Translate

Minggu, 16 Juli 2017

MENGUNJUNGI NERAKA KESAKSIAN PENDETA KIM YONG DOO DARI KOREA


Bila kita melakukan sesuatu secara pasif, hal itu akan membuat sedih Tuhan. Tuhan memperhatikan kita dengan sangat cermat dalam pikiran dan hati kita. Saat kita berdoa, Tuhan akan mengamati dan memikirkan dengan hati-hati setiap kata yang keluar dari mulut kita. Ketika kita mengatakan "Aku mencintaimu Tuhan", kata ini akan masuk ke dalam mangkuk doa "Aku cinta kamu". Ada yang mengaku mangkuk doa Tuhan dan teriakan ke mangkuk doa Tuhan. Jangan pernah berhenti berdoa.

Tuhan mengamati kuasa kehendak, semangat, semangat dan hibah hati untuk menginginkan. Saat saya berkhotbah dan bermain drum, saya amati bagaimana anda menyembah, memuji, dan berdoa. Sewaktu saya mengamati jemaat, saya berpikir seperti ini, "Mereka mengira untuk mengakui cinta mereka kepada kekasih mereka yang adalah Tuhan kita. Tapi saya tidak berpikir mereka benar-benar mengakui cinta mereka kepada Tuhan dengan cara mereka beribadah dan berdoa. "Berkali-kali, saya meragukan cinta mereka. Tidak ada sukacita dalam ekspresi wajah mereka dan cara berekspresi mereka tidak mencerminkan hati cinta. Tubuh fisik Anda mungkin merasa sangat lelah tapi Tuhan menginginkan hati rohani Anda untuk mengatasi kelelahan fisik itu. Tuhan ingin mendengar kata-kata dan ungkapan "I love you" yang terus-menerus dan "saya berterima kasih".

Ada kondisi agar spiritualitas bisa terbuka. Saat mengadakan konferensi kebangunan rohani di luar negeri, ada dua kelompok orang. Satu kelompok dengan benar menginginkan Tuhan dan hal-hal dari Tuhan dan kelompok lainnya mengamati pekerjaan kita dengan diam-diam dengan bangga. Kelompok kedua tidak akan pernah terbuka secara rohani karena harga diri mereka. Kelompok orang pertama merindukan, menginginkan, berteriak, berseru, dan tidak peduli dengan pandangan orang lain. Mereka telah mengaku kepada Tuhan dengan penuh semangat. Tuhan menyentuh mereka dan secara rohani membuka diri bagi mereka. Saya telah menyaksikan hal ini terjadi.

Saat Anda pergi ke surga, ada mangkuk doa. Mangkuk doa ini ditempatkan di ruang doa. Mangkuk dibagi menjadi klasifikasi. Ada semangkuk doa untuk mata rohani yang Anda butuhkan untuk mengumpulkan doa Anda. Anda harus bertekad membuka mata rohani Anda. Ada mangkuk doa untuk pertobatan. Ada semangkuk doa dalam mempercayai dan bergantung kepada Tuhan mengenai masa depan mereka. Ada semangkuk doa mengenai gairah, kerinduan, dan penglihatanmu. Terakhir, semangkuk doa air mata. Ketika orang-orang menangis saat mereka berdoa, para malaikat akan mengumpulkan air mata dan mengisi mangkuk mereka dengan doa air mata.

Selama kebangkitan AS, seseorang mengajukan sebuah pertanyaan. Dia bertanya, "Di dalam buku api yang berkobar, Anda mengatakan bahwa Anda telah melihat buku skema iblis. Buku yang mereka gunakan saat mereka berkumpul untuk mengadakan pertemuan. Bisakah Anda menjelaskan secara singkat hal ini kepada saya? "

Pada saat itu, Pastor Kim, Yong Doo ikut campur dan menjawab dengan cara ini. "Tidak peduli jenis skema iblis apa yang mungkin dimiliki, Anda tidak perlu terlalu khawatir tentang hal itu. Anda harus benar-benar mengatasi ujian iblis dengan iman Anda. "Tetapi karena saya ingin menceritakan kepadanya tentang strategi iblis, saya memanggilnya secara terpisah dan menjawab pertanyaannya.


Suatu saat, saya pergi mengunjungi neraka bersama anggota tim doa syafaat saya saat kami berdoa. Kami sampai di pintu masuk neraka. Kami telah membentuk satu jalur untuk berjalan ke depan karena jalurnya sangat sempit. Jalan itu menempel di dinding yang bersebelahan dengan sisi kanan. Tidak ada apa-apa di sisi kiri. Itu adalah tebing. Dinding samping kanan terasa sangat squashy dan berlendir. Rasanya seperti saat Anda memasukkan jari ke mulut dan menyentuh bagian dalamnya. Ini adalah bagaimana dinding terasa. Saat kami berjalan ke depan, kami harus meletakkan tangan kami di dinding berlendir untuk menopang tubuh kami dan tidak terjatuh di atas tebing. Kami akhirnya sampai di pusat neraka. Ada pohon-pohon besar berdiri tegak. Pepohonan tampak membusuk. Sepertinya pohon-pohon itu memiliki akar yang dalam karena pohon-pohon besar dan tinggi ini berdiri kokoh. Di sana saya melihat roh jahat peringkat pertama berkumpul di sekitar setan lainnya. Setan ada di tengah dan berkata, "Kami akan memulai pertemuan kami dan isi percakapan tidak boleh diungkapkan. Anda perlu menyebarkan dan menyampaikan hal-hal ini kepada orang-orang sehingga mereka menjadi terbiasa dan akrab. "

Mari saya jelaskan tentang hal itu. Iblis memiliki banyak jenis skema. Iblis telah menuliskan strateginya bagaimana dia akan menyerang kita dan bagaimana dia akan beroperasi dalam kehidupan kita. Iblis telah menuliskannya dari halaman pertama bukunya sampai halaman terakhir. Hal yang paling menakutkan untuk diketahui adalah bahwa skema dan strateginya berhasil dilakukan. Satu hal yang ditulis iblis adalah ini. 'Tutupi seluruh bumi dengan warna hitam.' Ini berarti bahwa roh jahat akan saling memegang tangan dan kaki masing-masing. Saat mereka melakukan ini, mereka akan membuat jaring. Saya melihat bahwa mereka telah terhubung bersama dan menutupi seluruh bumi.

Iblis menuliskan, 'Misi pertama telah berhasil. Roh-roh jahat telah menutupi seluruh bumi. Apa yang harus kita lakukan mulai sekarang adalah menyusup ke seluruh dunia dan kehidupan orang-orang yang membuat mereka terbiasa dengan hal-hal tertentu saat mereka menjadi akrab dan biasa. Seluk beluk pikiran dan pikiran mereka. 'Misalnya, pernikahan gay legal di beberapa bagian di Amerika Serikat. Setelah pernikahan gay menjadi legal, negara-negara tersebut mulai mendidik anak-anak bahwa pernikahan sesama jenis adalah hal yang benar dan wajar untuk dilakukan. Mereka mendidik anak-anak bahwa tidak ada yang salah dengan hidup dengan dua orang ayah. Beginilah cara mereka mencuci otak kita. Dosa menjadi umum.

Katakanlah ada seratus orang dan Andalah satu-satunya yang berada dalam kebenaran. Tapi Anda berteman dengan sembilan puluh sembilan orang ini. Mereka semua mengira dosa yang satu ini bukan dosa melainkan sesuatu yang alami dan benar. Tapi kau tahu itu dosa. Mula-mula Anda mungkin berkata, "Tidak, itu bukan hal yang tepat untuk dilakukan. Ini bukan hal yang wajar. "Anda mungkin sudah meyakinkan ini di pikiran Anda pada awalnya. Tapi seiring berjalannya waktu dalam jangka waktu tertentu, dan saat Anda berada di tengah sembilan puluh sembilan orang ini, pikiran Anda bisa tercemar dan otak dicuci. Inilah keinginan iblis. Iblis mencoba menyusupi pikiran dan pikiran Anda secara lebih sistematis dan agresif. Beberapa mantan anggota gereja Tuhan telah pergi dengan alasan seperti itu. Mereka dipengaruhi oleh skema tipuan. Ini adalah hal yang sangat menakutkan untuk hidup sesuai dengan tren dunia dan budaya. Ketika negara tertentu membuat hal-hal tertentu legal, negara-negara lain akan mengikuti dan anak-anak Anda akan menjadi korban karena beberapa hal ini secara bertahap akan mempengaruhi dan menyusup ke dalam pikiran dan pikiran anak-anak Anda. Anda tidak tahu bagaimana anak-anak Anda akan berubah. Mereka perlu mempertahankan dan mempertahankan iman mereka sendiri. Anggota keluarga Anda terkena kejahatan dosa. Anda tidak tahu apa dan kapan hal akan terjadi pada mereka. Anda tidak tahu bagaimana seseorang akan berubah. Saya melihat Anda datang ke gereja, berdoa, dan beribadah tapi saya tidak melihat kegembiraan dari Anda. Beberapa hati Anda tidak memiliki kegembiraan. Tidak ada cinta untuk Tuhan. Hati seperti itu akan menjadi lebih dingin seperti waktu berlalu lalu bagaimana Anda akan memimpin keluarga dan teman Anda kepada Kristus? Bagaimana Anda akan membantu mereka mempertahankan tanah mereka? Anda harus terlebih dahulu mengakar sendiri di dalam Tuhan. Anda harus terlebih dahulu benar-benar tertanam jauh di dalam Tuhan. Tuhan menginginkan agar Anda memiliki benih Tuhan dan tumbuh dengan akar yang dalam. Tuhan menginginkan Anda untuk tidak dipengaruhi oleh hal lain.

Beberapa hal yang biasa kita anggap salah atau jahat. Sekarang hari ini orang berkata, "Apa maksudmu itu salah? Tidak salah, tidak apa apa. "Skema setan telah menyusup ke dunia. Banyak orang di sekitar saya berada dalam kondisi seperti itu. Tolong pikirkan kondisi orang disekitar anda.

Ada satu domain di neraka yang disebut "frozen hell". Ini membekukan Anda sampai pada titik di mana Anda bisa hancur total. Saya tidak secara berkala pergi ke surga dan neraka lagi. Sekarang berhari-hari, saya pergi sesekali. Setiap kali saya masuk neraka, tempat itu sudah banyak berubah. Neraka telah menjadi lebih besar, lebih dalam, dan ada banyak lagi orang yang berbeda di sana sekarang. Orang baru terus masuk neraka. Surga harus menjadi tempat yang harus terus berkembang namun neraka lah yang terus berkembang dan cepat berkembang. Ini adalah hal yang menyedihkan. Pendeta, tua-tua, dan banyak pemimpin lainnya ada di neraka. Saya baru saja masuk sekolah pascasarjana teologi. Sebagian besar siswa di sekolah minum dan merokok. Bahkan para profesor pun minum dan merokok. Saya berpikir, "Anda mengklaim bahwa Anda adalah orang-orang yang percaya kepada Tuhan Yesus. Jika mereka tahu bahwa minum dan merokok adalah dosa dan jika mereka benar-benar mengenal hati Tuhan, yang perlu mereka lakukan hanyalah kembali kepada Tuhan dan dengan mudah bertobat. "Tetapi sungguh menyedihkan bahwa mereka tidak tahu minum dan minum Merokok adalah dosa Para siswa ini adalah pendeta dan guru masa depan yang perlu berbicara tentang Tuhan. Ketika saya menyaksikan orang-orang dan peristiwa ini, kekristenan masa depan Korea tidak berdaya dan stagnan. Karena itu, Anda dan saya perlu berbicara dan berkhotbah dengan benar. Kita harus secara jelas dan tepat melihat alam spiritual.

Saat Anda berdoa selama waktu sholat, saya melihat malaikat sibuk terbang mengelilingi Anda saat mereka dengan anggun mengepakkan sayap besar mereka. Mereka begitu sibuk seolah-olah mereka sedang sibuk di surga. Waktu shalat syafaat sama seperti waktu yang sibuk di surga. Para malaikat sedang sibuk mengambil doa orang-orang kudus. Saat Anda berdoa, Anda perlu memotivasi diri Anda dengan esensi doa Anda. Jangan hanya berdoa dengan pikiran kosong. Anda harus sungguh-sungguh memiliki visi dan gairah. Dengan sikap seperti itu, berdoalah seperti ini, "Tuhan! Saya akan mengakar sendiri di gereja ini dan tidak lagi ada gereja hop! Dari gereja ini, saya akan mengizinkan Anda untuk mengirim saya ke manapun Anda ingin saya pergi dengan api suci! Aku akan memiliki gairah Tuhan! Saya tidak datang ke gereja ini hanya untuk tinggal 2, 3, atau selama 5 tahun, saya tidak datang ke gereja ini sejenak dan kemudian hanya untuk pindah ke gereja lain! Saya bertekad bekerja untuk Anda saat saya mengakar sendiri di sini. Saya akan pergi ke seluruh dunia kemanapun Anda menginginkan saya untuk pergi. Alasan mengapa saya sungguh-sungguh berdoa dengan sungguh-sungguh menunggu waktu yang ditentukan adalah mempersiapkan diri untuk dimanfaatkan. Ketika doa saya telah terakumulasi sepenuhnya sesuai harapan yang Anda inginkan, saya tahu bahwa Anda akan memanfaatkan saya tanpa gagal. "Jangan hanya melihat kehidupan iman Anda saat ini dan menjalankan hidup iman Anda tanpa melihat ke depan. Anda perlu memiliki mata untuk melihat lebih jauh ke depan. Ada begitu banyak jiwa yang menunggu.

Itu baru saja dimulai. Saya selalu mengatakan ini, kita baru saja mulai. Bila Anda melihat kehidupan spiritual Anda, Anda akan melihat bahwa Anda berada di tangga spiritual yang melangkah satu tangga sekaligus. Tuhan ada di ujung tangga (atau di atas tangga). Tuhan adalah Yang mulia yang penuh rahmat dan rahmat. Tapi tergantung pada bagaimana Anda berpikir, bertindak, dan jenis pikiran yang Anda miliki, Tuhan akan mendatangi Anda dengan murah hati, lembut dan baik atau Tuhan akan datang untuk memeras Anda. Semuanya tergantung pada sikap Anda. Karena itu, tolong tingkatkan level spiritual anda.

Di surga, tidak ada kota khusus untuk gereja manapun. Ada satu kota khusus yang disebut, "Kota Gereja Tuhan." Gereja Tuhan adalah satu-satunya gereja yang memiliki kota mereka sendiri di surga. Bahkan di dalam kota itu, kota Gereja Tuhan terbagi menjadi pinggiran dan daerah kaya. Saat malaikat membangun rumah besar di surga bagi orang-orang kudus, beberapa rumah dibangun dengan permata dan batu permata yang berharga, namun beberapa rumah dibangun dengan debu permata dan batu berharga. Ketika saya melihat kondisi spiritual Anda, Anda berjalan menaiki tangga spiritual satu langkah setiap kalinya. Ketika Anda terus berjalan menaiki tangga dan saat Anda melangkah maju, busana spiritual Anda berangsur-angsur menjadi lebih lama dan lebih besar karena semakin indah dengan perhiasan berharga.

Saat ini saya bertanggung jawab untuk berkhotbah kepada kelompok pemuda. Sementara saya berkhotbah, para pemuda ini tidak fokus pada khotbah. Mereka terganggu dan berjalan-jalan. Aku menjadi kesal. Saya berpikir, 'Mengapa mereka tidak bisa berhenti bergerak. Mengapa mereka tidak bisa mendengarkan dengan seksama? Mengapa mereka tidak bisa menyembah dan memuji? Mengapa mereka tetap menyentuh ponsel mereka selama waktu pelayanan? 'Jadi saya menasihati mereka tapi tetap saja tidak mendengarkannya. Jadi saya berkata dengan tegas, "Apa yang kamu lakukan? Tidak tahukah kamu bahwa Tuhan ada di sini sekarang? Tuhan sedang memperhatikan kalian semua! Dia bahkan mengamati pikiran Anda! Anda perlu berdoa dan memberi pelayanan kepada Tuhan dengan hati murni anak kecil. Tapi jika Anda memusatkan perhatian dan melakukan sesuatu yang lain, akankah Tuhan berkenan? Apakah menurut Anda Tuhan akan menggunakan Anda nanti? Menurut Anda siapa yang Anda sukai? Kamu menyenangkan iblis. "

Lalu aku melihat kondisi spiritual mereka. Saya melihat roh jahat dengan tampilan bebek. Sudah sangat panjang dan paruh eeri. Semangat jahat ini membagi perhatian mereka saat ia berjalan di antara pemuda-pemuda ini. Itu terus menusuk pemuda ini. Ketika pemuda mencoba untuk melekatkan diri pada roh-roh spiritual, roh-roh jahat ini datang dan membagi mereka dari dekat dengan hal-hal dari Tuhan. Roh-roh jahat ini berusaha keras untuk memisahkan mereka dari spiritual. Hal ini membuat saya kesal. Tampaknya ada bebek berbentuk iblis antara kamu dewasa. Anda perlu menjadi seorang rohaniah dan doa Anda harus naik ke surga sebagai satu. Tapi saya melihat banyak celah. Entah bagaimana, dengan bantuan doa Tuhan dan darahNya, Anda masih terus berkembang secara bertahap. Tapi Anda perlu terus mengisi kesenjangan dengan iman Anda sendiri. Ke depan, serangan yang lebih besar akan menusuk Anda dan setan akan menyebabkan kesenjangan yang lebih besar.

Berdoalah dengan saya. "Tuhan, tolong bantu aku untuk bangun! Tolong lindungi aku Tolong bantu saya untuk mengatasinya. Tolong tutupi saya dengan perisai spiritual! Tolong beri saya kekuatan spiritual. Tolong beri aku darahmu dan duri beracun. Transform saya dengan darah berharga Anda! Tolong bantu kami untuk berubah menjadi tentara Tuhan. Amin"

Tidak ada komentar: