Translate

Kamis, 24 Desember 2015

KUNJUNGAN KE NERAKA OLEH OLGA

Saya akan menjelaskan tentang Yesus untuk anda, dia adalah cahaya, dia adalah lampu dibumi yang tidak ada bandingan-nya. Cahaya membutakan mata saya. Aku mencoba melihat-nya dia memakai jubah panjang. Jubah berbeda dari malaikat. Saya ingin memberitahu anda bahwa anak Allah dan para malaikat sama tinggi. Jubah Yesus bersinar seperti cermin berkilauan tapi malaikat hanya putih. Saya tidak bisa melihat wajah-nya karena saya tidak layak. Ketika Aku bertanya siapa ini ? Ketika saya melihat tangan ada lubang didalam-nya. Kedua tangan memiliki lubang besar didalam-nya. Ketika anda bertemu Yesus dia akan menunjukkan tangan-nya sebuah lubang bahwa dia telah mati disalib untuk dosa anda dia Yesus berkata : " anak, aku menebusmu, sekarang bagaimana kamu menghabiskan hidupmu ".
Dia Yesus memegang tangan saya lalu membawa pergi roh saya ke neraka melalui sebuah terowongan untuk memberitahukan dunia tentang tempat siksaan ini. Kami berjalan di neraka, tempat terkutuk ini begitu pengap, bau daging terbakar, dan saya melihat api neraka menyala dimana - mana. Aku melihat banyak anak muda disini 

( di neraka ). Saya melihat banyak anak muda menggunakan make - up ada disini. Menggunakan perhiasan bahkan anting - anting. Saya berada disamping Yesus dan kami mulai berjalan dari jurang api ke banyak sel - sel dimana manusia terkutuk disiksa, dibakar membuat hati saya pedih melihat semua ini, saya mulai menangis ketika anak muda memakai make-up dia dibakar oleh api, dan cairan asam mengguyur wajahnya oleh para setan. Anak muda ini berteriak dan menangis kesakitan.

Aku menatap setan, dan melihat banyak hal ditubuh-nya. Yesus berkata : " kau tau bagaimana orang Amerika menempatkan anting - anting dilubang telinga, Kadang kadang delapan ? Inilah bagaimana penampilan setan ". Banyak anting - anting, setan memiliki banyak perhiasan, make-up dan anting - anting di ruang terdalam neraka. Aku melihat setan - setan memakai anting - anting dan make-up ditubuhnya. 

Ketika saya melihat semua ini membuat saya terkejut. Setan memiliki semua make-up, perhiasan dan anting - anting dalam ruang neraka.

Semua orang di bumi mengambil apa yang setan berikan, mereka mulai memakai-nya. Aku pikir bahwa setan tidak cukup memberikan semua perhiasan untuk semua orang.

Saudaraku setan berkata : " Ambillah perhiasan ini, Pakailah make-up, dan pakailah anting - anting ini tidak dosa " dan anda akan mengerti bahwa itu banyak dalam kehidupan rohani anda. Banyak nabi, Hamba Tuhan mengambil barang dari setan. Ketika setan memberi semua ini dan menempuk pundak mereka, mereka mengangguk tanda setuju. Namun setan hanya ingin jiwa mereka. Saya mulai menangis dengan hebat melihat semua hal ini, dalam perjalanan tiba - tiba roh saya kembali ketubuh saya


Tidak ada komentar: