Translate

Kamis, 24 Desember 2015

PENGLIHATAN AKHIR ZAMAN OLEH EVANY SIRINGO - RINGO GADIS BERUMUR 10 TAHUN


Pengelihatan Pengangkatan dari Gadis berumur 10 Tahun bernama Evany siringo ringo kesaksian ini adalah nyata dan benar diberikan Tuhan Yesus kepada adik sepupu saya 10 tahun kelas 4 SD.

Waktu itu Vanny baru pulang sekolah, seperti biasa vanny setelah selesai berganti pakaian, makan siang terus vanny diajak nenek untuk membaca Alkitab bersama. Karena vanny belum terlalu bisa baca Alkitab. Dia membuka - buka ayat tanpa dia pahami. Setelah itu vanny beristirahat di dalam kamar.

Di dalam tidur vanny bermimpi disuatu jalanan biasa, orang - orang melakukan aktifitas masing - masing. Tiba - tiba dari arah langit terdengar suara Gemuruh, beserta kilat yang besar menyilaukan mata. Pertama langit yang begitu terang berubah menjadi gelap. Membuat setiap orang ketakutan. Terdengar suara petir menggelegar.

''' DDUUAAR ..... DDDUUAAAR .... DDDUAAARR '''

Suara petir menyambar ke berbagai arah. Semua orang mulai berteriak : " selamatkan dirimu ,,, !!! " tanah mulai terbelah menjadi dua. Vanny berdiri disitu dan kemudian menghindar. Dari titik langit ada sebuah cahaya terang sekali sampai turun kebawah bumi, seperti bola di belah dua dan kegelapan tadi ada disebelah kanan dan kiri terang cahaya tadi.

Lalu Turun malaikat Tuhan, sayapnya begitu bagus dan indah. Berpakaian panjang dan hanya terlihat kaki dan tangan-nya. Malaikat - malaikat ada yang membawa terompet, gitar dan kecapi seperti zaman dulu yang sangat bagus. Ada malaikat yang membawa sangkakala mereka turun satu persatu - satu. Jarak vanny dengan para malaikat begitu dekat.

Manusia yang melihat Tuhan berkata : " oh, ya Tuhan sudah akhir zaman " ada seorang ibu - ibu berdoa : " Yesus telah datang !!! " Akhir zaman telah datang !!!! Selamatkan dirimu !! " saya melihat disatu sisi orang - orang mulai panik beberapa keluarga mereka hilang mereka berteriak histeris. Vanny melihat lagi semua orang dari berbagai negara, dan bahasa berkumpul berdesak - desakan disatu tempat.

Lalu Yesus turun kebumi dengan awan - awan. Wajah sangat terang sekali, sehingga semua orang tidak bisa melihatnya. Tuhan Yesus turun tapi tidak sampai menginjak tanah tapi masih diambang - ambang, Tuhan melihat semua manusia yang ada disitu. Disebelah kiri ada kubangan api yang sangat menyengat. Apinya menyambar - nyambar keluar disamping kubangan itu ada dua makhluk yang menjaga yaitu iblis. Mereka memakai jubah hitam mereka tidak kelihatan wajahnya.karena jubah yang menutupinya. Tapi dari bawah vanny bisa melihat iblis itu memegang tongkat trisula. Dan trisula itu habis mengoreng spatula hitam sekali.


Kuku tangan panjang - panjang sehingga menusuk tangan ke trisula darahpun keluar, daging seperti busuk. Kalo melihat itu vanny merasa jijik. Dari bawah vanny melihat iblis itu menghentakkan trisula seperti orang akan mendapatkan hadiah. iblis itu bermata satu.

Lalu sebelah kanan Tuhan besar sekali seperti bola basket disitu terdapat kursi bagus2 terbuat dari emas, ada yang dari ruby, batu permata berwarna. Kursi itu memanjang keatas. Dan kursi itu masih kosong belum ada yang menempatinya. Dikursi itu ada mahkota, kalau untuk perempuan mahkota berwarna putih. Kalau untuk laki - laki berwarna emas. Kursi itu ada beberapa panjang keatas dan di beberapa kursi ada malaikat Tuhan. Malaikat Tuhan dengan anggun dia tersenyum.

Vanny melihat banyak orang - orang yang tertinggal berteriak, berdoa, dan sebagian orang menangis dan heran lagi ada orang menyembah patung, dan berhala padahal mereka sudah melihat Yesus. Vanny melihat Tangan Yesus yang bolong itu sudah kering. Bolong itu gede. Lalu Tuhan Yesus melihat vanny tersenyum. Vanny sangat bahagia sekali. Yesus berjubah Putih ketika dia turun melalui awan - awan. Dia sangat tampan dan wajah penuh dengan kelembutan. Dia memakai selendang biru dipundaknya. Dia memakai sandal terbuat dari emas. Wajah mulai bercahaya, rambut ikal kecoklatan sebahu lebih. Tuhan mulai menjatuhkan air  dan  menundukkan kepalanya, dia sedih sekali terhadap orang - orang Dibawah kaki Tuhan ada sebuah tangga. Pas sampai kebawah ada malaikat yang sudah berjaga dibawah. Orang - orang kaget ada yang masih berdoa. Ada yang menangis karena tertinggal. Sebagian orang berkata : " Yesus telah Datang !!! " Ketika sangkakala dibunyikan. 

Tuhan memanggil satu satu orang untuk maju kehadapan tahta. Yesus berkata kepada orang inggris berumur 30 Tahun dia laki - laki Tuhan mengusap kepala seorang pria inggris ini. " Anakku, hukuman-mu telah datang ". Lalu laki - laki berjalan kesebelah kiri Tuhan dia bersedih. Lalu iblis menarik dia kedalam kubangan penuh api. Lalu dia dibakar. Iblis itu tertawa sangat bahagia. Teriakan laki - laki itu terdengar hingga keluar. " Tuhan tolong saya !!! " Tuhan saya tidak mau disini ... !!!! " Ampuni Aku Yesus !!! " Tuhan melihat kebawah dan memanggil seorang perempuan. Dan perempuan itu naik dengan wajah berseri - seri dan malaikat menanti dengan sangat baik. Perempuan itu tersengkur dihadapan kaki Tuhan, lalu Tuhan mengangkat" lalu Yesus mengelus kepala perempuan itu dan berkata " Anakku, carilah kursimu !!" Lalu malaikat Tuhan menerima dan mengajak ke kursi untuk duduk. Kursi itu terletak diurutan kedua. Kedua malaikat Tuhan itu memakaikan mahkota. Lalu tiba - tiba pakaian perempuan itu berganti. Pakaian perempuan itu putih dan bercahaya. Yang tadi pakaian perempuan itu biasa, memakai pakaian itu menjadi sangat indah. Perempuan itu berkata : " Tuhan Yesus sangat baik ! Tuhan Yesus baik " semua malaikat Tuhan bertepuk tangan dan Tuhan Yesus tersenyum bahagia. Lalu Tuhan melihat kearah vanny dia berkata " vanny nanti kau akan duduk dikursi ini !!! " Disemua kursi sudah ada namanya. Tuhan Yesus memegang bahu vanny dan mulai ada getaran yang dahsyat terhadap dirinya. Semua malaikat Tuhan berkata " vanny kau akan duduk dikursi ini !! " beritahu orang - orang dibumi yang belum percaya, mereka yang menolak Aku Yesus dalam kehidupan singkat ini, hukuman kekal untuk mereka sedang menunggu untuk mereka. Tuhan memeluk Vanny dan mengusap kepalanya dia mulai bangun dari mimpinya.


Tidak ada komentar: