Translate

Kamis, 24 Desember 2015

PERJALANAN KE SURGA DAN PESAN MENDESAK TUHAN YESUS OLEH : ADEBAYO ADEMUJIMI



Pada tanggal 30 juli 2015, saya mendengar suara yang berkata kepada saya " kamu akan memulai sebuah perjalanan dimana kamu akan kembali atau tidak " hal ini mulai terjadi tepat di tabernakel ketika aku sedang berdoa berlutut hanya segera setelah faith clinic oleh district superitendent (DS) selama konferensi pekerja kamp tahunan The Apostolic Faith church di faith city, igbesa, ogun, nigeria, setelah itu saya mulai memiliki perasaan aneh. Penyakit dalam tubuh saya yang membuat orang bertanya kepada dalam iman bahwa " semua baik - baik saja ".


Pada 2 Agustus 2015 Pukul 02.00 Pagi, ketika saya sedang tidur di asrama dimana, dimana saya menginap, tangan tak terlihat membangunkan saya dan saya mendengar suara yang sama lagi. Kali ini memberitahu saya ke kemah doa untuk berdoa. Saat ini saya merasa sakit dan seolah - olah kepala saya terbelah menjadi dua. Selama ini sata mengucapkan doa selagi saya berbaring. Suara yang sama berkata lagi : "pergi ke tarbenakel aku akan menyembuhkan engkau " dalam ketaatan. Saya berhasil bangkit dan berdiri ke tarbenakel. Disitu saya mulai berdoa memohon Tuhan menyembuhkan saya. Aku tidak punya kekuatan untuk berlutut lagi tapi hanya berbaring untuk berdoa. Dan saya memanggil usher untuk memanggil hamba Tuhan untuk mendoakan saya. Akhir usher itu datang sendirian dan dia mulai berlutut berdoa untuk saya. Dan saya mulai menyadari kekuatan saya hilang, suara saya mulai menurun. Usher itu berlutut disamping saya dan mulai berdoa. Setelah itu saya menjawab " Amin " sampai suara saya menghilang sendirinya.

Kemudian aku menyadari Roh-ku keluar dari tubuh dan berdiri tepat disamping jasadku dan saya melihat tubuh saya terbaring dilantai karena panah tembakan dari setan didepan tubuh saya. Setelah Roh saya berpaling dari Tubuh saya, Aku melihat Tuhan Yesus disamping saya, penuh kemuliaan dan wajah bercahaya. Begitu bersinar sehingga saya tidak bisa melihat wajah-nya. Dia mengatakan untuk saya agar melihat kegelapan di belakang tabernakel ( West Pavvilion Side ) saya melihat beberapa orang menembak panah ke tubuh saya saat saya mulai terbaring di lantai ( saya menyadari semua penyakit saya itu berasal dari serangan / panah dari setan untuk saya ). Lalu Aku bertanya kepada Yesus. Yesus siapa yang menembakkan panah ini ketubuh saya. dia menjawab kamu tak perlu mengetahui siapa orang-nya.


SURGA


Dengan sekejab kami keluar dari tabernakel, tempat itu penuh dengan kemuliaan, rumah yang indah, pemandangan yang mengagumkan dan kata - kata yang tak bisa di ungkapkan. Aku segera tahu bahwa Aku berada disurga. Lalu Yesus membawaku ke sebuah rumah yang sangat indah yang tidak bisa saya jelaskan dengan kata - kata. Itu adalah kedua kali dia membawa saya kerumah tertentu. ( kejadian pertama Yesus membawaku kesurga di akunku ) disana banyak orang memakai pakaian putih bergerak menuju ke berbagai sisi dari surga bersama - sama dengan saya.



Kemudian saya mendatangkan sebuah sungai didepan saya, saat aku mencoba untuk menyebrang, saya tidak bisa sementara dan yang lain yang memakai pakaian putih yang bisa melakukan secara bebas. Semakin saya mencoba, semakin sulit lalu Yesus menatapku Yesus mendorong saya untuk meminta Yesus untuk membiarkan saya menyebrang. Tapi dia mengatakan bahwa : " Mereka yang menyebrang tidak bisa kembali kebumi ". Saya kemudian untuk memohon kepada Yesus untuk membiarkan saya menyebrang sungai dan saya tidak akan kembali ke bumi untuk menghindari rasa sakit dan perjuangan saya di bumi. Tuhan Yesus mengatakan kepada saya bahwa mayat saya tidak akan dibawa pulang dari pertemuan kamp. Sehingga kematian saya mendorong orang jauh dari-nya. Pada saat tersebut saya tidak ingat bahwa saya memiliki istri , anak dan semua harta duniawi.

UJIAN DAN PENCOBAAN
ketika Yesus tidak mengizinkan saya untuk menyebrang, saya mengingatkan akan penderitaan saya di bumi. Saat itulah Yesus kemudian mengatakan kepada saya . Dia mengizinkan semua terjadi padaku ( hal ini bagiku terasa berat yaitu dari masa kanak - kanak yang terus berlanjut bahkan saya bertemu Yesus dari satu pertempuran ke pertempuran lain ).

Setelah menyadari keseriusan pendirian untuk tidak boleh menyebrang saya bertanya keoada tentang Alm Rev. Soyonka pemimpin ketua penginjil Afrika dari Apolitic church faith. Dia menjawab : " Dia adalah Hamba-Ku yang benar dan dia ada di sini ( surga ) bersama-ku ". Aku bertanya tentang penginjil yang ketiga Rev. Paul Akazue. Yesus berkata dia bersamaku disurga, tetapi saat itu dia memiliki cidera, ia harus membawa lebih awal agar dia tidak menderita.

TIDUR ATAU TERJAGA ?
Dalam sekejab mata dua kembali ke Tabernakel diperkemahan dan Tuhan membawa saya di pusat penginapan, ditempat yang berbeda kami pergi ke asrama lantai atas " Pusat informasi " dimana sata ditempatkan pelayan Tuhan lainnya.

Kami bertemu orang yang tidur secara fisik. Menurut Yesus, kebanyakan dari mereka yang tidur secara rohani. Yesus menujuk kepada pendeta saya tidur secara fisik. Tidur tapi tidak tidur secara rohani dan berkata : " dia milik-ku " kami kemudian menemukan diri ( Yesus dan saya ) kembali ke Tabernakel sementara itu. Kami tidak berjalan dari salah satu ketempat itu. Gerakan itu seperti gerakan dengan kecepatan pikiran ada orang - orang yang sungguh - sungguh di tabernakel tetapi Tuhan Yesus mengatakan sesuatu yang sangat menyedihkan. Banyak orang tidak siap untuk kedatangan-Nya. Aku terkejut mendengar tentang itu dan aku bertanya kepada orang - orang yang sedang berdoa.

Kemudian Yesus berkata : banyak dari mereka yang berada dalam rumah dan menangis meminta pertolongan kepada-Nya akan tetapi mereka menolak diri-nya agar bisa menyelamatkan mereka karena mereka mengunci pintu sementara YESUS menunggu diluar. Sehingga Yesus tidak bisa masuk menolong mereka.

Yesus juga menambahkan banyak orang saat ini terpesona dari istilah khusus " tentang semua ini / segala sesuatu " bahwa ia berjanji dengan mudah bila orang mencari kerajaan Allah dan mendahuluinya.

TERTULIS ATAU DIHAPUS
Yesus berkata banyak orang yang awal nama -nama ditulis didalam kitab kehidupan akan tetapi peduli tentang pengejaran hal hal duniawi, mereka lupa bahwa mereka tidak mempersiapkan diri untuk kedatangan-nya. Dan nama - nama mereka dihapus dari kitab kehidupan, mereka tidak ingat RUMAH disurga lagi tapi mereka berdoa untuk hal hal duniawi " semua hal ini " sementara lupa untuk mencari kerajaan Allah dan kebenarannya. Menariknya bahwa dia tetap mempertahankan nama - nma mereka dari kitab kehidupan dan mencuci dosa dosa mereka dengan darah-nya.

Yesus berkata segala sesuatu sudah diatur disurga untuk menyambut kedatangan-nya. Tetapi hanya sedikit yang siap : " SEPERTI SETETES AIR DALAM MANGKOK "

YESUS mengirim roh saya kembali ke jasadku untuk membertahukan dunia bahwa " KEDATANGAN-NYA SANGAT, SANGAT DEKAT DAN SEBAGAI FAKTA KURANG DARI 1 JAM "

TIGA JAWABAN

YESUS Kemudian menambahkan ada 3 katagori orang yang mendengarkan kesaksian saya :

1. Mendengar kata dan menyebarkan
2. Akan mendengar dan mengubah cara mereka, dan dia akan menyelamatkan mereka.
3. Akan mengabaikan peringatan dan binasa

Yesus meminta Roh saya untuk kembali ketubuh saya yang terbaring dilantai Tabernakel. rohku mulai enggan untuk masuk ke tubuhku, dia memerintahkan saya untuk kedua kali kemudian Rohku mulai masuk dalam tubuhku. Itu adalah saat ketika Aku bangun dan mulai menangis. Saat melihat Yesus kristus berdiri saat aku berdiri secara fisik dan saya merasakan sakit kepala telah hilang. Kemudian Yesus kristus lenyap dari pandangan saya, kemudian saya membagi kesaksian kepada usher yang sama yang telah berdoa untuk saya. Dan pada malam itu Aku pulang ke Akure, onde state, nigeria


Tidak ada komentar: