Translate

Minggu, 09 Juli 2017

YESUS BAWA SAYA KELUAR PART II OLEH LINDA LAINE


Menarik ke tempat parkir, saya mulai parkir tepat di sebelah satu-satunya mobil. Tuhan berkata, "Tidak, tidak di sini." Jadi saya pergi jauh-jauh dan akhirnya parkir hidungnya dengan mobil ini. Saat mendekati gedung itu, saya langsung mengenali pria itu. Dia sedang berbicara dengan tiga orang lainnya yang ternyata akan makan siang. Saat mereka berjalan pergi, saya memperkenalkan diri kepadanya dan dia kemudian mencoba untuk menghentikan ketiga orang lainnya - ternyata pemimpin di gereja tersebut. Mereka tidak mendengarnya. Kami berdua berjalan ke mobil saya dan berdiri di bagasi mobil saya sementara tiga orang masuk ke mobil mereka di depan saya.

"Tunggu, jangan pergi! Ini wanita yang saya ceritakan." Dia mengatakannya pada mereka. Mereka tersenyum dan melambai padaku dan mulai masuk ke mobil mereka.

Dia berteriak, "Tidak, Tunggu Dia adalah orang yang ingin mengembalikan gohonzon-nya, inilah wanita yang ingin Ibu lihat." Mereka berdiri di pintu mereka sambil tersenyum, melambaikan tangan dan memberi selamat kepadaku. Mereka mengatakan bahwa mereka sangat bahagia untuk saya dan berharap bisa berbicara dengan saya kapan-kapan.

Sambil mengayunkan kakinya dan melambaikan tangannya, dia berkata, "Tidakkah kamu mendengarku? Tidakkah kamu mengerti saya? Dia membawanya kembali!" Mereka tersenyum, melambaikan tangan lagi, masuk ke mobil mereka dan pergi. Kami berdua hanya berdiri di sana. Dia memiliki ekspresi bingung dan frustrasi di wajahnya - saya, saya tidak dapat memahami apa yang baru saja terjadi.

Kami mengumpulkan semuanya dan masuk ke gedung. Dia mengajukan banyak pertanyaan untuk mencoba memahami mengapa di dunia ini saya ingin mengembalikannya.

"Apakah orang datang ke rumah Anda dan memberi Anda literatur?"

"Tidak."

"Apakah Anda punya suami atau pacar yang membuat Anda melakukan ini?"

"Tidak."

"Apakah ada teman yang bilang bahwa Anda perlu melakukan ini?"

"Tidak." Saya tertawa, dan menambahkan, "Saya tidak punya teman, saya kehilangan satu pun dari mereka ketika saya menjadi seorang Kristen."

Akhirnya saya berkata kepadanya, "Kamu tidak mengerti, Yesus Kristus sendiri masuk ke ruang tamuku, di Grand Prairie, Texas, dan menjamahku."

Dia kemudian melanjutkan perjalanan agama. "Agama apa kamu?"

"Saya tidak mengerti pertanyaannya, saya tidak tahu apa agama yang berbeda dan apa maksudnya."

"Apakah Anda seorang Baptis? Seorang Metodis? Seorang Katolik? Apakah Anda Presbyterian? Anda tahu, agama apa yang menjadi milik Anda?"

"Tidak, tidak semua itu, saya tidak tahu perbedaannya."

"Baiklah, katakan padaku apa gereja yang Anda hadiri."

"Saya pergi ke jenis Gereja yang mencintai Yesus."

Melihat bahwa dia menjadi frustrasi dengan jawaban saya, saya berkata, "Saya minta maaf karena sangat sulit tapi saya benar-benar tidak mengerti pertanyaannya. Jika saya tahu apa yang akan saya katakan, saya adalah seorang Kristen."

"Jika Anda seorang Kristen, Anda pasti tergabung dalam sesuatu! Jika Anda seorang Kristen, bagaimana Anda bisa bukan milik agama?"

"Baiklah ... semua yang saya tahu adalah Dia hidup dan Dia masuk ke ruang tamu saya dan menyelamatkan hidup saya Saya telah membaca Alkitab saya dan satu-satunya Gereja yang saya temukan adalah Tubuh Kristus Jika saya harus menjadi milik sesuatu yang saya kira Anda bisa Katakanlah saya adalah anggota Tubuh Kristus. "

Tepat pada saat itu Tuhan berkata kepadaku, "Bukan dengan kekuatan, bukan dengan kuasa, tetapi oleh Roh-Ku, kamu telah diselamatkan. Biarlah ini menjadi kesaksianmu."

Jadi, inilah kesaksian saya yang saya bagikan dengan Anda hari ini.

Hidupku tidak pernah sama. Saya bersyukur kepada Tuhan, Yesus, karena tidak pernah melupakan saya. Saya benar-benar orang berdosa yang paling mengerikan namun Dia tidak melupakan saya atau meninggalkan saya. Terlepas dari semua yang telah saya lakukan, Dia telah memaafkan saya. Saya masih kagum dan tidak ada hari yang berlalu sehingga saya tidak bersyukur bahwa Dia mengingat saya dan menyelamatkan saya. Jarang ada hari yang berlalu sehingga saya tidak membagikan kesaksian saya dengan seseorang.

Tuhan telah memberkati saya lagi dengan suami lain, dan kali ini pernikahan ini ada di dalam Kristus! Gambar ini dari saya; Suami baruku, Olli; Putriku, Sara; Dan cucunya, Jared.

Yesus adalah benar-benar hal yang paling berharga yang saya miliki. Tanpa Dia aku tahu bahwa aku sudah mati. Hanya karena Dia saya memiliki hidup dan benar-benar memilikinya lebih banyak.

Terima kasih dan Tuhan memberkati Anda karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian saya. Jika apa yang telah saya bagikan dengan Anda telah menyentuh Anda dalam beberapa cara dan Anda ingin menghubungi saya, saya dapat menghubungi:
 Lynlaine@comcast.net

 (Hanya bahasa Inggris)

Tidak ada komentar: