Translate

Jumat, 25 Desember 2015

MIMPI TENTANG PENGANGKATAN / RAPTURE OLEH LYDIA NJUGUNA

Saudari Lydia Njuguna, 15 Juni 2015.
Aku bermimpi rapture baru saja terjadi. Sekitar jam 6 pagi dan orang orang masih tidur tetapi rasanya hanya aku saja yang sadar akan rapture. Aku tau karena aku punya anak berumur 2 tahun , dan pakaiannya ada di tempat tidur. Aku berkata kepada pasanganku rapture baru terjadi, tetapi dia tidak tau apa yang kumaksud.

Aku melihat keluar ada banyak orang berkumpul dan seperti mereka sedang menunggu sesuatu dan aku mengatakan kepada mereka rapture baru saja terjadi tetapi mereka tidak mengerti akan hal ini.

Sebelum aku sadar tertinggal, aku menunggu Yesus untuk kembali menjemputku di situasi ini, dan aku sadar aku harus membantu orang orang ini yang tidak mengerti apa apa untuk segera pergi keluar kota segera sebelum situasi menjadi lebih buruk. Aku mencari tas ransel bersama beberapa orang yang mendengarkan aku kalau kita harus segera pergi dari kota ke arah gunung, dimana kita bisa bersembunyi, jadi kita berkemas tidak banyak dan aku menyuruh mereka bawa pemanas , obat2an, baju hangat dan seketika itu aku terbangun….


4 Juli 2015

Anak anak-Ku, Aku memberikan mimpi ini kepada saudarimu, Lydia, sebagai konfirmasi kepada Tubuh Kristus mengenai apa yang akan terjadi di duniamu. Lydia pertamanya takut bahwa dia tertinggal setelah Rapture Mempelai, tetapi anak-Ku Mark, telah menjelaskan bahwa itu bukan Rapture Mempelai-Ku, tetapi pengangkatan anak anak kecil yang bukan Ku-pilih untuk menderita sebelum Hari TUHAN yang akan datang.

Anak-anak-Ku, beberapa darimu meragukan mengenai pesan yang kuberikan kepada Mark bahwa ada rapture untuk merek yang di bawah umur. Sangatlah baik orang orang kudus-Ku untuk selalu menguji semua nubuat dengan Roh Kudus dan Kitab Suci, Aku ingin mengatakan yang sebenarnya kepadamu. Tidak semua misteri di akhir zaman dijelaskan melalui Kitab Suci, karena banyak yang di materaikan dan di tutup untuk saat seperti ini, karena kalianlah generasi yang akan melihat kedatangan Sang Raja, AKU.

Seperti yang Aku instruksikan kepada nabi-Ku Daniel dan rasul-Ku Yohanes, untuk materaikan rahasia mengenai akhir zaman, supaya tidak semua wahyu-Ku dapat tertulis di Kitab Suci. AKU sama dahulu, sekarang dan selamanya, AKU adalah Alfa dan Omega, Yang Pertama dan Yang Terakhir.Aku telah memilih untuk mengungkap misteri kehendak-Ku dan Rencana Agung-Ku kepada nabi-Ku yang terdahulu dan juga sampai hari ini di generasimu. Ini adalah jalan-Ku, jalan-Ku lebih tinggi dari jalanmu, rancangan-Ku bukanlah rancanganmu. Bukankah ini sudah Kukatakan di dalam Kitab Suci?

Biarlah Kuberikan rahasia akhir zaman ini kepadamu sekarang, dengarkanlah Roh Kudus yang ada dalam hatimu. Seperti Aku menyuruh hambaKu Musa untuk menghitung jumlah orang Ibrani keluar dari Mesir, tidak lama setelah melewati Laut Teberau sebelum generasi Israel yang di tetapkan untuk masuk tanah Kanaan, Aku sudah menghitung jumlah semua yang hidup di bumi generasi ini.

Aku berkata sebenarnya, tidak ada satu namapun yang di atas umur pada generasi ini akan luput dari perhitungan-Ku. Aku akan menghakimi setiap orang sesuai dengan kata kata yang Ku-ucapkan sesuai dengan perintah Bapa di surga. Kata kata yang Ku-ucapkan membawa kehidupan kekal bagi yang percaya kepadaKu, tetapi juga membawa kutukan bagi mereka yang jahat dan berdosa. BERTOBATLAH! Aku berkata sekali lagi, BERTOBATLAH! Akan ada saatnya kedatanganKu tiba! Aku tidak ingin satupun binasa tetapi bertobat melalui Injil-Ku.

Sewaktu Keluaran umat-Ku dari Mesir, Aku memberikan instruksi kepada hamba-Ku Musa untuk menghitung pria yang di atas 20 tahun, supaya mereka di hitung sebagai tentara Israel dengan tujuan Penghakiman-Ku mengenai setiap orang yang setia dan taat kepada-Ku.

Di dalam kitab Bilangan, banyak dari anak anak-Ku yang terhitung di sensus pertama Israel gagal dalam ujian kesetiaan dan ketaatan kepada perintah-Ku untuk masuk ke tanah perjanjian, karena ketakutan dan keputusasaan menguasai mereka dari kepercayaan kepada-Ku dan membuat mereka melupakan pembebasan yang Ku-berikan dari Firaun dan tentaranya.

Mengapa Aku berbicara tentang sejarah Israel ini ? Alasannya mudah: dengan cara yang sama AKU akan menjauhkan yang muda dan di bawah umur dari penghakiman ketika datangnya Hari TUHAN di mulai, karena mereka tidak termasuk hitungan sensus bumi. Mereka yang masih muda belum cukup berumur untuk memiliki kepekaan moral dan tidak siap untuk membedakan mana yang benar dan yang salah.

Itulah kenapa mereka akan di selamatkan ke dalam Kerajaan Bapa-Ku di surga, sebelum Hari TUHAN di mulai, sementara Mempelai-Ku akan tinggal melewati puncak sakitnya bersalin bumi, membawa manifestasi anak anak Tuhan. Mempelai-Ku tidak akan di angkat ke surga saat itu, karena dia masih harus tinggal di bumi sedikit lebih lama untuk bekerja di ladang, menuai jiwa, setelah kegelapan besar selesai. Ini sudah di ungkapkan dalam Firman-Ku di perumpamaan Perjamuan Pernikahan bukan? Orang orang kudus pilihanku akan pergi dengan Injil-Ku, yaitu Undangan-Ku kepada semua orang di bumi yang belum terjangkau untuk hadir Perjamuan Kawin Anak Domba sebagai tamu Mempelai-Ku dan Aku, Yesus Kristus dari Nazaret.

Hanya setelah penuaian selesai, Rapture mempelai dan tamu Perkawinan terjadi, sesuai kedaulatan Bapa-Ku. Ini adalah waktu dimana orang orang kudus-Ku akan memakai kekekalan dimana sangkakala di bunyikan di surga dan Aku menunggu datangnya mereka di kerajaan-Ku. Kemudian, orang-orang kudus-Ku akan di persatukan di sorga dengan anak anak mereka yang telah di selamatkan sebelum datangnya Hari TUHAN.

Ketika Materai Ke-enam di buka, mereka tidak akan berada di bumi dengan orang tua dan saudara mereka yang akan sibuk mempersiapkan penuaian jiwa besar besaran, yang akan terjadi setelah 3 Hari Kegelapan selesai. Mereka akan di singkirkan dari bahaya, menunggu di surga akan Rapture Mempelai.

Bukan hanya itu, tetapi kepergian awal mereka membuka kesempatan untuk bersaksi dan mengabarkan Injil kepada mereka yang sungguh tidak mengenal-Ku dan keselamatan untuk mereka. Ini termasuk yang belum percaya, suam kuku dan yang murtad.

Ini sudah diperintahkan oleh Elohim dengan tujuan meningkatkan sarana penginjilan di dunia. Supaya banyak jiwa akan percaya bahwa Aku adalah satu satunya Juruselamat Dunia. Penuaian Jiwa harus terjadi sebelum zaman gereja berakhir dan akan menjadi sejarah gereja-Ku di bumi sebelum Rapture Mempelai. Inilah dimana Aku akan menyatakan kemuliaanKu di akhir zaman, melebihi para rasul di gereja awal. Aku berkata sesungguhnya, hujan akhir sedang turun ke atasmu sekarang, Mempelaiku dan akan berlanjut sampai tiba waktunya Rapture.

Datanglah kepadaKu dengan berlutut hari ini. Kekasih-Ku dan carilah konfirmasi tentang pesan ini. Aku tidak menginginkan anak-Ku saling berargumen dengan sesama, karena bukan itulah cara menguji roh di belakang semua nubuat yang kau terima. Latih apa yang Ku-perintahkan di Yeremia 33:3, dan tunggulah Aku dengan setia dan sabar untuk mengungkap rahasia akhir zaman kepadamu.

Teruslah berdoa dalam Roh untuk semua orang kudus di seluruh dunia, karena akan datang hari dimana kejahatan datang dengan pembalasan, tetapi ketahuilah kalau yang ada di dalammu lebih besar dari dunia, karena Aku telah menginjak kepala ular dan dia akan berada di bawah kaki orang orang kudus-Ku, untuk memuji dan memuliakan Tuhan!

Yesus Kristus

Rajamu Telah Datang.

Tidak ada komentar: