Translate

Minggu, 09 Juli 2017

JUSTIN BIEBER BUDAK DARI ILUMINATI


Justin Bieber (dengan penampilan abadi "tolong jangan pukul saya") bersembunyi di sampul depan HET. Pada bayangan di matanya tertulis "Justin, raja comeback". "Mereka" tidak membiarkan Anda melakukan datang kembali kecuali jika Anda adalah budak sistem mereka. : “ SATU MATA “

Album Justin

Tujuan - Edisi Deluxe
Simbol Pyramid dengan tangan, motif hitam dan putih, dan salib terbalik memiliki semua keunggulan simbolisme  Illuminati.

Wow, Justin benar-benar emosional selama perhentian tur Philly-nya pada 7 Mei dan air mata mengalir di wajahnya saat dia sedang menyanyikan 'Tujuan.' Mungkin dia mulai emosional karena lagunya tentang keimanannya kepada Tuhan atau mungkin itu karena dia sedang stres. Lebih dari Selena Gomez?


Justin Bieber tidak bisa menahan emosinya saat dia bernyanyi "Tujuan." Penyanyi itu mulai menangis sambil duduk di atas panggung saat konsernya di Philadelphia dan dia hampir tidak bisa melalui lagu yang dia buru-buru.

Dimana sekarang?

Wikipedia menjelaskan "Where Are Ü Now" adalah sebuah lagu yang diproduksi oleh produser musik Amerika Skrillex dan Diplo di bawah upaya kolaborasi Jack Ü dengan vokal dari penyanyi Kanada Justin Bieber. Lagu ini dirilis sebagai single kedua dari album studio duo debutnya, Skrillex dan Diplo Present Jack Ü (2015), di label masing-masing OWSLA dan Mad Decent, dan juga disertakan dalam album keempat Bieber Purpose (2015).

Album ini dirilis bersamaan dengan album pada tanggal 27 Februari 2015, kemudian berdampak pada radio mainstream pada tanggal 21 April 2015.

Isi visual dari Where are U Now dikumpulkan dari sebuah acara yang diadakan di markas besar Jack dimana penggemar menyesuaikan frame dari video musik dengan krayon dan pastel berwarna. Hasil akhirnya adalah Justin Bieber bergerak saat gambar-gambar ini berkedip sekitar 30 frame per detik. Satu-satunya cara untuk benar-benar melihat gambar-gambar ini adalah dengan menjeda video pada waktu yang acak (seperti bagaimana saya berhasil meraih beberapa tangkapan layar). Sementara banyak dari gambar ini benar-benar lucu dan kreatif, satu set simbol tertentu tetap muncul kembali.

Dan, kebetulan, itu adalah simbol simbol yang sama persis yang dimiliki oleh elit okultisme yang terus membumbui seluruh video musik bintang pop mayor lainnya. Selain itu, banyak dari gambar-gambar ini pada dasarnya menghina Bieber.

Meskipun ini mungkin menunjukkan sisi dewasa dan rentan Bieber, itu sebagian besar menunjukkan bagaimana dia


Kami tidak tahu banyak tentang Justin Bieber "sebenarnya", namun, sepanjang karirnya, dia bersikeras pada kenyataan bahwa dia adalah seorang Kristen yang setia. Mengingat fakta ini, mengapa ada begitu banyak silangan terbalik setan dalam video itu? Saya tidak berbicara tentang beberapa yang aneh, ini adalah pola yang jelas.


Tidak ada komentar: