Translate

Minggu, 16 Juli 2017

MANTAN KUIL YANG KUNJUNGI NERAKA KESAKSIAN VINCENT LIOW DARI MALAYSIA


Vincent Liow lahir di Malaysia, dan memiliki kesaksian yang menakjubkan untuk dibagikan. Di halaman web ini, saya mengumpulkan semua video yang bisa saya temukan dari pertemuan atau wawancara dimana dia menceritakan ceritanya.

Liow telah bekerja sebagai media kuil selama bertahun-tahun, dan suatu hari, dirawat di rumah sakit karena kejadian kesehatan mendadak yang menyerupai stroke.

Di rumah sakit, Liow memiliki pengalaman hampir meninggal, di mana jiwanya dibawa ke neraka. Sambil disiksa oleh api neraka, Liow memanggil para dewa yang telah dia sajikan selama hidupnya, tapi sepertinya mereka tidak mau atau tidak dapat menyelamatkannya. Relief hanya datang setelah dia, karena desparasi, memanggil nama Yesus Kristus (sebuah nama yang dia ingat karena hari-hari sekolahnya di sebuah sekolah misi Kristen), yang menyebabkan kebakaran yang mengelilinginya mereda dan jiwanya dilepaskan dari Neraka dan diangkut ke gerbang surga. Namun, Liow tidak bisa masuk surga, dan diberitahu bahwa waktunya tidak datang dan bahwa dia memiliki sebuah misi untuk diselesaikan.


Misi itu untuk berbagi dengan orang lain apa yang telah dia alami dan alami, dan kesaksiannya dapat dilihat dalam video di bawah ini, yang diambil di berbagai pertemuan atau wawancara.




Tidak ada komentar: