Translate

Kamis, 24 Desember 2015

MANTAN MUSLIM BERMIMPI TENTANG NERAKA OLEH MARIA ELIZABETH



EX-Muslim kakak angkat Filipus Rio Firmansyah

Nama saya Maria Elizabeth lahir 06 - 04 - 1992 tinggal di daerah Jakarta Pusat

Kegiatan saya saat ini bekerja dan sedang kuliah di STIAMI jurusan pajak saya adalah mantan muslim dan bertemu Yeshua ha mashiach ( Yesus kristus ) di neraka dan menerima sebagai Tuhan dan juruselelamat saya secara pribadi

Saya lahir dari muslim yang tidak radikal namun menjaga adat istiadat islam secara turun menurun. Walaupun saya islam. Namun orangtua saya menyekolahkan saya TK dan SD melania II di rawasari jakarta Pusat ( katholik ) sampai di Smp Advent salemba jakarta Pusat ( kristen Advent ) yang hanya sekolah kristen itu displin dan siswa siswa cerdas cerdas.

Akhirnya saya mempunyai teman kristen keluar masuk gereja. Karena sekolah itu status disamakan mau tidak mau belajar agama kristen tapi saat itu saya tidak mengerti hanya mencari nilai raport yang bagus

Banyak juga teman teman mengajak saya ke gereja. Akhirnya saya diam diam keluar juga pergi gereja tanpa diketahui orangtua. Jika mereka tanya darimana kamu saya menjawab "belajar bareng teman tadi" dulu saya ke gereja mengisi kekosongan waktu saja karena ingin bermain dengan teman. Tapi saya percaya kepada keyakinan saya. Tuhan memakai teman teman saya untuk saya mengenalnya, saya tidak sadar akan hal itu.

Sampai suatu ketika mama saya mengetahui pergi ke gereja. Waktu itu saya belum mengerti Firman. Aku hanya melihat - lihat saja bagaimana orang kristen beribadah. Akhirnya mama larang Aku lalu Aku disekolahkan di SMA AL-Ghurabaa dirawamangun dari jelas 1 sampai kelas 3 SMA. Aku harus belajar Alquran, memakai jilbab dan belajar bahasa arab. Sholat 5 waktu dan wajib puasa. Karena dari kecil saya tidak aa dasar agamanya. Setiap pulang sekolah saya mengaji diruang kepala sekolah.

Akhirnya saya menajdi peringat 1 dikelas dan menjadi ketua OSIS namun hati saya merasa hampa belum merasa damai. Beranjut sampai saya kuliah saya tetap memegang agama tradisi saya. Sampai suatu ketika kakak saya dibaptis duluan bulan maret 2014 dia percaya Yesus dia menganalisa antaa pengajaran muhammad dan Yesus. Dia mulai mencari Tuhan yang hidup dan juruselamat Pribadinya.

Setelah analisa yang cukup panjang dan netral dia mempercayai Yesus sebagai juruselamat. Bulan agustus, september, oktober 2014 dia menginjili saya. Saat itu saya juga sedang ada banyak masalah saya mulai down dan saya tidak mudah mempercayainya.

Saya baca kitab kejadian sampai wahyu seperti kehausan firman. Saya selalu mencari kesaksian - kesaksian diseluruh dunia lewat web tentang perjumpaan mereka dengan Yesus. Saya tidak percaya hati berkecamuk dan peperangan bathinpun dimulai.

Dan akhirnya saya mulai percaya mengapa dalam zaman perjanjian lama harus ada korban darah. sampai Allah mengorbankan Anaknya. Dialah anak domba Allah menggenapan janji Allah diperjanjian lama. Karena Aku tahu bahwa Yesus ada 2000 Tahun yang lalu. Baru 600 tahun kemudian muslim muncul

Bulan november 2014 saya bermimpi. Saya berada disuatu tempat gelap dan panas sekali, seperti indera saya berfungsi. Saya kaget ketika saya melihat saya berada diantrian panjang. Begitu banyak orang sedang mengantri ada yang telanjang ada yang memakai pakaian yang sobek - sobek termasuk saya memakai baju kotor itu. Aku melihat waja mereka sangat sedih ada yang menangis, ada yang menjerit minta tolong, dan aku tahu mereka dari berbagai macam negara, wajah mereka penuh luka darah.

Ada begitu banyak sosok iblis tinggi besar, bergigi besar dan tajam, wajahnya sangat jelek, tubuhnya merah seperti daging terbakar. Mereka membawa trisula dan rantai - rantai. Mereka menjaga antrian panjang seperti yang saya lihat tidak ada ujungnya, panjang sekali. Akhirnya saya penasaran apa yang akan terjadi didepan. Saya melihat iblis iblis itu menyuruh orang - orang menjatuhkan diri di jurang berapi - api yang asap membumbung tinggi keatas. Saya merasaka bau belerang, bau daging terbakar, lebih bau tempat ini daripada di dunia. Orang - orang itupun akhirnya menjatuhkan diri mereka iblis iblis itupun tertawa bahagia. Dan saya melihat ada orang yag tidak mau menjatuhkan dirinya. Orang itu mencoba berlari tapi dikejar oleh setan - setan itu menyeret kaki memaai rantai dan menusuk kepala pakai trisula darahpun keluar deras, kemudian setan itu membuang orang itu ke jurang seperti sampah dan setan itupun tertawa lagi.

Sayapun mulai lemas, menutup mata, terjatuh duduk dan menangis dengan keras dan berteriak " TUHAN, TEMPAT APA INI ? APA YANG TERJADI TUHAN , APA AKU SUDAH MATI ? TOLONG AKU TUHAN, AKU INGIN KELUAR DARI TEMPAT GELAP, PANAS, DAN TEMPAT MENGERIKAN INI, AKU TIDAK SANGGUP LAGI UNTUK MELIHATNYA TUHAN, TUHAN KASIHANILAH AKU, AMPUNILAH AKU TUHAN " !!! Iblis iblis itu sudah menertawakan saya tidak terasa bahwa bahwa saya sudah di depan. Iblis itupun berkata " JATUHKAN DIRIMU KE JURANG ITU ". Saya berkata " TIDAK, TIDAK MAU "

Kemudian ada cahaya yang muncul tiba tiba sangat jauh, terangnya sangat berbeda, yang Aku heran iblis iblis itu seketika sujud. Ada suara yang berkata " ANAKKU, BERBALIKLAH DAN BERLARI KECAHAYA ITU ". Tanpa pikir panjang sayapun berlari. Tapi saya merasa seperti terang itu jauh, dan saya terus berlari ada suara yang jelas yang saya dengar berkata " AKULAH TERANG DUNIA, BARANGSIAPA MENGIKUT AKU, IA TIDAK BERJALAN DI DALAM KEGELAPAN, MELAINKAN AKAN MEMPUNYAI TERANG HIDUP." Dan seketika itu saya bangun bercucuran keringat tetapi hati saya merasakan damai.


Kata kata itu masih terngiang ditelinga saya. Seperti saya membaca kalimat itu dan saya menceritakan kepada kakak saya. Dia mengatakan ada di injil Yohanes 8 : 12 ketika saya membaca lagi lalu saya mulai percaya dan tidak ragu ragu dan berdoa ampunilah saya Tuhan Yesus akhir desember 2014 saya resmi dibaptis di tiberias dan menjadi anak Allah

Ketika saya dibaptis banyak sekali mimpi dan penglihatan terjadi di diri saya, saya membuka mezbah dan berpuasa dan bermimpi jakarta banjir 2 hari kemudian melana jakarta.

Tidak lama saya bermimpi dunia ini hancur, orang berlari kesana kemari,awan gelap , ada orang orang yang memang pistol dan pisau hendak membunuh orang orang percaya sebab mereka memegang Alkitab. Orang orang itu mengatakan " BUANG ALKITAB ITU DAN IKUT DENGAN KAMI, MAKA KAMI TIDAK AKAN MEMBUNUHMU " ada yang ikut orang orang itu, ada yang ikut setia. Yang memegang ALKITAB ditembak berkali - kali dan saya sangat sedih melihatnya.

Saya mulai menginjil ke pembantu saya yang muslim dan dia tidak mengerti tentang kekristenan malamnya dia bermimpi dibawa oleh Tuhan Yesus ke neraka. Maria tadi malem entah bermimpi atau sudah mati ya saya diajak oleh seseorang ke neraka orang ini tinggi, rambut ikal panjang, memakai jubah putih, terang sekali. Dia memegang tangan saya dan mengatakan " MARI AKU AKAN PERLIHATKAN NERAKA, SAMPAIKAN KEPADA ORANG - ORANG DIBUMI APA YAG ENGKAU LIHAT DISINI ".


Saya melihat orang - orang disiksa sama setan - setan mengerikan, ada yang lidahnya dipotong - potong, ada kulitnya terkelupas, ada kemaluan ditusuk pakai pedang panjang sampai keluar dari mulutnya lagi. Mereka terus menyiksa dan tidak berhenti sedetikpun. Saya bertanya sama orang berjubah Putih " Tuan kenapa mereka disiksa seperti itu " orang itu menjawab " MEREKA TERLAMBAT BERTOBAT DAN ADA YANG MENOLAK AKU ITULAH SEBABNYA MEREKA ADA DISINI " Tuan aku ingin keluar, aku tidak tahan disini.

Akhirnya Tuan itu menarikKu keluar dan menuju kepintu yang sangat sempit mungkin seperti pintu tikus kecilnya. Bagaimana bisa masuk Tuan kakipun juga kata Tuan itu " PERCAYALAH, AKU MENYERTAIMU" dia memegang tangan saya dan memasuki pintu yang sempit itu. Lalu saya terbangun jam 03.00 Pagi


Tidak ada komentar: