuat dirinya dewa, dan mereka yang memuja orang lain sebagai dewa. Mereka yang tahu kebenaran dan memimpin orang lain ke dalam dosa. Atau bahkan mengetahui kebenaran, tetapi mereka tidak mengambil peduli tentang hal itu. Seperti pendeta itu sebelumnya. Mereka tidak bertobat dari hati mereka.


Perempuan tunasusila

Dia masih sangat muda dan Tuhan Yesus berkata bahwa ibunya sendiri membuatnya menjadi perempuan tunasusila. Dia suka ada di jalanan, dan seseorang memberitahukannya tentang Injil sebanyak dua kali. Tapi dia mengabaikannya. Beginilah kata Yesus bagaimana mereka mengabaikannya. perempuan itu mengabaikan kebenaran itu, dia tinggal dalam kecemaran.


Pria  Nafsu Tinggi



Siksaan yang paling rendah adalah yang ada di bawah di ingus, cacing besar ini yang menggeliat (dia memegang jari-jarinya di depannya untuk menunjukkan sekitar dua belas inci panjang). Dan aku  menyadari bahwa sebenarnya besar (dia menunjukkan sekitar tiga kaki panjang). Itu adalah cacing, tapi berwarna hitam. Ada yang hitam dan hijau, dan seperti ingus. Dari situ, ingus selalu keluar. Dan taring-taringnya seperti gergaji, tajam. Dan dengan lidah-lidahnya, mereka memporak-porandakan orang. Bahkan matanya jahat. Aku belum pernah melihat yang seperti  dinosaurus di bumi ini seperti yang ku lihat dalam neraka. Kamu bahkan tidak bisa membesar-besarkan itu.

Ada pria yang benar-benar tercemar dengan nafsu. Dia benar-benar di bawah ingus ini. Ada begitu banyak jenis hama pada dirinya, ia berteriak mengerikan.

Siksaan paling rendah adalah bahwa setan terus-menerus menusuk mereka dengan tombak. Jadi ini adalah paling rendah.


Pezinah

Saya melihat ada banyak pezinah. Ada wanita berambut pirang yang pergelangan kakinya terus-menerus dipotong. Mereka menyiksanya dengan cara ini, juga, karena dia meraih pria dengan pergelangan kakinya. Inilah cara dia mempesona mereka. Jadi ini adalah hal yang sangat penting bagi perempuan bahwa mereka tidak berhak untuk memakai gaun ketat, makeup, berjalan menggoda, cekikikan. Yesus berkata bahwa kata ini sebenarnya berarti bukan sekedar cekikikan (kata mereka digunakan dalam Hungaria untuk itu). Pada dasarnya artinya adalah tertawa keras dalam upaya untuk mencoba untuk mendapatkan perhatian pria. Jadi tidak benar jika karena tertawa kamu akan masuk ke neraka. Tapi lebih tepatnya tertawa dengan cara yang sangat berlebihan untuk (tujuan menarik) laki-laki adalah jahat. Karena senyumnya saja berbeda. Ada perbedaan antara tersenyum dan ingin dirinya menjadi pusat perhatian. Mereka tidak berhak mengalihkan perhatian dari orang-orang yang menyembah Allah.


Ayah


Tuhan berkata kepadaku bahwa  ini harus dilakukan. Tuhan harus membersihkanku dari setiap kubu yang salah dalam hidupku, karena aku benar-benar menyayangi ayahku. Aku menempatkan dia sebagai tumpuan seakan seperti Tuhan sendiri. Aku nyaris tidak bertemu dia, tapi dalam waktu singkat, ia benar-benar baik padaku. Jadi itu sebabnya aku benar-benar menyayanginya. Dan ia meninggal pada usia yang sangat muda. Jadi itu sebabnya ibuku bisa melakukan banyak hal yang mengerikan padaku. Dan kemudian Tuhan membawaku ke sebuah sel penjara.

Dan kemudian aku tahu dan dapat merasakan siapa yang disitu. Dan dia (ayahku) juga tahu itu. Dan aku bertanya, "Ayah, apakah itu kamu?" Dia berkata, "Eudoxia, tolong beritahukan kepada semua orang."  Karena itu mengerikan dan dia adalah ayahku, dan mereka menikamnya. "Api membakar. Aku takut, "katanya.

Dan aku berpegang erat pada Tuhan. Pada saat itu, Tuhan mengizinkanku untuk merasakan apa yang mereka alami di sana. Namun, aku tidak merasa itu di alam fisik karena dalam Roh. Saat itu sulit untuk dijelaskan. Keputusasaan, rasa sakit tak berujung, putus asa, kerentanan. Tidak ada tempat untuk harapan ada. Kamu dapat dengan mudah menjadi  gila. Kemudian Yesus menunjukkan ayah kepadaku. Tuhan memberitahukanku tentang ayah, bahwa dengan semakin bertambah usia, atau remaja, aku akan menjadi salah satu korbannya. Tuhan menunjukkan kepadaku kalau ia memiliki banyak kekasih. Dia memiliki banyak kekasih selain ibuku. Dan yang menjadi perhatianku setiap kali kami pergi ke sebuah kota, kami pergi ke sebuah gereja. Dan dia membawa banyak uang kesana. Aku tidak pernah mengerti itu.

Dan aku berkata, "Tuhan, bagaimana mungkin bahwa ada generasi dimana mereka tidak mendengar tentangMu?" Dan Tuhan berkata, "Barangsiapa membuka hatinya dan mencari Aku, ia menemukan Ku." Dan aku tidak pernah tahu itu sebelumnya, karena itu adalah pertanyaanku. Mungkin bagi kamu itu bukan pertanyaan, tapi bagiku itu menjadi pertanyaan. Entah bagaimana, tapi melalui pengalaman melihat ayahku di sana, membawaku lebih dekat dengan Tuhan. Karena aku memahami bahwa hanya kepada Yesus aku harus berpegang erat.


Bintang Rock binasa dalam Neraka.

Saat kami berjalan keluar dari neraka dengan Yesus, melalui terowongan, jiwa-jiwa berjatuhan ke bawah dengan tak henti-hentinya. dan batu-batu terus-menerus memotong jiwa-jiwa ini. Penghakiman langsung terjadi dengan segera. Dan seorang bintang jatuh ke dalam - seorang bintang rock. 

Yesus berkata itu adalah seorang pemain gitar rock yang terkenal di dunia. Kami melihat banyak bintang di bawah sana, tapi kami tidak menonton TV, jadi aku tidak tahu siapa mereka. Jadi aku tidak bisa beritahu siapa. Dan saat ia jatuh, ada sebuah batu besar yang besar, dan ia jatuh tepat di atasnya tepat di wajahnya. Dan datanglah makhluk seperti ingus, meraih bintang rock dengan satu tangan, dan melemparkannya ke sel penjaranya sendiri. Dan dia mulai berteriak, "Ini salah paham! Ini salah paham! Aku adalah Tuhan. Bukan menjadi seperti ini yang kuinginkan! "Dan kemudian dua monster kotor masuk." Ini adalah kerajaanmu. Ini adalah tempatmu." 


Dan monster-monster itu tak henti-hentinya ada pada mereka, menggaruk mereka, memotong mereka, menggigit mereka, mencakar mereka. Monster-monster itu melompat di atas mereka dan melemparkan kotoran atas mereka. Aku tidak yakin apa yang keluar dari mereka. Seperti bahan lem, yang  mengalir keluar dari mereka karena mereka mengutuk. Dalam bahan lem ini, ada cacing berjalan-jalan di dalamnya. Dan itu tidak seperti cacing, tetapi dalam ingus ini, cacing berjalan-jalan. Jadi itu mengerikan.

Tidak ada komentar: