Translate

Kamis, 24 Desember 2015

KESAKSIAN PENGANGKATAN / RAPTURE Oleh : Elizabeth Adhinugroho


Semoga Roh Kudus membuat kita dapat membedakan mana mimpi bunga tidur mana mimpi pesan Tuhan. Kali ini pesan Tuhan begitu penting dan genting. Tuhan memberikan mimpi ini dini hari 15 12 2015.


Mimpi pertama. 

Saya berada ditengah keramaian pasar yg padat penjual n pembeli. Langit2 tertutup terpal2 lapak penjual sayur dsb... Sy terlihat sedang ngobrol dgn bbrp org. Hampir sebagian besar di pasar itu WANITA. Seketika orang2 panik dan menangis keras, semua menyadari PENGANGKATAN TERJADI.

Saya menangis sejadi2nya minta Tuhan angkat saya. Semua tangan menengadah minta diangkat Yesus. Tiba2 tubuh saya terangkat dan berjubah putih..saya merasakan menembus terpal2 pasar. Saya tau kalau dlm pengangkatan kita tidakmerasakan yg dunia rasakan hanya SUKACITA. Tapi ntah...saya terbang ya senang lega sekali tapi saya menangis sejadi2nya...saya rasakan ada anggota keluarga saya dari bawah memanggil2 saya sambil menangis. Belum sampai surga, saya malah terduduk di atas awan...disitu saya menangis sesenggukan karena jiwa2 yang tidak terangkat. Bahkan di pasar dlm mimpi saya tersebut, tidak ada yang lain yang terangkat. Tuhan beri gambaran bahwa pasar itu dunia dengan segala keinginannya, aktifitas2 di pasar yg seringkali dilakukan wanita digambarkan sbg DOSA yg sering ditemukan pada WANITA seperti serakah, marah, menipu, gosip, dsb. Dan dipasar itu ada saya...merupakan teguran juga utk saya pribadi.

Tuhan masih begitu baik memberi kesempatan bagi kita terutama para wanita utk bertobat dan melakukan apa yang berkenan bagi Tuhan, tidak sibuk dengan keinginan2/kepentingan2 dunia. Krn jika pengangkatan yang sesungguhnya terjadi...tidak akan ada negosiasi lagi utk pertobatan kecuali masuk masa penganiayaan.


Mimpi kedua

Roh saya dibawa ketengah hutan, saya seperti diberitahu ada arena khusus di dalam hutan itu utk orang2 menghabiskan waktu dan spt hobi (saya pikir awalnya seperti arena memancing) ternyata hanya seperti tanah lumpur abu2 dan yang mengejutkan adalah ada beberapa gundukan lumpur (spt tanah lumpur yg digeruk utk siap ditanami dan diantaranya cekungan spt parit utk aliran airnya) dan diatasnya berjejer rapi para LAKI-LAKI jongkok serentak sambil (maaf) pup dan semua serius baca koran. Jijik sekali semua lumpur itu sudah campuran pup manusia. Tapi banyak orang disitu seperti sudah biasa malah mereka suka kesitu. Tiba2 datang beberapa penyusup dari belakang mereka dengan muka berbalut sorban seperti ISIS dan menembaki mereka dengan brutal...jelas sekali bagaimana ada orang yg megap2 dilumpur masih hidup ditembak dan darah mengalir.


Tidak satupun dibiarkan hidup. Saya hanya bisa berteriak tapi tidak ada yang dengar. Kali ini Tuhan gambarkan dosa kebanyakan laki2...mereka banyak dalam zona nyaman mereka...tertarik dengan keduniawian sambil terus menajiskan dirinya dalam kubangan dosa. Tuhan katakan juga tentang gerejaNya yang seperti ini akan dengan mudah mengalami serangan dan jadi sasaran empuk iblis dan pengikutnya yang sadis.

Saudara...saya rindu apa yang Tuhan sampaikan utk saya juga membuat mata kita terbuka akan masa anugerah Tuhan saat ini. Pakailah dengan hidup benar. Apakah saya sudah sempurna? SEDANG BERJUANG DAN SEGERA DISEMPURNAKAN DALAM KRISTUS...AMEN.

Itu sebabnya Tuhan memberikan saya mimpi utk memperingatkan semua dengan tegas dalam kasihNya. Ayo kita berlari terus bersama Kristus sampai akhir.

Tuhan Yesus memberkati


Tidak ada komentar: