Translate

Minggu, 09 Juli 2017

YESUS BAWA SAYA KELUAR PART I OLEH LINDA LAINE

 


Rumah tempat saya tumbuh sangat kacau. Sepanjang hidupku aku hanya menginginkan sebuah keluarga, tempat yang aman untuk dimiliki dan dicintai. Ayah saya sering meninggalkan keluarga meninggalkan ibu saya untuk membesarkan tiga anak perempuan. Saat berada di rumah, saya terus-menerus dianiaya secara mental, emosional, fisik dan seksual. Meskipun saya berusaha sangat keras untuk menjadi baik - itu tidak pernah cukup baik.

Agama kita adalah agama Buddha dan gereja adalah bagian yang sangat besar dalam hidup kita. Agama ini yang saya tahu tumbuh dewasa. Saya diajari bahwa Yesus hanyalah seorang manusia yang hidup sejak lama dan orang-orang Kristen kehilangan banyak orang yang hidup dengan banyak peraturan. Sebagai seorang gadis muda, saya sangat pemalu dan pemalu, dan gereja memiliki pikiran untuk membuat seorang pemimpin keluar dari saya.

Di awal masa remajaku, aku menjadi penasaran dengan okultisme. Saya mulai membaca buku dan membeli bahan untuk membuang mantra. Saya menemukan kekuatan dalam okultisme, dan yang terpenting, saya menemukan tempat untuk dimiliki. Untuk pertama kalinya dalam hidupku aku memegang kendali. Kemudian pada usia 15 tahun saya membuat keputusan untuk memberikan hidup dan kehendak saya kepada Setan. Sejak saat itu, hidup saya membuat spiral ke bawah. Setan memberi makan egoku dan memberi saya kekuatan, sementara itu, dia mengisap hidup saya. Saya kehilangan semua yang baik tentang saya ... semua moral, nilai dan kepercayaan. Saat masih berpartisipasi dalam kegiatan Buddhis, saya diam-diam menyembah setan.

Saya berlatih sihir hitam dan kemudian sihir putih (saya pikir itu bagus - karena itu bukan atas nama Setan). Saya ingin menambahkan, terutama untuk kepentingan orang-orang yang hanya "mencoba-coba" dalam okultisme, bahwa ketika Anda membuka pintu masuk okultisme Anda membuka pintu menuju kejahatan yang hanya bisa ditutup oleh Yesus. Ketika saya menjadi dewasa, saya menerima altar Buddha saya sendiri, atas desakan ibu saya, dan menjadi sangat terlibat dengan gerakan zaman baru. Saya bahkan sedang mengajar anak perempuan saya tentang hal-hal ini. Selama ini, tidak seorangpun pernah berbagi pesan Kristus dengan saya - tidak sepanjang hidup saya. Saya tahu ini mungkin tampak sulit dipercaya, namun saya menyaksikan kenyataan ini dan saya berharap ada orang yang membaca ini akan sedikit lebih sadar tentang bagaimana kesaksian mereka membuat perbedaan. Hanya karena Anda lahir di Amerika tidak berarti Anda telah mendengar pesannya.

Hidupku akhirnya berakhir dalam keadaan depresi berat. Saya bunuh diri dan dirawat di rumah sakit dua kali karena depresi berat. Kelompok orang yang saya sebut teman hanya pengguna dan berada di sekitar mereka akan menyedot kehidupan dari Anda. Hidupku sangat gelap dan tertekan. Rasanya seperti tersedot ke dalam awan hitam dan Anda tidak memiliki energi atau keinginan untuk peduli jika Anda keluar atau mendapatkan pertolongan. Saya sampai pada suatu titik di mana saya bahkan menolak konsultasi atau pengobatan lagi karena saya tidak peduli jika saya menjadi lebih baik. Akhirnya saya sampai pada suatu titik untuk sepenuhnya yakin bahwa saya telah menjalani hidup saya, meninggal dan berada di neraka. Ini adalah neraka. Usaha bunuh diri gagal dan memperkuat kepercayaan saya bahwa saya tidak dapat mati karena saya sudah meninggal.


Suatu hari Senin pagi seorang rekan kerja mendekati saya. Dia adalah Kolonel Angkatan Darat dan kami memanggilnya Murph. Dia mengatakan bahwa dia memikirkan Sara, putriku, dan aku selama akhir pekan ini.

"Oh ???" Saya berkata, "Ya," dia menjawab, "Saya berada di gereja dan kalian berdua datang ke pikiran saya dan saya hanya ingin Anda tahu bahwa Tuhan telah menaruh beban di dalam hati saya untuk Anda berdua dan saya ingin Anda Tahu bahwa aku sedang berdoa untuk kalian berdua. "

Saya agak tercengang dan tidak tahu harus berkata apa. Saya tidak pernah mendengar hal seperti ini sebelumnya.

Saya berada di pernikahan kedua saya yang sedang on-again / off-again, akhirnya berakhir dengan kematian ayah mertua saya. Namanya Chuck dan dia sekarat karena kanker. Kami saling mencintai dan saling membutuhkan dengan cara kami sendiri. Suami saya dan saya berdamai selama masa krisis ini dan kami semua pindah ke rumah saya. Chuck menjadi sangat istimewa bagi saya dan saya berbagi kelembutan dengan dia sehingga saya tidak pernah tahu dengan ayah saya sendiri. Suatu malam saya berbicara kepadanya tentang kematian dan dia bilang dia tidak takut karena dia akan pergi ke surga. Kami berpegangan tangan dan saat dia tertidur, saya menangis dan untuk pertama kalinya saya berdoa kepada Tuhan.

"Tuhan, saya tidak tahu apakah Anda bisa mendengar saya dari neraka, tapi jika Anda bisa, tolong dengarkan saya dan jawab doaku Saya tidak percaya pada Anda tapi saya tahu Chuck tidak, saya tahu saya pantas berada di sini tapi Chuck tidak termasuk di sini, tolong sembuhkan dia atau bawalah dia ke rumah untukmu, tidak ada yang harus menderita seperti ini. "

Kira-kira 36 jam kemudian Chuck meninggal di rumahku. Setelah mereka melepaskan jenazahnya, suami saya menyampaikan apresiasi yang mendalam atas bantuan saya dan kemudian memberi tahu saya bahwa dia siap untuk menyelesaikan perceraian kami.

Seluruh dunia berantakan. Aku akan duduk dalam kegelapan di sudut kamar mandiku. Saya akan meringkuk dalam posisi janin, memegang kepala saya, menarik rambut saya, dan menangis dalam kesakitan. Siksaan itu tak terbayangkan. Aku akan berjalan melewati rumah sambil berteriak pada Chuck's God.

"Ya Tuhan, keluarkan aku dari sini, aku tidak ingin berada di sini lagi, kau membawa Chuck saat aku memintamu, jadi aku tahu kau mendengarku! Bawa aku keluar dari sini!"

Putriku hanya akan melihatku mati rasa. Dia akan berusaha menghiburku dan aku akan berteriak dan mendorongnya pergi. "Tidakkah kamu mengerti, saya tidak peduli, saya tidak peduli dengan Anda, saya tidak peduli dengan pekerjaan, saya tidak peduli dengan rumah ini, saya tidak peduli! Ibu Anda tidak Aku ingin berada di sini lagi! "

Wajahnya menjadi seperti batu, dia berjalan dengan kepala tertunduk, dan dia mengubur emosinya jauh di dalam.

Suatu malam aku membalik-balik saluran televisi di kamarku. Saya bertemu dengan stasiun Kristen dan mulai menonton meskipun saya tidak dapat memahami hal-hal yang mereka katakan. Saya akan meninggalkannya saat saya duduk di sudut saya dan bahkan saat saya tidur. Saya tidak bisa mendengar banyak karena suara keras di kepala saya. Lambat laun, saya mulai duduk di depan televisi. Saya tidak tahu apa yang mereka bicarakan karena saya tidak pernah berada di sekitar agama Kristen tapi saya mulai ingin mengenal pribadi Yesus yang terus mereka bicarakan.

Setelah kembali bekerja setelah cuti, Murph menelepon saya ke kantornya. Saya pikir saya telah melakukan sesuatu yang salah dan dalam masalah. Sudah dua setengah tahun sejak dia mengatakan bahwa dia sedang berdoa untukku. Dia belum pernah menceritakan apapun tentang hal ini sejak saat itu. Aku masuk ke kantornya dan dia menutup pintu. Dia berjalan kembali ke mejanya, duduk dan mulai terisak.

Saya ingat dia mengatakan kepada saya, "Linda, Yesus sangat mencintaimu, saya tidak berhenti berdoa untuk Anda dan Sara kecil Saya telah berdoa untuk kalian berdua setiap hari sejak saya mengatakan bahwa Tuhan telah menempatkan beban di dalam hati saya Bagi kalian berdua, Tuhan sangat mencintaimu dan aku hanya berharap bisa tahu betapa dia mencintaimu. Dia memiliki kehidupan yang baik yang direncanakan untukmu dan sangat menginginkanmu untuk percaya pada-Nya. Tolong, percayalah kepada-Nya . "

Saya terkejut. Tidak ada yang pernah memberitahuku hal seperti ini sebelumnya. Kupikir aku lebih tersentuh oleh air matanya dan ketulusannya. Tidak ada yang pernah menangis untuk saya sebelumnya. Dia kemudian menyebutkan televisi Kristen dan bertanya apakah saya mungkin akan menontonnya saja. Saya dengan angkuh mengatakan kepadanya bahwa saya sudah menonton. Segera setelah Murph ini pindah ke Alabama.

Saya terus menonton program-program Kristen ini selama sekitar tiga bulan dan yang saya benar-benar ingat adalah bahwa mereka terus berbicara tentang Yesus dan hal-hal indah yang telah Dia lakukan dan terus lakukan sampai hari ini. Saya sangat ingin memiliki iman yang terus mereka bicarakan ini. Iman bahwa Yesus dapat menyembuhkan pikiranku. Setiap kali ada orang yang mengucapkan doa orang berdosa, saya akan menangis dan berdoa. Saya hanya ingin mengenal Yesus ini. Saya berdoa salat ini setiap hari tapi hanya merasa diri saya tenggelam lebih rendah dan lebih rendah.

Suatu malam, saat aku berdiri di depan televisi, aku melihat kegembiraan dan kedamaian yang tak bisa dijelaskan. Sukacita dan kedamaian yang saya pikir tidak akan pernah saya miliki. Setan berkata kepada saya, "Itu tidak nyata, saya mengatakannya untuk mengejek Anda, untuk menunjukkan kepada Anda apa yang Anda bisa miliki, namun Anda menyerahkan hidup Anda kepada saya. Anda berada di neraka dan Anda menjadi milik saya selamanya."

Es melewati tubuh saya dan air mata mengalir di wajah saya. Pikiran saya beralih untuk menyelesaikan keputusasaan. Aku tidak bisa keluar dari sini Aku tidak punya tempat untuk pergi. Aku tidak bisa mati, aku tidak bisa hidup, aku terjebak. Saat saya berjalan ke ruang tamu saya berkata kepada Setan, "Saya tahu saya adalah milikmu, saya tahu saya ada di neraka, tapi saya bukan peserta yang bersedia lagi! Saya tahu ini adalah domain Anda tapi saya akan menentang Anda semua Jalan dari sekarang Jika Anda ingin mengusir saya keluar dari neraka dan ke dalam ketiadaan abadi saya akan dengan senang hati pergi Saya lebih suka menghabiskan kekekalan dalam ketiadaan lengkap daripada menghabiskannya bersamamu! "

Kemudian, dari putus asa total, saya berdiri di tengah ruang tamu saya, melihat ke atas dan mengangkat tangan ke langit dan berseru, "Yesus, bawa saya keluar dari sini! Saya tidak ingin berada di sini lagi. Maafkan saya atas apapun yang telah saya lakukan untuk membuat Anda mengirim saya ke sini. Saya sangat menyesal, mohon, maafkan saya. "



"Yesus," saya berteriak, "mereka mengatakan bahwa jika saya memanggil Anda, Anda akan menyelamatkan saya Mereka mengatakan bahwa jika saya mengakui Anda sebagai Tuhanku dan Juruselamat bahwa Engkau akan datang ke dalam hidup saya, Yesus, bawa saya keluar dari sini! Saya percaya Anda adalah satu-satunya yang memiliki kekuatan untuk mencapai kedalaman neraka dan menyelamatkan saya Saya percaya bahwa Engkau adalah Anak Allah, saya percaya Engkau telah mati untuk saya dan dibangkitkan dari kematian. Saya mengaku dengan mulut saya Bahwa Engkau adalah Tuhan dan aku percaya dengan segenap hatiku, tolong, maafkan aku, tolong selamatkan aku. "

Pada saat ini, saya berlutut. Tiba-tiba, saya berhenti menangis, bangkit dan duduk di kursi. Saya melihat ada sesuatu yang sangat berbeda. Saya tidak tertawa atau tercurah dengan sukacita pada saat itu tapi yang saya perhatikan adalah bahwa untuk pertama kalinya dalam hidup saya - suara di kepala saya berhenti. Semua kebingungan itu hilang. Kudengar pendiam untuk pertama kalinya. Tuhanku Yesus mengembalikanku ke dalam pikiranku yang benar.

Tiba-tiba, saya mendengar suara yang berbeda. Yang belum pernah saya dengar sebelumnya. Dia berkata, "Dia pembohong."

Suara ini mengejutkan saya dan saya duduk tegak dan menjawab, "Apa?"

"Dia pembohong, semua yang pernah dia katakan adalah bohong."

Saya memikirkannya sejenak dan kemudian menjawab, "Tunggu sebentar, jika dia bohong, maka saya tidak di neraka! Jika dia bohong, maka saya belum mati Jika dia bohong, Maka hidup saya belum berakhir, itu baru permulaan. "

Saya berdiri, lebih marah dari sebelumnya dan saya berteriak, "Setan, Anda pembohong! Segala sesuatu yang Anda ajarkan kepada saya adalah sebuah kebohongan. Saya memberi hidup saya sebagai seorang anak dan itu bukan hidup saya untuk memberi Anda. Saya mengambilnya kembali Hidup saya adalah milik Yesus Kristus Saya mengundang Anda ke dalam hidup saya dan sekarang saya menendang Anda keluar Anda tidak lagi merasa terhormat di sini atau diterima di sini. "

Aku menghabiskan seluruh pagi berikutnya berdiri di dapur, memandang ke luar jendela ke langit, bernyanyi dan menangis. Putriku akhirnya kembali dari menginap di rumah seorang teman. Dia bertanya apakah aku butuh sesuatu. Saya memanggilnya untuk saya dan menangis, "Dia hidup !!! Dia hidup !!!"

"Siapa yang masih hidup?"

"Yesus Yesus hidup - Dia tidak mati, Dia bukan hanya sebuah cerita atau seseorang dalam sejarah, Dia benar-benar hidup!"

"Tentu ibu, apa pun yang Anda katakan ..." adalah responsnya yang bingung.

Dengan lembut saya meletakkan tangan saya di bahunya dan berkata, "Dengarkan aku Ini sangat penting, jika Anda tidak pernah mendengarkan hal lain yang saya katakan, dengarkan dan percaya ini ... semua yang pernah saya ajarkan kepada Anda adalah kebohongan - semuanya Saya sangat salah dan telah berbohong kepada Anda sepanjang hidup Anda Apa yang saya katakan tentang orang Kristen salah Apa yang saya ajarkan kepada Anda tentang kristal, paranormal, roh, dan pemandu master guru adalah sebuah kebohongan. Satu-satunya kebenaran adalah Yesus Kristus! "

Aku benar-benar kagum. Saya tidak pernah mengalami hal seperti ini dalam hidup saya. Saya langsung mengambil beberapa waktu liburan dari tempat kerja. Saya tidak tahu apa yang terjadi pada saya - yang saya tahu adalah bahwa saya tidak sama. Saya tahu sedikit tentang kekristenan bahwa baru dalam waktu sekitar sebulan kemudian saya menyadari bahwa saya dilahirkan kembali - lagi. Putriku pergi ke Alaska untuk mengunjungi ayahnya dan aku menghabiskan seluruh waktuku untuk membaca Alkitabku. Alkitab yang dibeli untuk melawan Allah sekarang digunakan untuk kemuliaan-Nya. Setiap kata menarik dan hidup. Tuhan melayani saya dengan cara yang luar biasa seperti yang Dia bisa.

Hanya sebuah catatan ... segala sesuatu dalam okultisme dapat ditemukan di dalam Alkitab. Semuanya dari batu permata hingga konsultasi paranormal untuk menyulap orang mati untuk berkorban. Setan baru saja mengambil barang-barang ini dan membuat mereka keliru. Saya menggunakan Alkitab untuk menunjukkan orang-orang yang diangkat dengan agama bahwa hal-hal ini baik-baik saja karena ada dalam Alkitab mereka.

Putri saya kembali ke rumah dan masih skeptis. Dia memperhatikan saya dengan sangat, sangat hati-hati. Apa yang dia temukan adalah ibu yang sangat nyata dan sangat baru. Dia melihat saya tumbuh di dalam Kristus. Dia melihat kekuatan dan kehidupan baru dalam diri saya. Dia punya ibu yang tertawa. Dia memiliki seorang ibu yang bisa memeluknya dan mencintainya. Dia melihat orang yang sangat berbeda. Dia memutuskan untuk mengikut Yesus juga dan bersama-sama kami dibaptis.

Beberapa bulan kemudian saya mendapat kesempatan untuk berbicara dengan Murph. Saya mengatakan kepadanya apa yang terjadi dan dia benar-benar bersukacita dengan segenap hatinya. Dia menangis dan terus berkata, "Puji Tuhan, terima kasih Yesus." Saya hanya ingin menambahkan di sini, jika Tuhan

Satu hal lagi ... ingatlah mezbah budyaku? Segera setelah diselamatkan saya membersihkan semua "sampah" saya termasuk penggalian kristal yang telah saya kandung di sekitar rumah saya. Kami melewati dan membuang semuanya - kristal, kartu tarot, tongkat sihir, buku, batu, lonceng, lonceng, lilin, dan lainnya. Saya sampai di altar saya di lemari dan Tuhan menyuruh saya untuk meninggalkannya. Jadi saya meninggalkannya sendiri. Kira-kira tiga bulan kemudian berhari-hari saya terus mendengar, "Bukan dengan kekuatan, kekuatan, tapi oleh Roh-Ku." Saya tidak mengerti apa maksudnya. Suatu hari, di Halloween, saya berada di dapur saya dan Tuhan berkata kepada saya, "Ingatlah altarnya."

"Apa?" Kataku, agak terkejut.

"Ingat kembali mezbah itu, berikan kembali."

Saya mengatakan kepadaNya bahwa saya akan membuangnya tapi Dia mengatakan untuk mengembalikannya. Saya mengatakan kepadaNya bahwa saya akan mengirimkannya ke ibu saya dan sekali lagi Dia mengatakan untuk mengembalikannya. Saya mengatakan kepadaNya bahwa saya tidak tahu harus membawanya kemana. Dia hanya berkata, "Bawa kembali ke tempat Anda menerimanya!"

Singkat cerita, saya menemukan gereja di Dallas. Aku menelepon untuk mencari tahu kapan aku bisa datang dan mengobrol dengan seorang pria. Setelah banyak perdebatan saya mengatakan kepadanya untuk memberi tahu saya ke mana harus membawanya atau saya akan melemparkannya ke tempat sampah. Dia menanyakan nama saya, saya katakan padanya, dan dia memberitahuku namanya. Dia kebetulan menjadi orang yang menjadi kepala gereja di San Francisco, tempat saya dibesarkan, yang mengajari saya bahwa tidak ada Yesus Kristus. Dia telah dipindahkan ke kantor pusat Dallas. Dia setuju untuk bertemu dengan saya mengatakan bahwa dia berharap bisa meyakinkan saya tentang kesalahan yang saya buat.

Tidak ada komentar: