Translate

Minggu, 03 Januari 2016

PERKATAAN PROFETIK TENTANG MASA ANIAYA KESAKSIAN GWENDOLEN RIX



Tulisan Profetik dari Hamba-Nya Gwendolen Rix
Kata Kata Dari Tuhan Yeshua
To : Umat manusia
Maret 29, 2015


Anak anak-Ku yang Kukasihi,

Aku meminta putri-Ku Gwendolen untuk mencatat kata kata-Ku tentang datangnya masa aniaya kepada Mempelai-Ku dan memberikan ayat kitab suci untuk di fokuskan. Aku memberikan pesan ini lewat putri-Ku dan biarlah masing masing dari kalian datang kepada-Ku untuk mencari konfirmasi, keberanian dan hikmat untuk hari hari ke depan.

Anak anak-Ku,  Aku ingin menggunakan kisah di alkitab tentang anak-Ku Stefanus untuk menjelaskan prinsip yang penting. Seperti anak-Ku Stefanus di siksa, di kucilkan, berkali kali di fitnah, begitulah yang akan terjadi di hari depan ini. Akan ada bungkusan kedamaian dari Roh Kudus sementara ini, bungkusan kasih, tetapi setelah Mempelai Kristus di angkat, masa aniaya terhebat sepanjang sejarang akan terjadi . Penganiayaan ini terjadi hanya kepada anak anak-Ku yang tertinggal. Banyak dari kalian akan memberikan nyawa karena kasih dan kesetiaan kalian kepada-Ku. Banyak akan pergi sembunyi. Aku telah meletakan malaikat kudus-Ku di bumi ini untuk mengantar anak anak-Ku ke tempat yang aman. Sangatlah penting setelah rapture mempelai terjadi untuk lebih dekat lagi kepada-Ku dan Bapa-Ku.


Serangan terhadap anak anak-Ku sudah direncanakan dari dahulu. Jangan berpikir internet akan hilang begitu saja. Walaupun akan ada waktu dimana internet tidak akan befungsi, jangan berpikir Antikristus tidak akan menggunakan jaringan miliknya! Dia merencanakan serangan terhebat kepada anak anak-Nya dan dia sudah mulai melatih ini lewat anak buahnya di facebook, twitter dan instagram. Mereka berlatih untuk mendapatkan informasi kepada banyak orang dan menilai hasilnya. Ini adalah rencana liciknya untuk mengumpulkan anak anak-Ku di akhir zaman- bahkan memberikan hadiah bagi yang menyerahkan orang Kristen.

Kalian harus bijaksana, anak anak-Ku. Selalu satu langkah di depan Sang Binatang. Ini adalah alasannya Aku terus memperingatkan dan memberikan pesan lewat hamba-hamba-Ku. Aku minta kepada kalian untuk siap di rapture setiap saat supaya kalian luput dari apa yang akan terjadi. Aku berkata kepada kalian untuk umumkan kepada dunia kalau Aku akan datang dan persiapkan hati kalian untuk kedatangan-Ku. Gunakan alat alat musuh untuk mengirim pesan pesan ini. Jangan melakukan ini dengan ketakutan tetapi dengan kasih dan keinginan supaya banyak dapat di selamatkan melalui pesan ini.

Aku sedang menuju anak anak-Ku.


Tuhan Yeshua

Tidak ada komentar: