Translate

Minggu, 16 Juli 2017

TERSERET KE NERAKA OLEH MARINE SHAWN WEED


Shawn Weed adalah seorang veteran Marinir A.S., dan bertahun-tahun yang lalu, ketika dia masih berada di Marinir, dia berkencan dengan teman-temannya suatu hari nanti, saat dia secara tidak sengaja mencekik dirinya dengan sebuah jerat.

Selama 8 menit yang panjang, jiwa Shawn meninggalkan tubuhnya, dan dia menemukan dirinya berada di tempat yang oleh Alkitab disebut "kegelapan luar" (Matius 8:12), seorang diri dengan setan setinggi 13 kaki yang sangat kuat dan aneh, yang menyambar Shawn di dekat kakinya, dan dengan kecepatan tinggi, berlari menuju daerah berapi-api di neraka.

Untungnya, setan itu dihentikan oleh seorang malaikat (yang menyebut dirinya sebagai Michael), dan setelah melepaskan Shawn dari penawanan iblis, malaikat tersebut mengatakan kepada Shawn bahwa "waktunya belum tiba" dan bahwa dia (Shawn) harus pergi.

Segera, jiwa Shawn dipertemukan kembali dengan tubuhnya, tapi Shawn berhasil 20 menit sebelum Shawn pulih kembali.

Ironisnya, Shawn adalah pendatang gereja, namun jiwanya bisa bertahan hampir di neraka. Dalam kesaksiannya yang luar biasa, yang dapat ditonton di saluran Youtube di bawah ini, Shawn memperingatkan orang-orang Kristen yang suam-suam kuku, bahwa mereka berisiko berakhir di neraka (seperti yang dia lakukan) kecuali jika mereka bertobat dan mengabdikan sisa hidup mereka kepada Tuhan.

Kata Shawn, "aku bukan orang jahat. Aku tidak pernah membunuh siapa pun. Saya tidak pernah menganiaya anak-anak. Saya tidak pernah memperkosa wanita atau melakukan sesuatu yang drastis yang Anda tahu akan menyebabkan Anda ditempatkan di neraka dengan pasti. "

"Bagi saya, saya hanyalah orang biasa - tentu saja, saya minum beberapa gelas bir dan mengisap beberapa batang rokok [tapi] saya tidak terkena narkoba."

"Saya hanya orang biasa. Saya pergi ke gereja sesekali, Anda tahu, jadi saya tidak benar-benar menganggap diri saya buruk, tidak cukup buruk untuk berakhir di neraka. "

"Tapi satu hal yang saya mengerti sekarang adalah bahwa ada banyak orang baik di sana - banyak orang yang biasa menyebut diri mereka Kristen berada di sana dan itu karena mereka tidak benar-benar mencurahkan hidup mereka kepada Tuhan. Mereka tinggal satu kaki dan satu kaki keluar, seperti yang kulakukan. "

"Anda tidak harus menjadi orang jahat untuk masuk neraka. Yang harus Anda lakukan adalah bersikap "rata-rata", dan Tuhan tidak menyebut kita sebagai orang biasa, Dia memanggil kita untuk menjadi kudus seperti Dia. "

"Apa yang sebenarnya berarti bahwa Anda tidak harus menjadi orang Kristen yang berdebar-debar Alkitab, tapi Anda harus mencurahkan hidup Anda kepada Tuhan sebanyak mungkin."


"[Tapi] jika itu menempatkan saya dalam kategori Alkitab - orang Kristen berdebar, maka jadilah itu. Saya lebih suka menjadi daripada berada di "tengah", karena saya tahu di mana berada di tengah mendapatkan Anda - ini membawa Anda ke tempat yang sama dengan sepenuhnya melawan Dia mendapatkan Anda. "

Merefleksikan Wahyu 3:16 (di mana Yesus telah berkata "Jadi, karena Anda suam-suam kuku - tidak panas atau dingin - saya akan meludahkan Anda dari mulut saya."), Shawn berkata, "Saya tidak ingin menjadi seperti itu ("Rata-rata", suam-suam kuku suam-suam kuku) lagi. "

"Saya tidak ingin kembali ke neraka. Aku tahu apa yang ada di sana. "

Tidak ada komentar: