Translate

Minggu, 09 Juli 2017

SEORANG MUSLIM MENERIAKI YESUS – KAMAL SALEEM


Kamal Saleem lahir di Lebanon menjadi keluarga Muslim yang taat. Pada usia empat tahun, dia ingat duduk di meja dapur sementara ibunya mengajarinya tentang Alquran dan tugasnya kepada Allah dan Jihad.

"Dari masa kecil saya, ibu saya berkata, 'Suatu hari, Anda akan menjadi martir, anakku, kamu akan mati demi Allah dan kamu akan meninggikan Islam Jika kamu membunuh seorang Yahudi, anakku, tanganmu akan menyala Sebelum takhta Allah dan tuan surga akan merayakan apa yang telah kamu lakukan. '"

Kamal berusia tujuh tahun ketika orang tuanya mengirimnya ke kamp pelatihan Muslim untuk belajar menggunakan senjata dan terlibat serta membunuh musuh. Anak laki-laki juga diajari bentuk peperangan lain yang lebih halus ...

"Kami berlatih untuk apa yang disebut, 'Kebudayaan Jihad,' yang merupakan budaya yang bergeser. Budaya Jihad tidak seperti pedang, tidak seperti senapan. Jihadlah yang akan datang ke duniamu."

Menjelang usia 20-an, Kamal dipilih untuk melakukan Jihad Budaya di Amerika.

"Dalam Islam, kebebasan, kebebasan, monarki, semua ini adalah berhala dan harus diturunkan. Jadi kebebasan yang Anda miliki di Amerika Serikat adalah anti-Islam, jadi Amerika harus diubah. Jadi saya pindah ke 'Bible Belt Khususnya, Sabuk Alkitab adalah yang terkuat dari yang terkuat, di situlah orang-orang Kristen yang gagah berani, dan saya ingin mengambil yang terbaik dari yang terbaik, karena saya menganggap diri saya sebagai pedang Islam. Saya berpikir, 'Saya diurapi Saya unik, saya terpilih, saya datang ke negara dan budaya untuk mengubahnya, saya memiliki kekuatan Allah dengan saya. '"

Pada awal 1980-an, Kamal bercokol di sebuah kota kecil di Midwestern. Dia mulai menargetkan orang-orang dari lingkungan yang lebih miskin untuk merekrut mereka ke agama Islam. Tapi suatu sore hidupnya akan berada di tangan orang-orang yang paling dia benci.

"Saya pergi dari satu tempat ke tempat lain untuk melakukan rekrutmen dan pada hari saya mengalami kecelakaan mobil, kecelakaan mobil sangat parah, saya dikeluarkan dari mobil saya, mendarat di leher saya dan mematahkan leher saya di dua tempat. Berlari ke saya dan berkata, 'Jangan khawatir, kami akan menjagamu, dan semuanya akan baik-baik saja.' Ambulans datang dan menjemputku dan sekarang aku pergi ke rumah sakit. Ahli bedah ortopedi di UGD melihatku dan berkata, 'Anak, kami akan menjagamu, dan semuanya akan baik-baik saja.' Hari kedua saya bangun di rumah sakit, dan kepala terapi fisik masuk, membaca, saya dan mengucapkan kata demi kata yang sama, 'Kami akan menjagamu.' "

Awalnya, Kamal takut dengan kata-kata mereka, karena orang-orang ini adalah orang Kristen.

"Anda tahu, dalam terorisme, jika mereka mengatakannya, Anda sebaiknya lari."
Operasi untuk memperbaiki leher Kamal yang rusak berhasil, tapi pemulihan akan memakan waktu berminggu-minggu. Setelah dipulangkan dari rumah sakit, dia membutuhkan seseorang untuk merawatnya saat dia sembuh. Kamal tidak punya siapa-siapa, jadi ahli bedah ortopedi membuka rumahnya sendiri untuk orang asing ini.

"Di rumahnya, mereka menempatkan saya di ruang yang paling indah dengan barang-barang yang paling indah, saya menjadi seperti bagian dari keluarga mereka, mereka tidak melihat saya berbeda, mereka memiliki sebuah keranjang yang berbunyi, 'untuk Kamal.' Mereka memasukkan uang untuk membebaskan tagihan saya dari rumah sakit. "

Kamal terbebani dengan curahan cinta Kristen. Saat dia pulih, dia mulai membantu berkeliling rumah dengan memasak dan membersihkan.

"Mereka memiliki teman Yahudi yang berasal dari Israel yang mereka dukung, dan sekarang saya memeluk orang Israel dan saya memasak untuk orang Yahudi. Saya akan pergi, 'Apa yang telah terjadi pada saya?'"

Ketika Kamal bisa mengurus dirinya sendiri dan kembali ke apartemennya, dokter tersebut mendapat kejutan lain untuknya.

"Dia berkata, 'Ini adalah kunci rumah, dan ini adalah kunci tambahan untuk mobil baru Anda Kami hanya ingin memberkati Anda, Anda bisa datang kapan saja Anda mau.' Jadi saya pergi ke rumah saya, saya pergi ke tempat dingin dimana saya tidak berada di sana selama berbulan-bulan Debu setebal ini, saya harus menyelesaikan masalah ini dengan Tuhan saya untuk mengetahui apakah itu nyata atau tidak, jadi saya masuk ke dalam, Aku menutup pintu, aku langsung menuju ke jendela timur, berlutut, meletakkan tanganku ke langit dan aku berteriak, 'Allah, Allah tuanku dan rajaku Mengapa kamu melakukan hal seperti itu kepadaku? Saya baik-baik saja dengan kecelakaan mobil Saya baik-baik saja dengan semua ini, tapi mengapa Anda menempatkan saya di antara orang Kristen? Saya bingung. Orang-orang Kristen dan Yahudi ini, mereka adalah orang baik. Tidak ada yang salah dengan mereka. Mereka tidak mau Untuk membunuh kita, bukan hal yang sama dengan yang saya pelajari, Allah, orang-orang ini memiliki hubungan dengan Tuhan mereka. Orang-orang ini berseru kepada Tuhan mereka, dan Dia menjawabnya, saya ingin mendengar suaramu. Anda mencintai saya Jika Anda nyata, berbicaralah kepada saya, saya ingin mendengar suaramu. ' Tebak apa yang Allah katakan hari itu? Sama sekali tidak ada. "

Kamal merasa bahwa karena dia mempertanyakan imannya, hal yang terhormat untuk dilakukan adalah mengakhiri hidupnya sendiri.

"Jadi saya pergi untuk mengulurkan senapan saya, meletakkannya di tempat yang benar dan keluar dari sana, saya mendengar sebuah suara, suara itu mengenal saya dengan nama, katanya, 'Kamal Kamal Kamal! Mengapa kamu tidak memanggil Bapa Abraham dan Ishak dan Yakub? '

Sekarang saya berlutut dan segera meletakkan tangan ke langit saat mendengar suara itu. Saya berseru dengan setiap serat di dalam diri saya, 'Tuhan, Bapa Abraham, jika Engkau nyata, maukah Engkau berbicara kepadaku? Saya ingin mengenalmu.' Nah, Tuhan Bapa Abraham datang ke kamar. Dia mengisi ruangan itu dengan kemuliaanNya. Namanya Yahweh, Tuhan itu esa. Dia memiliki lubang di tangan-Nya. Dia memiliki lubang di kakiNya. Namanya adalah Yesus. Aku berkata kepada-Nya, 'Siapakah Engkau, Tuanku? Kamu siapa?' Dia berkata, 'Akulah aku.' Saya berkata, 'Saya orang sederhana dengan pikiran sederhana. Apa artinya itu?'

Dia berkata, 'Akulah Alfa. Saya adalah Omega. Saya adalah awal Akulah akhirnya. Aku adalah segalanya yang ada di antaranya. Aku sudah mengenalmu sebelum aku membentuk fondasi bumi. Aku telah mencintaimu sebelum aku membentukmu di rahim ibumu. Bangkit! Bangkitlah Kamal. Datang. Kamu adalah pejuangku Anda bukan pejuang mereka. ' Saya berkata kepadaNya, 'Ya Tuhanku, aku akan hidup dan mati untukmu.' Dia berkata, 'Jangan mati untukku. Aku mati untukmu supaya kamu bisa hidup. '"

Hari itu, alih-alih mengambil nyawanya, Kamal memberikannya kepada Yesus. Dia sekarang memiliki misi baru dan mengunjungi negara tersebut untuk menantang umat Islam untuk mempertanyakan kesetiaan mereka kepada Allah.

"Keinginan hati saya adalah untuk menjangkau saudara dan saudari saya, 1,5 miliar Muslim yang tinggal di luar sana. Mereka belum merasakan kebebasan di dalam Tuhan."

Sudah lebih dari 20 tahun sejak Kamal meninggalkan kepercayaan Islam, dan bahkan ancaman kekerasan dan kematian tidak dapat menghentikannya untuk membagikan ceritanya.

"Dia nyata Jika Anda belum pernah mengalami Tuhan sebelumnya dalam hidup Anda, jika Anda tidak pernah merasakan Tuhan, jika Anda pikir Anda tidak akan kehilangan apapun ... ketika Anda sedang duduk di rumah Anda, apakah Anda seorang Muslim atau Seorang non-Muslim atau non-Kristen atau apapun Anda, mintalah Bapa Abraham, Ishak, dan Yakub dan katakan, 'Jika Anda nyata, berbicaralah kepada saya, saya ingin mendengar suara-Mu.' "

Tidak ada komentar: