Translate

Minggu, 16 Juli 2017

ANTIKRISTUS HIDUP HARI INI, VISI MAMA DOMITILA


Pada tahun 1968, seorang wanita muda bernama Mama Domitila meninggal empat hari dan dibawa ke surga oleh dua malaikat. Sebelas sahabat bersamanya saat ini terjadi dan Tuhan berbicara kepada mereka bahwa mereka seharusnya tidak menguburkan mayatnya. Tuhan berjanji bahwa Dia akan menghidupkannya kembali. Selama empat hari, Mama Domitila menunjukkan kemuliaan surga Dan Yerusalem Baru. Dia juga ditunjukkan neraka dan akhir zaman termasuk pengangkatan gereja dan antikristus. Kutipan di bawah ini adalah dari "Dibesarkan dari Masa Mati 4 Hari Kemudian", sebuah buku yang akan segera diterbitkan.

Berdiri bersama saya adalah Tuhan Yesus dan dua malaikat. Mereka membawa saya pergi dan menunjukkan kedatangan Tuhan kita Yesus Kristus ke bumi. Tuhan berbicara kepada saya dan berkata: "Umat saya tidak siap untuk kedatangan saya. Mereka mengatakan bahwa nubuatan belum terpenuhi, bahwa mereka masih punya waktu! "Tetapi Dia berkata kepadaku" Banyak nubuatan telah digenapi, hal itu telah terjadi namun umat-Ku tidak tahu. Saya ingin membuktikan kepada Anda bahwa begitu banyak nubuatan telah terpenuhi. Meskipun mereka mengatakan bahwa mereka masih menunggu antikristus, saya ingin menunjukkan bahwa anti-kristus telah lahir! Dia hidup di bumi hari ini. "[Itu terjadi pada 1968 orang suci !!!]

Dia menunjukkan binatang buas yang tampak seperti singa. Aku juga melihat laut yang indah. Sebuah laut merah yang besar. Tapi di tepi laut, ada binatang mengerikan yang mengerikan. Binatang ini dikuburkan di tanah dari pinggang ke bawah. Aku terlihat sedih, dan binatang ini membungkuk! Dia melahirkan. Saat binatang itu melahirkan, lihatlah anak yang tampil seperti manusia. Saya terkejut melihat pemandangan ini: binatang yang melahirkan anak manusia!

Sementara saya masih berdiri dengan takjub, saya melihat binatang ini kembali membungkuk
turun. Saya melihat bahwa dia menghirup napas ke anak yang lahir. Sebagai nafas baru masuk ke dalam anak, saya melihat bahwa anak ini mulai tumbuh di mata saya sendiri. Dia tumbuh menjadi dewasa di wajah saya sendiri. Aku sangat takut. Bagaimana seseorang bisa lahir dan tumbuh pada saat bersamaan?

Tiba-tiba, saya melihat bahwa anak ini bukan lagi manusia biasa. Dalam waktu yang sangat singkat, dia berubah menjadi seekor ular. Tapi ular ini juga bukan ular belaka, ketika saya melihat lagi, lihatlah, saya melihat dia memiliki 3 warna yang berbeda: Putih seperti warna putih murni, merah dan hitam.

Dia bertanya kepada saya "Apakah Anda memiliki pemahaman tentang semua ini?" Saya berkata, "Tuanku, saya tidak tahu." Dia mengatakan kepada saya "Saya ingin menunjukkan kepada Anda bagaimana antikristus telah lahir. Apakah kamu melihat binatang buas yang melahirkan? Ini untuk menunjukkan bahwa anticrist sudah lahir. Tapi ayahnya bukan binatang buas. Binatang ini adalah gambar yang menandakan bahwa ia telah dilahirkan melalui roh jahat. Binatang itu mewakili roh jahat. Cara Anda melihat binatang itu bernafas kepadanya, dan bagaimana dia tumbuh dewasa menjadi dewasa dalam sekejap, ini untuk menunjukkan bahwa antikristus telah lahir. Dia lahir melalui suara jahat. Semangat jahat memberinya kekuatan untuk bekerja. Antikristus sudah hidup dan dia didukung oleh orang-orang kuat yang dibandingkan dengan nafas itu.


Cara Anda melihatnya berubah menjadi seekor ular, ini mewakili bahwa antikristus akan terlihat seperti orang lain, dia adalah pribadi. Dia berjalan hari ini seperti orang lain, berbicara seperti mereka, bekerja seperti mereka. Dia belum terungkap, dan Anda tidak bisa mengenalnya. Dia sangat cerdas. Itulah mengapa Anda melihatnya sebagai ular.

Tiga warna mewakili ini:

PUTIH: Pada saat dia mulai bekerja, dia akan licik seperti seekor ular. Warna putih yang Anda lihat berarti bahwa dia akan datang memanggil dirinya sendiri sebagai orang suci. Dia akan datang sebagai orang yang luar biasa; Dia akan melakukan pekerjaan baik yang banyak akan diapresiasi. Dia akan menyembuhkan orang sakit. Dia akan memberi kekayaan kepada orang miskin. Dia akan membawa kedamaian di bumi. Dia akan menyelesaikan banyak masalah. Dia akan datang dengan perbuatan baik. Orang akan mencintainya di atas dan di luar. Dia akan menjadi hebat. Satu-satunya orang yang akan melihat dia dan mengenalnya adalah mereka yang hanya dipenuhi oleh Roh Kudus. Orang-orang yang berhubungan dengan Tuhan, membaca FirmanNya dan memiliki ketuhanan akan mengenalnya.

RED: Meskipun dia akan membawa kedamaian dan meskipun dia akan membuat banyak orang bahagia, dia akan menumpahkan darah orang-orang kudus.

BLACK: Meskipun dia akan melakukan banyak hal indah, melakukan keajaiban besar, akhir hidupnya adalah bahwa dia jahat dan tindakan jahatnya adalah yang terburuk dari semuanya dan dia akan sangat jahat.

Dan Dia berkata kepadaku: "Dan bagaimana Anda melihat binatang ini terkubur di tanah
Di tengah jalan, itu berarti antikristus masih hidup. Tapi dia bekerja secara rahasia. Dia tidak bisa tidak terikat dan melakukan pekerjaan secara terbuka di bumi karena gereja Kristus masih ada di bumi. Dia terikat sampai hari ketika gereja akan diangkat. Itulah hari dia akan mulai bergerak secara terbuka dan bebas. Sekarang Anda melihat laut merah yang terbakar dengan api. Ini adalah untuk menandakan bahwa meskipun antikristus akan datang dengan banyak kekuatan, meskipun dia akan melakukan mukjizat besar karena dia memiliki begitu banyak kekuatan di tangannya, namun akhirnya dia: dia akan dilemparkan ke dalam lautan api bersama dengan setan dan nabi palsu. Mereka akan dilemparkan ke dalam lautan api. "

Pergi dan Beritahu Gereja

Dia mengatakan kepada saya: "Katakanlah kepada gereja, katakan kepada orang-orang, inilah saatnya untuk melayani Tuhan. Inilah saatnya untuk bertobat. Inilah saatnya untuk menerima keselamatan. Inilah saatnya menerima Firman Allah. Inilah saatnya untuk menghargai Firman ini di dalam hati Anda. Tapi masa depan adalah masa-masa sulit. Orang akan mencari Firman Tuhan tapi mereka tidak akan bisa menemukannya. Orang akan mencari Alkitab, tapi mereka akan membacanya dalam persembunyian. Waktu telah tiba, waktu itu sudah dekat, waktu itu berada di depan Anda. Carilah Tuhan sementara Dia dapat ditemukan, inilah saatnya untuk mencari keselamatan. "

Orang Suci Allah, inilah saatnya untuk melayani Tuhan. Tapi masa depan sangat sulit. Saat-saat yang dilihat nabi Amos akan datang. Mereka akan mengalami masa-masa sulit. Dari laut ke laut, orang akan mencari Firman Tuhan tapi tidak akan menemukannya. "Sesungguhnya, waktunya akan datang, demikianlah firman Tuhan ALLAH," Apabila Aku akan mengirim kelaparan ke negeri ini, janganlah kelaparan akan roti atau kehausan akan air, melainkan untuk mendengar firman TUHAN. Dan orang akan terhuyung-huyung dari laut ke laut, Dan dari utara bahkan sampai ke timur; Mereka akan pergi ke sana kemari untuk mencari firman TUHAN, tetapi mereka tidak akan menemukannya. "(Amos 8:12) Waktu itu sudah dekat - mereka yang bijaksana, mencari Tuhan sementara dia dapat ditemukan.

Pada hari ketika gereja diangkat, dunia akan penuh dengan kegelapan.

Kegelapan akan memasuki dunia. Kita akan pergi sebagai gereja tapi dunia akan penuh dengan kegelapan. Kami adalah terang dunia. Pada hari gereja akan diangkat, dunia akan penuh dengan kegelapan. Penuh dengan Roh Kudus oh, orang-orang kudus dari Allah Yang Mahatinggi. Mereka yang tidak penuh Roh Kudus tidak akan mendengar suara sangkakala. "Karena Tuhan sendiri akan turun dari sorga dengan sorak sorai, dengan suara malaikat agung dan dengan sangkakala Allah; Dan orang mati di dalam Kristus akan bangkit terlebih dahulu. Kemudian kita yang masih hidup dan tetap akan terjebak bersama dengan mereka di awan untuk bertemu dengan Tuhan di udara, dan dengan demikian kita akan selalu bersama dengan Tuhan. "
(1 Tesalonika 4: 16-17)

Dia mengatakan kepada saya - pergi memberitahu gereja, pergi memberitahu umat saya: inilah saatnya untuk mencari Tuhan. Inilah saatnya untuk tidak mencari keselamatan dari dunia ini. Peringatan: Bagi mereka yang akan tertinggal: Jangan pernah mengambil 666: Tanda Binatang! Tidak ada pengampunan, tidak ada keselamatan, tidak ada harapan dan tidak ada kesempatan kedua bagi siapapun yang menerima tanda binatang itu! (Wahyu 14: 9-11)


Tidak ada komentar: