Translate

Minggu, 09 Juli 2017

SEORANG IMAM MUSLIM MATI, TAPI YESUS MENYELAMATKAN DARI PARA SETAN KESAKSIAN MUNAF ALI


Saat dia berjalan pulang suatu hari, dia tiba-tiba kehilangan kesadaran, jatuh ke tanah, dan ditemukan tewas oleh keluarganya.

Sementara tubuhnya tetap tak bernyawa, Munaf Ali memiliki visi tentang kebaikan dan kejahatan.

Dia mengatakan bahwa dia melihat setan datang untuk menjauhkan jiwanya. "Tersesat, kamu mengutuk setan-setan Allah. Anda tidak berhak mengambil jiwaku! "Teriaknya pada mereka. Salah satu setan berbicara kepadanya, berkata, "Tidak. Adalah hak kita untuk mengambil hidupmu. Dan Anda akan bersama kita Di neraka setan itu tertawa hahaha... "

Saat itulah Yesus tampil dengan sekelompok malaikat dan mengusir setan-setan itu.

Munaf Ali kemudian mendengar Yesus berbicara kepadanya: 

"Dengar, anakku. Adam pertama tidak menaati Tuhan dan berdosa terhadap Dia di bawah pengaruh Setan. Akulah Adam yang kedua, Firman Allah dan Mesias Yesus, Anak Yang Mahatinggi. Saya lahir dari Perawan Maria, sebagai Anak Manusia yang tidak berdosa untuk menebus Adam dan semua keturunannya termasuk Anda dari dosa dan kematian. "

Yesus melanjutkan, menurut pandangan Munaf Ali: 

"Aku telah disalibkan dan telah mati sebagai tebusan karena dosa-dosamu untuk menjadikan kamu anak Allah dan warga surga. Saya dibangkitkan dari kematian dan membuka pintu surga untuk membawa Anda kembali ke kemuliaan kekal. Percayalah kepada saya dan jadilah saksiku. Aku menyerahkan hidupmu kembali, karena aku memiliki wewenang untuk memberi hidup. "

Kemudian, untuk mengejutkan keluarganya, Munaf Ali terbangun. Dia segera menyerahkan hidupnya kepada Kristus dan menceritakan keluarganya tentang apa yang dilihatnya. Keluarganya mempercayainya dan juga menjadi orang Kristen.


Setelah peristiwa ajaib ini, Munaf Ali menjadi pengikut Kristus yang sungguh-sungguh, sehingga komunitas yang pernah dipimpinnya sekarang sangat menganiaya dia sehingga keluarganya dan keluarganya terpaksa meninggalkan rumah mereka.

Tidak ada komentar: