Translate

Sabtu, 08 Juli 2017

BAHAYA MEMAKAI ORNAMEN EMAS DAN PERHIASAN DI TUBUH


Rencana dan tujuan awal Tuhan adalah agar manusia menggunakan perhiasan, emas dan perak sebagai alat tukar, sama seperti kita menggunakan Euro, Pound sterling, Dollars, Naira dan sebagainya. Ketika anak-anak Israel meninggalkan Mesir, Tuhan meminta mereka untuk meminta wilayah kerja mereka dari orang Mesir, Dia ingin orang Israel menggunakan harta yang telah mereka kumpulkan untuk membeli barang-barang dari negara lain saat mereka melanjutkan ke Tanah yang dijanjikan. Mereka perlu membeli senjata, membangun rumah, membangun kuil Tuhan.

Keluaran 12:35 "Dan orang-orang Israel melakukan sesuai dengan firman Musa, dan mereka meminjam perhiasan perak dan permata emas dari Mesir, dan pakaiannya: Dan TUHAN memberi umat-Nya di hadapan orang-orang Mesir, Sehingga mereka memberi mereka hal-hal yang mereka butuhkan, dan mereka merusak orang-orang Mesir "


Matius 2:11 "Ketika mereka sampai di rumah itu, mereka melihat anak itu bersama Maria, ibunya, lalu sujud menyembah Dia, dan ketika mereka membuka harta karun mereka, mereka mempersembahkan kepadanya hadiah, emas dan kemenyan , Dan mur "Kejadian 13: 2" Abram sangat kaya akan ternak, perak dan emas;


Bahaya Memakai Emas, Perak dan Perhiasan di Tubuh.
Jeremiah 4:30 Dan apabila engkau manja, apa yang akan kaulakukan? Meskipun engkau membasuh dirimu dengan merah tua, meskipun engkau menghiasi engkau dengan hiasan emas, meskipun engkau menyewakan mukamu dengan lukisan, sia-sia engkau membuat dirimu adil; kekasihmu Akan membenci engkau, mereka akan mencari hidupmu "

Berikut ini adalah kecuali pengakuan Penginjil Olufumilayo Adebayo; 990 tahun Di Kerajaan kegelapan.

"Jadi, di kerajaan kita sendiri, Membunuh bukanlah target kita, tapi kehancuran menjadi api neraka adalah target kita Jadi, itulah yang ingin saya lakukan dan lakukan di api neraka hari itu saya pergi untuk mengecek sebuah nama .. Saya sekarang memutuskan Untuk bercabang ke setan internasional untuk menyambut mereka dalam posisi mereka, saat saya bertukar kata dengan mereka, sekarang saya mendengar suara berisik, suara aneh, berteriak dengan sukacita, sekarang saya bertanya kepada mereka, apa arti dari kebisingan ini?

Mereka mengatakan kepada saya bahwa eeeh, desis, itu dari istana Tuhan Yang Maha Esa. Aku bilang apa yang terjadi Mereka ada pengunjung. Kapanpun mereka memiliki pengunjung itulah bagaimana mereka bersukacita. Dari situlah suara datang. Hal itu sekarang membuatku kesal dan membuatku bingung. Karena saya tidak percaya bahwa orang masih saja membuat surga. Bagaimana mengelola Setelah seluruh perangkap kita telah mengatur dunia ini. Kami tidak percaya bahwa orang masih bisa membuat surga, karena segala sesuatu di bumi. Kami telah mencemari semuanya. Kami percaya tidak mudah bagi siapapun untuk membuat surga kembali. Jadi hal ini, sekarang ganggu saya. Aku sekarang menunggu

Kuputuskan aku akan menunggu dan melihat orang itu. Bagaimana orang tersebut akan masuk melalui pintu gerbang. Saat kita di sana menunggu, benar-benar orang itu mulai semakin dekat. Saat sampai di pintu gerbang, kami menemukan itu wanita biasa, eee, karena mudah bagi manusia untuk membuat surga wanita itu. Wanita sangat langka di Surga.

Saya ingat ketika Yesus Kristus membawa saya ke Surga. Saat dia bertemu dengan saya dan membawa saya ke surga. Ketika dia membawa saya ke ruang perjamuan, saya menemukan bahwa Pria lebih dari Wanita. Di Gereja di bumi wanita banyak tapi di surga wanita sangat langka, karena apa yang Setan memiliki program untuk mereka. Aku akan membicarakannya nanti. Apa yang membuat wanita tidak membuat surga? Aku akan membicarakannya.

Jadi dalam kasus ini, kita mulai memperhatikan wanita ini saat sampai di pintu gerbang. Malaikat Tuhan, sangat menyambut wanita ini. Mereka menyambutnya. Tiba-tiba saya melihat malaikat itu mengeluarkan mahkotanya, mahkota yang sangat mulia, Dipenuhi dengan bintang-bintang di sekeliling, tidak ada tempat pada mahkota itu, bersinar dengan lebih dari 500 ratus bintang. Aku bilang apa ini? Mengapa mahkota ini begitu mulia seperti ini? Mereka sekarang mengatakan kepada saya bahwa, dia adalah wanita dari Tuhan, istri seorang pendeta, dan dia adalah seorang pengkhotbah.

Mereka bilang itu mahkota pemenang jiwa. Mereka bilang, tidak ada mahkota untuk uskup atau pastor di sini. Setiap kemiringan yang kita berikan pada diri kita sendiri di bumi tidak memiliki pahala di sini, hanya pekerjaan yang kita lakukan, mereka dapat menerima pahala di sini. Mereka bilang ini mahkota pemenang jiwa. Mereka mengatakan bahwa bintang yang saya lihat di mahkota, adalah jumlah jiwa, yang dimenangkan wanita tersebut ke surga.

Haaa, ini sangat menyakitkan bagiku, tapi mengejutkanku saat mereka menyambut wanita ini, melalui proses penyambutan. Mereka membawa pakaian, gaun, dan garmennya yang sangat bagus. Mereka tidak membuka gerbang untuknya. Mereka membawa tahtanya, sangat mulia juga. Datang dan lihatlah perkebunan yang sangat bagus untuk wanita ini. Itu muncul di layar. Kami melihat perkebunan besar, hanya untuk kerajaannya sendiri. Datang dan lihat ribuan malaikat ditugaskan untuk melayani dia di kerajaannya.

Semua hal ini dibawa keluar untuk wanita ini tapi mereka menolak membuka pintu gerbang untuk wanita ini. Dan wanita ini mulai berpikir dalam pikirannya, Anda tahu di tempat itu Anda tidak perlu berbicara. Setiap pikiran yang ada dalam pikiran Anda akan muncul di layar. Anda tidak bisa memiliki pikiran buruk di tempat itu. Jadi saat wanita ini berpikir dalam pikirannya, Oooh, biarkan pintu gerbang ini terbuka bagiku jarreh (mengalami mengkhawatirkan dan diantisipasi untuk terus maju).


Karena saat dia melihat ke belakang, dia melihat setan raksasa di belakangnya dan dia takut pada setan-setan itu. Dia tergesa-gesa masuk, karena dia sedang memikirkan ini. Malaikat Tuhan sekarang mengatakan apa yang tertulis di dalam hatinya. Mereka sekarang mengatakan bahwa WANITA YANG TIDAK DAPAT ANDA INGINKAN KE TEMPAT INI, KARENA ALKITAB MENGATAKAN TIDAK ADIKONIKINYA KE DALAM KERAJAAN ALLAH.

Dan wanita itu bilang apa? Apa maksudmu? Karena, dia yakin hidupnya, dia percaya dia menjalani kehidupan suci. Tapi sebenarnya dia menjalani kehidupan suci, karena di dalam garmennya tidak ada tempat di sana, semuanya bersih. Tapi malaikat itu bilang dia tidak bisa masuk. Wanita ini mulai berdebat, TIDAK, saya harus masuk. Yesus bahkan menampakkan diri kepadaku sebelum aku mati, aku suci dan itu, tapi dalam proses atau argumennya. Iblis internasional sekarang menyela. Mereka mengatakan bahwa WANITA TIDAK DAPAT ANDA ENTER, MENURUT KITAB EZEKIEL BAB 7:21.

Untuk pengertian penuh, biarlah saya membacakan untuk Anda dari Yehezkiel 7: 19-21 "Mereka harus melemparkan perak mereka ke jalan-jalan, dan emas mereka akan dilepaskan. Perak dan emas mereka tidak akan dapat melepaskan mereka pada hari murka Tuhan: mereka tidak akan melakukannya

Anda bisa melihatnya? Inilah kutipan yang mereka berikan pada wanita ini. Anda mungkin tidak mengerti kutipan ini. Saat mereka memberikan kutipan ini kepada wanita ini. Segera, wanita ini mengingat mereka sedang berbicara tentang perhiasan dan wanita ini menyentuh telinganya dan dia memiliki sedikit ear-ring. Tetapi wanita ini percaya bahwa jika Anda berpakaian moderat bukan dosa, itulah yang dia percayai menurut 1 Petrus 3: 3 "Siapa yang mengilap bukan membiarkannya menghiasi rambut, dan memakai emas, atau dari pada Mengenakan pakaian; Mereka mengatakan kepadanya bahwa, benda ini tidak dapat membuat surga.

Sebelum dia mulai berkata, "Maaf, saya tidak tahu" sebelum memulai tender penjelasannya. Segera ada kekuatan yang datang dari mana-mana. Kekuatan itu, balik saja wajah wanita ini. Dia membalik Gerbang Surga dan menghadapi api Neraka. Angin aneh membawa wanita ini dan menggulungnya dengan serius dan dengan cepat dia berlari ke neraka. Dengar, jangan mengira Anda akan berjalan dengan anggun ke api neraka atau seseorang akan melemparmu. Anda akan lari dengan kaki Anda, dengan kecepatan.

Bagian terburuknya adalah ini ... Wanita ini mulai meneriakkan nama Yesus Kristus. Dia meneriakkan Jesusssssssssssssssssssssssss. Saat dia meneriakkan Yesus, begitulah dia berlari ke api Neraka dengan Yesus di mulutnya. Dengar, jika Anda berada di gereja dan mereka menyuruh Anda meneriakkan nama Yesus Kristus dan Anda tidak ingin meneriakkannya dengan lebih keras, jangan khawatir. Jika Anda terus hidup dalam dosa, Anda akan meneriakkan Yesus dalam kekekalan di api neraka tanpa ada keselamatan.


Saat itulah kamu masih hidup; Anda bisa meneriakkan nama Yesus Kristus dengan selamat. Jadi tolong apa pun alkitab yang salah, terima saja seperti itu. Begini, wanita ini masuk neraka karena tidak tahu apa-apa. Dia tidak tahu bahwa Tuhan melawan rias, cincin telinga, rantai dan hiasan, dia tidak tahu. Dia hanya mengikuti semua hal lainnya dalam Alkitab, jangan lakukan ini dan itu dan dia dipatuhi. Tapi untuk yang satu ini terutama dia tidak percaya Tuhan tidak menyukainya.

DAN JIKA ANDA ADA MEMINTA AKU, DIMANA ALLAH MENULISNYA DALAM ALKITAB, BAHWA KITA TIDAK HARUS MENGGUNAKAN Roti ATAU RANTAI? AKU AKAN MEMBUKTIKANNYA KEPADA ANDA SEKARANG. Mari saya mulai dari ini, Anda tahu perhiasan, semua hiasan ini yang kita pasang. Tuhan tidak menciptakannya untuk fashion. Tahukah Anda sejak awal, Tuhan tidak menciptakan semen untuk kita sebagai bahan bangunan kita?

Sebelum Tuhan mengutuk tanah, sebelum Tuhan mengutuki Adam dan malam. Saat Tuhan menciptakan manusia di zaman keenam, Tuhan menciptakan kita sebagai keabadian. Kita adalah keabadian, yang berarti kita tidak akan mati. Tapi karena kita melakukan dosa, akan berubah menjadi manusia abadi, yang berarti kita bisa mati.

Saat itulah Tuhan mengutuk manusia sehingga sekarang dia mengutuk tanah itu, sebelum dia mengutuk kita, karena ia telah menciptakan kita yang akan hidup selamanya. Dia telah memproduksi dan telah menciptakan sebuah bahan bangunan di bawah tanah yang akan kita gunakan untuk membangun rumah kita, yang akan tetap selamanya. Jadi, saat itulah Tuhan menciptakan Emas. Emas sudah tercipta sebagai bahan bangunan.
Anda lihat di kerajaan kegelapan, mereka tahu geologi dunia ini, karena mereka ada di sana saat Tuhan menciptakannya. Mereka tahu apa yang Tuhan ciptakan untuk apa, karena mereka ada di sana. Di hadapan mereka, Tuhan menciptakan segalanya. Jadi mereka tahu itu, Emas telah diciptakan sebagai bahan bangunan sehingga bisa tetap selamanya, tidak akan jatuh, tidak akan pecah atau retak. Jadi saat Tuhan sekarang mengutuk tanah. Saat itulah Tuhan mengutuk tanah. Semua setan, mereka tahu kita berada di bawah amarah Tuhan.

Mereka tahu kehadiran Tuhan telah meninggalkan kita. Mereka tahu kemuliaan Tuhan telah ditinggalkan dari kita. Jadi mereka sekarang dengan cepat turun dan mengemas semua harta yang telah Tuhan ciptakan untuk kita. Mereka sekarang pergi dan menyembunyikannya di tempat. Itulah sebabnya sebelum kita bisa mendapatkan harta kita, minyak mentah kita dan segalanya, semua insinyur itu, mereka gunakan untuk menarik setan-setan itu.

Begini, Emas ini adalah bahan bangunan. Saat mereka mengemasnya, kita ditinggalkan dengan semen. Dan saat kita menggunakan semen untuk membangun rumah, nanti setelah 100 tahun, Anda akan melihat rumah retak, terjatuh dan pecah. Jadi emas ini sejak awal, Tuhan diciptakan sebagai bahan bangunan. Bukan sebagai mode atau seperti yang kita gunakan pada hari ini. Itu adalah gagasan setan, yang membuat kita menggunakannya, seperti yang kita gunakan pada hari-hari ini.

Sebelum orang Israel, gunakan perhiasan untuk membuat idola. Biarkan aku kembali ke zaman Yakub. Dalam kitab Kejadian pasal 35, ketika Tuhan memanggil Yakub untuk mengumpulkan umat-Nya untuk bertemu dengannya dari Kejadian 35: 1-5 "Dan Allah berfirman kepada Yakub, Bangkitlah, pergilah ke Bet-el, dan tinggallah di sana dan buatlah di sana Mezbah bagi Allah Hal itu menampakkan diri kepadamu ketika engkau tersesat dari hadapannya jika Esau saudaramu, lalu Yakub berkata kepada keluarganya, dan kepada semua orang yang ada bersamanya, sisihkanlah allah-allah asing yang ada di tengah-tengahmu, dan bersihlah dan ganti pakaianmu.

3 Marilah kita bangun dan naik ke Betel; Dan Aku akan membuat di sana mezbah bagi Allah. Siapa yang menjawab saya dalam kesusahan, dan bersamaku di hari yang saya jalani. 4 Dan mereka memberi kepada Yakub segala allah yang aneh yang ada di tangan mereka dan semua anting-anting yang ada di telinga mereka; Dan Yakub menyembunyikan mereka di bawah pohon tarbantin yang dihempaskan. 5 Dan mereka melakukan perjalanan, dan teror Allah ada di atas kota-kota yang mengelilingi mereka, dan mereka tidak mengejar keturunan Yakub.


Tapi pertanyaannya begini; Yakub tidak menyuruh mereka untuk melepaskan cincin telinga mereka. Dia hanya menyuruh mereka untuk menghapus segala sesuatu yang tidak MURNI, itu tidak KUDUS. Ada berhala, khusus tentang berhala dan segala hal yang najis. Tapi yang mengejutkan saya, mereka perlu mengeluarkan cincin telinga mereka. Apakah EAR-RING UNCLEAN? ANDA AKAN MENJAWAB BAHWA DIRI SENDIRI? Bagi mereka untuk melepaskan anting-anting sebelum mereka bisa menampakkan diri kepada Tuhan ---- MARK ITU, TITIK SATU.

KEDUA, jika Anda pergi ke kitab Keluaran bab 32 Anda akan melihat, di mana Tuhan sekarang menunjukkan kesalahan mereka. Saat, Tuhan membawa mereka keluar dari tanah Mesir. Tuhan memerintahkan mereka dalam kitab Keluaran bab 12. Anda akan membaca di mana Tuhan menyuruh mereka untuk meminta dari apapun yang mereka butuhkan dari orang Mesir. Dan dia memberi mereka bantuan, untuk membawa emas dan perak mereka. Tuhan menyuruh mereka mengumpulkan barang-barang itu, karena Tuhan memilikinya dalam pikiran, bahwa ketika mereka sampai di tanah perjanjian.

Keluaran 12: 35-36 "Dan orang Israel melakukan sesuai dengan firman Musa: Dan mereka meminjam perhiasan perak dari Mesir, perhiasan emas dan pakaian, 36, dan TUHAN memberi umat-Nya di hadapan Orang Mesir, sehingga mereka memberi mereka hal-hal yang mereka butuhkan, dan mereka merusak orang Mesir.

Tidak ada komentar: