Translate

Jumat, 25 Desember 2015

I MEET WHITNEY HOUSTON, GADDAFI IN HELL AND THEY GIVE ME A MASSAGES (Saya bertemu Whitney Houston, Gaddafi di neraka dan mereka memberi saya pesan ) KESAKSIAN Linda Kumba Isatu Ngaujah


Seorang wanita Sierra Leone, Linda Kumba Isatu Ngaujah, mengalami kematian pada Jumat, 15 Februari, Linda-Kumba 2013 dan pergi ke neraka di mana ia memiliki pertemuan dengan setan dan iblis (setan). Dia juga mengunjungi surga dan memiliki pertemuan ilahi dengan Yesus Kristus.

Dia datang kembali dengan pesan dari Gaddafi, Whitney Houston dan mantan Presiden Guinea, Lansana Conte. Dia juga dikirim kembali dengan peringatan dari Yesus Kristus ke Menteri populer Injil di Sierra Leone dan Nigeria.

Perhatikan Dan Baca Kesaksiannya sebagai berikut:

Yesus pergi dengan saya ke neraka saat ini. Ketika saya dengan Yesus, sinar Kemuliaan Yesus begitu terang. Yesus memiliki cahaya seluruh tubuh-Nya. Saya melihatnya ketika kita masuk ke tempat gelap (neraka). Aku bisa melihat, saat ini, orang-orang di neraka karena cahaya terang Yesus (Yesus berjalan dengan cahaya terang, cahaya yang mulia).

Dan kemudian, Yesus membuka mata saya untuk melihat beberapa pria dan wanita di neraka. Yesus memberi saya pesan ke Sierra Leone. Dia mengatakan jika saya harus datang pada waktu Desember –Januari, hanya lima orang di Sierra Leone akan diangkat, lima saja. Itu termasuk tiga pendeta yang benar dan lima orang lainnya di dalam dan keluar dari gereja. Ketika saya mengatakan hal ini di Sierra Leone, orang mengatakan itu adalah dusta.

Yesus berkata Sierra Leone tercemar; bahwa gembala memberikan khotbah kepada umat-Nya di Sierra Leone yang sekarat untuk bertemu dengan Allah, tetapi mayoritas berada di neraka. Jadi Yesus mengirim saya ke Sierra Leone.

Ketika kami berada di neraka, Yesus menunjukkan akuarium kaca seperti dengan orang-orang di dalamnya, jiwa manusia yang masih di bumi berada di bahwa kaca di dalam neraka. Ini adalah orang-orang di bumi yang bekerja untuk setan. Kami memiliki beberapa orang di bumi yang tidak percaya apa-apa, mereka sendiri, melakukan segala macam hal-hal buruk, bahkan pendeta yang tahu kebenaran tetapi membungkuk ke Setan. Mereka mengambil bagian persekutuan Setan, jiwa mereka berada di tempat itu.

Muammar Gaddafi di neraka
Dan Yesus mengeluarkan manusia dari api dan dia memperkenalkan dirinya kepada saya. Dia mengatakan, 

Muammar+Gaddafi+Meets+PM+Berlusconi+Italian+MQSFWwNw6zhl“Saya Gaddafi” (karena Anda tidak akan mengenalinya karena api telah 
menghancurkan dirinya. Dia berkata, “Saya Gaddafi, mantan presiden Libya.”)

Gaddafi mengatakan, “Beritahu rakyat Libya saya untuk menyembah Yesus.” Dia berkata, “Beritahu orang saya untuk percaya kepada Yesus.” Dia berkata, “Ah Yesus, kasihanilah, saya tidak pernah tahu Anda dengan cara yang benar, kasihanilah aku. “Dia mengatakan, bahkan orang-orang yang membunuhnya di bumi, dia tidak ingin mereka datang ke neraka. Ia mengatakan, “Beritahu orang saya untuk percaya bahwa Yesus adalah cara yang benar.”

Ia juga memberi saya pesan lain (mengapa ia memberi saya pesan ini karena, katanya, seluruh masjid yang dibangunnya di bumi harus dihancurkan dan berubah menjadi gereja sehingga orang akan memuliakan Yesus dan mungkin hukuman pada dirinya di neraka akan menurun) . Karena apa pun yang di bangun di bumi ini yang tidak memuliakan Yesus Kristus, yang tidak memuliakan Tuhan, yang tidak membuat orang untuk datang kepada Bapa (seperti hotel, bar, dll), adalah dosa di dunia yang anda bangun ( ketika Anda mati, Anda meninggalkan hal-hal ini di bumi). Orang-orang akan berada di sana melakukan segala macam hal yang jahat, sejauh orang yang menikmati tempat-tempat ini, atau berlatih segala macam hal yang jahat, di tempat yang tidak memuliakan Yesus Kristus, setan akan meningkatkan rasa sakit pada Anda di neraka.

Jadi dia berkata, “Tolong sehingga rasa sakit akan berkurang, saya tahu jika orang akan beribadah di masjid saya, jika mereka akan memanggil Yesus ada, mungkin rasa sakit akan berkurang.” Dan Yesus berkata, “Ini adalah terlambat.”

Saya melihat Presiden yang lain (Mantan presiden Guinea). Mengapa Yesus menunjukkan presiden ini adalah karena Dia memberi saya pesan untuk Presiden Sierra Leone. Ketika saya bertemu presiden Sierra Leone, dia mencintai Allah. Dia mematuhi pesan. Saya berterima kasih kepada Tuhan atas hidupnya, karena laki-laki Allah katakan segala macam hal, tapi presiden mematuhi pesan Allah.

Presiden Lansana Conte, mantan presiden Guinea, ia berkata, “Beritahu orang saya di Guinea, biarkan mereka memiliki Yesus atas Guinea, dan membiarkan mereka datang kepada Yesus karena Yesus adalah satu-satunya cara.” Dia mengatakan di neraka dan tidak ingin orang untuk berada di sana. Dia mengatakan, “memberitahu orang-orang untuk percaya Yesus.” Ia mengatakan ia mulai dipuja / dikultuskan. Dia mengatakan dia ingin orang-orang untuk menghancurkan kultus itu, biarkan mereka datang kepada Yesus.

Satu Pengacara terkenal yang meninggal: Usher Williams. Dia adalah wakil ketua House of Parliament di Sierra Leone House of Parliament. Dia berada di salah satu kultus, yang mereka sebut sekte di Sierra Leone “Louch” dan dia dalam bisnis setan, menahbiskan setan. Dia bilang aku harus memberitahu nya “Louch” saudara bahwa mereka sedang menuju ke neraka, semua saudara kultus yang meninggal sebelum dia, dia melihat mereka di neraka. Dia mengatakan, “Silakan menghancurkan Louch, menghancurkan setan ini.” Dia berkata, “datang kepada Yesus, Dia adalah satu-satunya cara, neraka adalah nyata.”

Aku melihat satu nabi: Nabi Mani. Dia adalah pemilik Burning Bush, pria yang mengatakan dia akan mati, tetapi bahwa ia juga akan bangkit setelah tiga hari. Dan ketika dia meninggal, mereka mengambil tubuhnya ke kamar jenazah, jemaatnya mengatakan bahwa mereka tidak harus menguburkannya. Setelah tiga hari dia tidak bangkit lagi, ia ada di sana selama satu bulan sampai orang mayat mengatakan mereka harus datang dan mengambil mayat mereka pergi.

Saya melihat orang ini di neraka. Dia mengatakan, “memberitahu orang-orang bahwa saya melakukan mukjizat dan tanda-tanda dan keajaiban dengan komuni. Komuni ini, orang-orang dengan urapan minyak, saya mentahbiskan mereka dan mendedikasikan mereka ke setan. ” Dia mengatakan, memberitahu mereka untuk pergi ke gereja di mana mereka dapat disampaikan atau yang lain jika mereka mati mereka akan masuk neraka karena saya ditahbiskan mereka untuk Setan. Setan adalah salah satu memberi saya semua kekuatan ini. “” Dan memberitahu mereka untuk menghancurkan gereja saya karena yayasan adalah dari setan, segala sesuatu sampai ke atap adalah dari setan. “

Whitney Houston di neraka

Aku melihat seorang wanita – seorang musisi aku suka begitu banyak – saya selalu mendengarkan musik ketika saya di dunia – Whitney Houston. Dia mengatakan, “memberitahu ibuku untuk mengambil putri saya ke gereja, bahwa semua keuangan yang saya ditinggalkan harus digunakan untuk mendukung pekerjaan Tuhan. Biarkan mereka mendukung pelayanan Yesus, biarkan mereka mendukung pelayanan kudus, biarkan mereka whitney_houston-news-article21612mendukung pekerjaan Tuhan. Biarkan mereka mendukung Kristen – Kristen tepat. Dia mengatakan dia ingin anaknya tumbuh di dalam Kristus dan mengenal Yesus. “Tolong beritahu ibuku.” “Yesus, tolong kasihanilah! Biarkan aku kembali ke dunia dan memberitahu orang-orang bahwa Anda adalah nyata! Biarkan saya memberitahu musisi ini! ” Dan Yesus berkata,” Sudah terlambat! “

Saya melihat orang tua biologis saya di neraka. Ibu saya, ayah saya dan bahkan nenek saya yang baru saja meninggal Januari ini (saya tidak suka berbicara tentang mereka) – isak – itu sangat menyakitkan. Hanya kasih karunia Allah, saya tidak suka berbicara tentang neraka, beberapa kali ketika saya diminta untuk datang dan memberikan kesaksian, aku tidak suka, karena aku tahu aku akan mencapai bagian ini.

Dan suatu hari, Yesus berkata, jika saya berhenti memberitakan firman-Nya, Dia akan menghancurkan saya. Jadi saya selalu berdoa kepada Yesus, setiap kali saya berdiri untuk memberikan kesaksian ini, untuk memberi saya keberanian dan kekuatan, karena setiap kali saya memikirkan orang tua saya, saya mencintai ibu saya begitu banyak tapi dia tidak tahu Yesus. Dia menangis; dia berkata, “Tolong aku rindu kalian, memberitahu adik Anda untuk mengikuti Yesus, saya tidak ingin Anda orang untuk datang ke sini.”

Silahkan ibu, tidak meninggalkan anak-anak Anda di belakang, Anda tahu kebenaran sekarang, mengambil anak-anak Anda sepanjang jalan dari Tuhan Yesus Kristus. Saya tidak mengenali ibu saya lagi. Aku tidak ingin pergi ke neraka (Aku begitu mencintai ibuku ). Aku digunakan untuk mengatakan di mana saja ibu saya, saya ingin pergi. Ketika Yesus menunjukkan ibu saya, saya tidak ingin pergi ke neraka, aku tidak ingin bersamanya di sana.

Jangan pergi ke neraka, neraka bukanlah tempat untuk orang-orang seperti kita. Dan Yesus menunjukkan seorang anak muda, berusia sekitar lima atau enam tahun, karena sihir, Allah mengatakan saya akan menghakimi semua orang. Ketika Pastor Ken Paul mengatakan seorang anak bisa pergi ke neraka, saya berpendapat dalam pikiran saya bahwa Tuhan tidak akan melakukan sesuatu seperti itu, tetapi Allah menunjukkan anak ini, anak kecil, karena ilmu sihir.

Setan jahat, jika Anda pergi ke Perang Salib di Sierra Leone dan mereka mengatakan penyihir harus keluar, Anda akan melihat anak-anak kecil. Ketika Anda datang untuk program seperti ini, tidak meninggalkan anak-anak Anda di belakang; datang dengan mereka sehingga Yesus akan membebaskan mereka. Jika Anda meninggalkan mereka dan mereka mati, mereka akan masuk neraka, tidak peduli seberapa kecil mereka; asalkan mereka memiliki rasa dan tahu apa yang buruk dan baik.
Aku melihat wanita lain yang berada di Thailand ketika dia meninggal. Dia percaya pada Yesus tetapi menikah dengan seorang Muslim, maka murtad. Dia bilang aku harus memberitahu anak-anaknya, “aku mencintai ayah mereka begitu banyak dan percaya padanya, tidak mengetahui bahwa orang ini adalah dalam okultisme  dan dia berada di neraka.” Dia mengorbankan istrinya. Dia mengatakan, memberitahu mereka untuk Dia memberi saya nama orang dan alamat. 


Tidak ada komentar: