Translate

Jumat, 07 Oktober 2016

TAHUN PENGHKIMAN, PEPERANGAN, PEMAKAIAN MIKROCHIP OLEH RYAN FANUEL



Apabila Aku mengasah pedang-Ku yang berkilat-kilat, dan tangan-Ku memegang penghukuman, maka Aku membalas dendam kepada lawan-Ku, dan mengadakan pembalasan kepada yang membenci Aku.  (Ulangan 32:41)

Aku akan memabukkan anak panah-Ku dengan darah, dan pedang-Ku akan memakan daging: darah orang-orang yang mati tertikam dan orang-orang yang tertawan, dari kepala-kepala musuh yang berambut panjang.  (Ulangan 32:42)

Ada yang berkata ini ayat salah, Tuhan tidak mungkin balas dendam.
Tuhan kita adalah BAPA Yang Kekal dan kita adalah anak-Nya bagi yang beriman kepada-Nya.

Bagaimana seorang Bapa yang mendidik anaknya seorang pembangkang?
Apakah akan penuh belaian?

Ayat ini pun berkata siapa yang menjadi musuh Allah mereka akan mendapatkan penghukuman.

Saat ini kita sudah memasuki tahun ayin zayin 5777.

5= mahkota dan 7= pedang

Tahun ini tahun anugerah bila kita di pihak Tuhan.

Tetapi celakalah bila kita didapati menjadi musuh Allah dan saat pedang Tuhan tiba, tahun ini menjadi tahun malapetaka.

Pedang Tuhan akan memisahkan antara yang kudus dan tidak kudus.

Bila kita ada di pihak Tuhan, pedang ini akan menjadi tanda bahwa kita naik level menjadi pasukan Tuhan yang gagah perkasa dan kita akan mendapatkan mahkota.

Tanggal 2 Oktober 2016 malam saya berdoa dengan istri, tepat pukul 00.00 Tuhan perlihatkan sebilah pedang dan bejana berisi air jernih.

Tuhan mengingatkan untuk mempersiapkan diri menjadi Mempelai Tuhan sekaligus Pasukan Tuhan.

Tanggal 3 Oktober 2016 sore, saya menghadiri ibadah penyambutan tahun Ayin Zayin.
Dari awal ibadah hadirat Tuhan terasa sangat kuat. Saat menyembah saya merasakan ada pengurapan Tuhan mengalir melalui jari-jari tangan saya, aliran ini berwarna biru, di depan mimbar ada 3 bilah pedang berwarna silver dan gagangnya berwarna putih bercorak garis emas dan berbatu warna biru, lalu ada mahkota berlian. Begitu altar call, Tuhan Yesus hadir menggunakan jubah putih berselendangkan warna ungu menggunakan mahkota.

Tiba-tiba saya diperlihatkan jam dinding yang sama persis seperti awal tahun jarum panjangnya mendekati angka 12, Tuhan berkata

"Nak, waktunya 1 menit lagi."

"Bangun ruangan doa di rumah."

Setelah selesai pulang, saat saya akan tidur mata saya terpejam tetapi berjaga-jaga.
Tiba-tiba saya melihat orang-orang berbaris berjalan masuk melewati walktrough metal detector dan disana sekitar ada 3 polisi.

Orang-orang ini melewati walktrough metal detector tetapi kembali lagi ke arah antrian, yang aneh tangan mereka setelah melewati walktrough metal detector tangan mereka patah dan bengkok, dan polisi itu tertawa-tawa.

Saya sangat terkejut ternyata Roh Kudus memberitahu, bahwa mereka yang tidak memakai michrochip 666 dipatahkan tangannya.

Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya,
(Wahyu 13:16)

dan tidak seorang pun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya. (Wahyu 13:17)

Kita harus menjadi kristen yang radikal, dalam artian radikal yang di dalam bukan di luar. Berbuat baik, semua orang dunia bisa berbuat baik. Melayani di gereja, memberi sumbangan, memberi perpuluhan itu sangat-sangat baik. Tetapi radikal kekristenan sesungguhnya adalah memiliki hati yang selalu rindu, yang mengerti hati Tuhan, hati yang selalu mengucap syukur dan menyembah Tuhan.

Segala kemuliaan bagi Tuhan Yesus Kristus

Tidak ada komentar: