Translate

Minggu, 02 Oktober 2016

KONFIRMASI RAPTURE DARI YESUS OLEH CATHERINE PAULUS


Saya mau share tentang mimpi saya malam 07 Mei 2016. Saya selalu baca pos bapa tentang rapture dan akhir zaman.

Saya berdoa dan minta confirmation dari Tuhan. Kalau betul Tuhan sudah mau datang, tunjukkan pada saya juga Tuhan tentang rapture melalui mimpi atau pengelihatan. Saya mengambil waktu yang lama juga untuk berdoa tentang pengelihatan ini dan Tuhan melihat kerinduan hati saya. Dia menunjukkan tentang Rapture ini pada malam tadi. Saya juga berdoa supaya penglihatan ini jadi satu kesaksian kepada orang lain.

Saya bersyukur pada Tuhan kerena Dia melihat kerinduan saya. Saya selalu ada hati yang haus mencari wajah Tuhan. Inilah kerinduan saya, supaya terus mencari wajah Tuhan. Akhirnya Tuhan memberikan saya sebuah mimpi :

"Dalam mimpi saya itu, saya melihat keadaan seperti dikampung saya. Keadaan cuaca sedikit gelap di kampung saya, saya melihat ke langit, awan juga gelap dan dari awan yang gelap itu saya melihat ada cahaya yang terang keluar.

Lama-kelamaan cahaya itu makin terang dan jelas. Saya melihat Tuhan Yesus dan para malaikat-Nya turun ke bumi. Saya berkata :

"Tuhan Yesus datang..Tuhan Yesus Datang...Tuhan Yesus Datang..".

Saya menyebutkan itu berulangkali. Hati saya bersukacita apabila melihat Yesus datang. Saya melihat ada orang yang terangkat juga. Saya melihat malaikat malaikat berdiri dalam tiga barisan, mereka berdiri seperti grup paduan suara, malaikat malaikat itu seperti anak-anak yang berumur 8 -12 tahun dan dalam hati saya ada satu yang sangat jelas berbunyi:

" Tuhan Yesus segera datang".

Selepas itu saya terbangun. Perkataan Tuhan Yesus segera datang itu sangat jelas dalam hati saya. Seperti orang baru bercakap dengan saya.

Segala Puji, Hormat, Kuasa dan Kemuliaan hanya bagi Tuhan kita Yesus Kristus. Amin

Tidak ada komentar: