Translate

Minggu, 16 Juli 2017

BOSS TRIAD HONGKONG HIDUP TIDAK TAAT SELAMA 7 TAHUN, TUHAN MENUNJUKKAN NERAKA – TEDDY HUNG


Boss Triad Hong Kong Menjadi orang Kristen, tapi Hidup dalam Ketidaktaatan selama Tujuh Tahun, Sampai Tuhan Menunjukkan Dia Neraka

Teddy Hung adalah pemimpin geng 14K - triad kedua terbesar di dunia dengan 25.000 anggota di seluruh dunia. Namun, rasa bersalah dari banyak nyawa yang telah dia hancurkan karena aktivitas triadnya membebani hati nuraninya sedemikian rupa sehingga meskipun Hung berhasil dan menghasilkan banyak uang, dia menderita insomnia parah. Hung meminta banyak dokter untuk perawatan, namun mereka tidak dapat menyembuhkan insomnianya.

Suatu hari, Hung mengatakan kepada Tuhan bahwa jika Tuhan akan menyembuhkannya dari insomnia-nya, dia akan menjadi seorang Kristen. Hebatnya lagi, Hung segera sembuh, dan ini membawanya untuk mulai menghadiri gereja.

Namun, Hung tidak mau menempatkan di belakang bisnis triadnya. Pada saat yang sama, bisnisnya mulai berubah menjadi asam, dan dia mulai merasa sangat berkonflik untuk menjadi seorang Kristen.

Akhirnya, Hung memutuskan untuk meninggalkan gereja untuk jangka waktu tertentu sehingga dia bisa mengabdikan dirinya untuk menghasilkan uang. Namun, Tuhan tidak menyerah pada Hung, dan memberi kuliah Hung melalui berbagai keadaan dalam kehidupan Hung.


Secara total, Hung hidup dalam ketidaktaatan kepada Tuhan selama 7 tahun setelah menjadi seorang Kristen, namun mencapai klimaks ketika Tuhan mengungkapkan neraka kepada Hung, setelah itu Hung sekali dan untuk semua menyerahkan hidup seribu tahun dan pergi ke sekolah Alkitab.

Tidak ada komentar: