Translate

Sabtu, 08 Juli 2017

PENGLIHATAN AKHIR ZAMAN OLEH JULIANNA DAMAYANTI MANURUNG



Shalom,

Hari ini saya akan berbagi tentang Penglihatan sekilas pengangkatan/rapture

Barusan, saya saya mendengar video ibu yedi purba lagi.. saat sudah berada di Pesan Bap saya coba renungkan perkataan-nya …

Saat saya pejamkan mata…

Dan entah kenapa…

Tiba – tiba saya melihat diri saya sudah berada ditengah – tengah kota kota itu kumuh, kotor dan penuh kabut, asap sangat sesak.

Warna seperti senja ….

Suasana mencekam….

Saat itu saya melihat disuatu bagian jala, ada berupa monster yang memegang cambuk duri yang bisa mengoyakan daging, merek menyambk beberapa orang disana…

Disatu jalan, saya melihat, ada mesin pemenggal kepala … didepan mata saya terjadi pemenggalan kepala … kepala orang tersebut terlepas terpotong, dan darahnya bercucuran….

Mengerikan….

Dibagian satu saya melihat ada yang antri banyak, didahi mereka ada berupa kapsul dan itu kelihatan jelas ….

Mereka senang – senang …

Sama seperti si monster itu…..

Dn jumlah mereka paling banyak …..

Sangat banyak berhianat ….

Sebenarnya bentuk monster itu seperti iblis yang pernah dilukis seniman korea yang pernah saya lihat , tapi karena seramnya mereka, saya menyebut mereka monster….

Saya lanjut lagi, saat itu saya dihadapkan pilihan, manayang harus saya pilih …
Seperti ketiga adalah keputusan untuk mati …

Tidak ada satupun kasih … semuanya menyeramkan …

Namun saya ingin focus kepada Pesan terakhir dari mimpi saya itu… saya berusaha lari ketika si monster itu melihat saya saya takut dan bersembunyi …. Anehnya ada rencana mereka yang terdengar oleh saya ….

Beginilah siasatnya …

“ saat tertinggal pengangkatan nanti orang – orang akan sibuk menyelamatkan dirinya sendiri … sibuk bersembunyi ….. tak ada kasih yang saya lihat. Salah satu siasat iblis yaitu menyamar, menjadi orang yang ramah dan seperti ingin menolong kita ingin menjadi sahabat kita, …. Mereka semua akan dikirim ke pelosok - pelosok tempat kita bersembunyi… “

Maka berhati –hatilah jika kamu tertinggal pengangkatan, jangan mudah percaya, sekalipun jangan, itu adalah siasat iblis untuk membawamu dan memaksakan microchip RFID 666 untuk dtanamkan pada tubuhmu. Kalau kamu menolak, kamu akan mati dengan cara yang keji, mereka akan memenggal kepalamu, jari tanganmu akan dipotong dan dicincang dan tubuhmu akan dibakar oleh api.

Sekalipun jangan percaya kepada mereka …

Focus kepada rapture namun tak ada satupun yang akan bertahan dalam tribulasi itu, penglihatan ini hanya sekilas saja, namun seperti rekaman adengan akhir zaman

Semoga kesaksian dan mimpiku menjadi berkat bagi banyak orang
Tuhan Yesus menyertai kita semua

Amin

Tidak ada komentar: