Translate

Jumat, 21 Oktober 2016

NERAKA


Tuhan Yesus Kristus telah menunjukkan kepada saya neraka banyak kali. Itu adalah tempat yang terburuk dari semua tempat, mengerikan jauh melampaui imajinasi. kesepian sendirian terlalu berat untuk ditanggung. Tapi  kemudian ada bau, api, cacing, dan penyiksaan dari setan ada di tempat itu. Ini adalah makhluk yang benar-benar benci kepada manusia karena manusia diciptakan sesuai dengan gambar dan rupa Allah. Mereka menikmati  kesenangan dari rasa sakit dan penderitaan manusia di neraka! Dan mereka menimbulkan penyiksaan yang paling tak terbayangkan.

Mereka menusuk, memukul, mengupas, memotong manusia di tempat itu. Mereka mengejek dan menyiksa anda secara emosional dengan mengingatkan anda tentang semua kemungkinan  anda seharusnya bisa diselamatkan.  Anda dipenuhi oleh ketakutan yang sangat, ketakutan yang sangat dan terus menerus  yang tidak akan pernah pergi untuk selamanya. Bahkan ketakutan itu tidak akan pernah berkurang. Hati anda tidak akan  pernah lagi tahu bagaimana rasanya damai. Anda akan berada dalam ketakutan yang konstan dan bahkan tertawa atau senyum tidak akan mungkin anda alami lagi. Bahkan jika anda mencoba untuk tersenyum, itu akan tidak mungkin karena rasa sakit yang tak terbayangkan yang dirasakan. Neraka adalah begitu mengerikan dan seharusnya  jangan ada seorangpun yang  memilih untuk pergi ke sana.

Anda akan sangat lelah, tapi anda tidak akan pernah istirahat. Sangat kehausan sehingga anda akan merindukan hanya setetes air saja. Bahkan hanya setetes air, tetapi dalam kekekalan , lidah anda akan tidak pernah merasakan setetes air sekalipun.  Dan yang paling menyedihkan dari semuanya, anda akan terputus dari Pencipta. Karena keputusan anda sendiri  menyebabkan rasa sakit yang tak terbayangkan. Allah tidak ingin satu orangpun pernah pergi ke sana. Allah ingin menyelamatkan setiap orang. Bahkan meskipun saya mungkin tidak mengenal anda, saya menulis ini karena saya mengasihimu dengan kasih Allah dan saya tidak ingin anda pergi ke sana. Karena  saya tahu  seharusnya tidak perlu seorangpun  berakhir  di sana. Anda tidak pernah berharap bahkan musuh terburukmu sekalipun untuk pergi ke sana. Jika Tuhan menunjukkan neraka, anda tidak  berharap bahkan untuk pembunuh berantai paling terkenal untuk pergi ke sana.


Bahkan orang-orang di neraka tidak ingin anda pernah pergi ke sana, itulah harapan mereka. Saya tidak bisa menjelaskannya karena tidak ada kata-kata yang terbaik yang bisa menggambarkannya, dan pikiran manusia kita terlalu kecil untuk bahkan membayangkannya. Dan karena saya tidak ingin anda pergi ke tempat yang mengerikan itu, saya harus memberitahu anda kebenaran. Kegelapan  telah memasuki gereja sehingga selama bertahun-tahun, dosa telah menjadi normal dan kepekaan kita terhadap dosa telah mati. Banyak pengkhotbah tidak lagi memberitakan tentang banyaknya dosa karena dosa-dosa itu  telah diterima ke dalam gereja sebagai hal yang "normal." Tapi saya ingatkan, Allah masih suci Dia tidak berubah sedikit pun dan Dia tidak menurunkan standar-Nya bahkan sedikit pun. Sorga   adalah rumah Allah dan dosa tidak boleh masuk ke dalamnya.  

Mari kita semua mengejar kekudusan. Dan kekudusan adalah mengenal Yesus. Saya katakan ini karena jika anda tidak memiliki hubungan pribadi dengan Yesus, anda tidak pernah menjadi suci. Anda bisa mencoba untuk satu hari atau seminggu, tetapi dosa akan selalu memiliki jalan kembali ke dalam hidup anda.  Kecuali anda mencari Tuhan dan berjalan dalam persekutuan dengan Yesus. Yesus kudus dan jika anda berjalan dalam persekutuan dengan-Nya anda harus menyingkirkan dosa anda, dan karena hubungan yang anda miliki dengan Allah, dosa akan lari dari kehidupan anda. Semakin anda dekat dengan Allah, semakin sulit untuk  hidup dalam dosa. Mari kita mengejar Tuhan dengan segenap hati kita dalam doa dan puasa. berdoa, membaca Alkitab dan biarlah mencari Tuhan menjadi gaya hidup anda.

Singkirkan semua hal yang dibenci Allah. Singkirkan dosa. Anda tidak akan bisa dekat dengan Tuhan jika anda ingin berpegang pada dosa. Saya beritahu anda tentang hal-hal ini untuk menyelamatkan jiwa anda dan untuk memenuhi tugas yang Allah berikan kepada saya. Pada suatu pertemuan saya dengan Tuhan, Yesus menekankan bahwa hiburan non Kristen memimpin banyak jiwa ke neraka dan Dia tidak ingin anak-anak-Nya menonton mereka film duniawi, musik duniawi, film kartun, opera sabun.  Semua yang  tidak memuliakan Yesus dan semua itu merupakan umpan setan untuk mendapatkan jiwa anda.  Dan dalam penglihatan yang Yesus tunjukkan kepada saya bagian neraka bagi orang-orang yang terlibat dalam dosa masturbasi. Jika anda terlibat dalam masturbasi, neraka menanti anda kecuali anda bertobat. Saya melihat orang-orang di neraka karena perzinahan, percabulan dan inses. Dan Tuhan berkata bahkan pasangan yang masih bertunangan terlibat dalam berciuman dan tindakan lain sebelum menikah sudah melakukan percabulan dengan mata mereka. Neraka  menanti anda kecuali anda bertobat.

Saya melihat orang-orang di neraka karena serakah demi  uang waktu hidup di bumi. Allah tidak ingin kita untuk menyembah uang dan menjadi serakah. Dia ingin menjadi yang pertama dalam hidup kita. Saya melihat orang-orang di neraka karena pemabuk, orang lain karena melakukan perzinahan.  Saya melihat pelajar yang nyontek  waktu ujian. Semua hal-hal ini membawa anda ke tempat itu kecuali anda bertobat. Saya melihat bagian neraka bagi pendusta, tidak peduli seberapa kecil  mungkin tampaknya, kebohongan adalah kebohongan dan akan membawa anda ke neraka kecuali  anda betobat. Saya  melihat orang-orang yang melayani Tuhan tetapi berbalik sejenak karena mereka pikir mereka masih bisa  berbuat dosa dan kemudian bertobat, tetapi kemudian mereka terjebak dalam kematian. Yesus berkata Dia ingin  kekudusan yang lengkap. Dia mengatakan Dia tidak ingin musik “Gospel Rap”,  itu bukan  dari-Nya. Dia tidak ingin perempuan memakai make up, menggunakan rambut buatan, kuku palsu atau bulu mata palsu, mengeriting rambut, mewarnai rambut , memakai celana panjang, memakai perhiasan, pakaian yang tidak senonoh. Dia juga tidak ingin pria mengenakan celana merosot, perhiasan, cat kuku dsb. Dia ingin anak-anak-Nya  menjadi kudus baik di dalam maupun di luar juga sehingga mereka dapat menjadi terang bagi dunia. Dia mengatakan orang yang melakukan hal-hal ini mereka menuju ke neraka. Ini bukan untuk menghakimi anda jika anda masih melakukan hal-hal ini, tetapi untuk menyelamatkan jiwa anda.



Teman yang anda harus hargai adalah orang yang mengatakan kebenaran. Saya lebih suka mengatakan seluruh kebenaran daripada kenyamanan anda dalam perjalanan anda menuju neraka. Saya tahu bagaimana mengerikannya neraka itu. Dan  Yesus mengatakan semua hal-hal ini membawa orang-orang ke neraka. Anda harus terpisah dari dunia.  Pilih Jesus. Singkirkan  dosa dan kejarlah  Yesus di dalam Roh dan kebenaran , baca Alkitab, berdoa dan berpuasa, cari keintiman dengan Tuhan, dipenuhi  dengan Roh Kudus dan hidup dalam ketaatan. Anda tidak harus pergi ke neraka ketika Yesus telah memberikan jalan keluar untuk anda, Dia adalah jalan, kebenaran, dan hidup. Neraka adalah kekal, tapi sorga juga kekal . Yang mana yang anda pilih?

Tidak ada komentar: