Translate

Kamis, 20 Juli 2017

SURGA ITU SUNGGUH NYATA KESAKSIAN LILY HARVEY


Shalom, ada banyak orang Kristen tidak percaya bahwa surga itu nyata dan ada, jangankan surga, Tuhan Yesus saja belum tentu mereka percaya dia hidup… Dia benar – benar ada, dan neraka sungguh nyata dan ada. Seperti ini sesuatu yang tidak masuk akal terlebih di zaman modern ini.

Mengapa ini tidak dapat terjadi … ?

Saya ingin berbagi kepada anda semua tenta penglihatan saya yang sungguh nyata pada tanggal 14 november 2011, disore hari ketika saya dan papa saya berkendaraan pergi kesuatu tempat, tiba – tiba saya melihat langit , saya kaget melihat langit ada persegi empat besar dan terang benderang sepeti layar bioskop tepat didepan saya. disekitar segi empat itu langit berwarna biru tua tanpa ada suatu awan putih. Langit benar – benar dalam keadaan bersih.

Saya kemudian melihat segi empat itu denan seksama karena saya binggung apa itu. Tiba –tiba saya melihat dalam segi empat itu. Ada gunung – gunung berwarna emas (seperti saat kita melihat dari kejauhan pemandangan gunung yang warna kebiruan) ada seperti sungai dan air terjun yang mengalir dan langit di dalam segi empat itu berwarna kuning emas, terang sekali. Bukan berwarna kuning kemerahan seperti  saat matahari terbenam. Dan diantara gunung dan sungai itu ada warna emasnya juga dipadukan dengan suatu cahaya putih yang sangat cemerlang. Indah sekali pemandangan ini. Tidak pernah saya lihat pemandangan alam yang seindah ini di seluruh dunia. Saya bertanya kepada papaku, apakah papaku melihatnya ? tapi papaku tidak melihatnya.

Saat saya sedang asik memperhatikan pemandangan itu, tiba – tiba sebuah papan reklame persegi empat disimpang jl. S. Parman medan menutup tepat disegi empat itu tadi. Dibalik papan reklame itu saya melihat ada garis lurus memanjang seperti tornado berwarna biru tua. Apalagi ini, pikirku. Setelah melewati papan reklame itu. Saya melihat garis lurus itu perlahan – lahan menutup persegi empat yang berisi pemandangan tadi. Saya baru sadar bahwa pemandangan tadi adalah surga, dan garis lurus yang saya pikir tornadoadalah langit yang digulung seperti gulungan kertas.

Saya begitu gembira melihat penglihatan dengan mata jasmani saya ini. Surga benar – benar nyata. Surga itu tepat diatas kepala kita. Kalau kita dapat memotng dan membelah langit maka kita dapat melihat surga. Bagi kita langit itu begitu tebal sulit untuk ditembus. Tapi bagi Tuhan langit itu begitu tipis seperti kain gorden yang tembus pandang.

Saya hanya diperlihatkan Tuhan sebagian kecil surga, tapi saya begitu rindu untuk pergi ke tempat itu. Karena pemandangan alam surga begitu indah semuanya terbuat dari emas murni dan sulit untuk dilukiskan dengan kata – kata. Apalagi melihat indahnya kerajaan Tuhan tempat orang – orang kudus tinggal. Pasti luar biasa indahnya. Anda tidak pernah menyesal untuk tinggal disana.


Tuhan Yesus memberkati

Tidak ada komentar: