Translate

Sabtu, 29 Oktober 2016

TRAGEDI AKAN DATANG DI AMERIKA & DUNIA


Anak – Anakku yang terkasih,

Sebuah tragedi yang begitu besar sedang datang, begitu meluas sehingga dampaknya akan meliputi seluruh dunia yang akan berkabung dengan Amerika. Tragedi ini akan membawa krisis keuangan yang belum pernah terjadi. Goncangan ini akan menyebabkan semua mengambil inventaris hidup mereka. Banyak yang terhilang akan lari kepada-Ku nantinya, karena ingin tahu lebih banyak tentang Aku, dan engkau harus siap untuk waktu ini. Engkau harus siap untuk menjawab pertanyaan mereka tentang Aku. Engkau  harus berjalan di jalan-KU untuk menjadi model-Ku di depan mereka.

Aku akan segera mulai membawa pulang  orang-orang kudus-Ku yang sudah lanjut usia kepada-Ku. Aku tidak ingin mereka melihat tragedi ini. Orang-orang ini adalah orang-orang yang telah lama melayani Aku dengan baik, dan upah mereka sangat besar di sorga.

Ruang lingkup tragedi ini akan mengejutkan. Banyak jiwa akan hilang dalam apa yang akan terjadi. Ini adalah panggilan penghakiman  terakhir-Ku kepada dunia untuk berpaling dari dosa-dosa mereka, beralihlah kepada-Ku, untuk memberikan kepada-Ku hati mereka.

Pada saat yang sama, banyak orang yang mengenal Aku akan berpaling, menyalahkan Aku untuk tragedi ini, dan meletakkan iman mereka. Setan akan memasuki hati mereka kemudian dan akhir mereka akan jauh lebih buruk dari awal mereka.
     
Tetap teguhlah berpegang kepada imanmu, anak-anak-Ku yang berharga, jangan biarkan musuh memiliki jiwamu. Tetap tabah, karena Aku tidak meninggalkanmu, dan akhir segala sesuatu sudah dekat.

YESHUA

CATATAN:  Saya telah berdoa berhari - hari tentang mengapa saya tetap merasa tidak akan ada perayaan Natal tahun ini ketika saya mendapat firman ini. Saya tahu akan ada  sesuatu yang sangat besar yang  menghentikan Natal di Amerika. Tiba-tiba, saya mendengar gemuruh, dan apa yang datang ke pikiran saya adalah gempa bumi. Saya tidak bisa mengatakan ini adalah salah, karena Dia tidak mengatakan itu.

Saya tidak bisa mengatakan dengan pasti ini akan terjadi sebelum Natal, karena Tuhan tidak mengatakan itu.

Saya sangat prihatin tentang istilah "panggilan penghakiman" seperti itu umumnya berarti ringkasan keputusan berdasarkan dari fakta yang diketahui, tetapi kemudian saya menyadari panggilan bisa berarti memanggil yang terhilang kepada diri-Nya sendiri.

Saya merasa tragedi ini adalah gempa bumi besar, seperti yang belum pernah kita saksikan sebelumnya, yang akan membawa banyak korban jiwa.


Ibrani 10 : 23

(23) Marilah kita teguh berpegang pada pengakuan tentang pengharapan kita, sebab Ia, yang menjanjikannya, setia.


2 Petrus 2 : 20,21

(20) Sebab jika mereka, oleh pengenalan mereka akan Tuhan dan Juruselamat kita, Yesus Kristus, telah melepaskan diri dari kecemaran-kecemaran dunia, tetapi terlibat lagi di dalamnya, maka akhirnya keadaan mereka lebih buruk dari pada yang semula.

(21) Karena itu bagi mereka adalah lebih baik, jika mereka tidak pernah mengenal Jalan Kebenaran dari pada mengenalnya, tetapi kemudian berbalik dari perintah kudus yang disampaikan kepada mereka.


2 Tesalonika 2 : 2,3

(2) supaya kamu jangan lekas bingung dan gelisah, baik oleh ilham roh, maupun oleh pemberitaan atau surat yang dikatakan dari kami, seolah-olah hari Tuhan telah tiba.

(3) Janganlah kamu memberi dirimu disesatkan orang dengan cara yang bagaimanapun juga! Sebab sebelum Hari itu haruslah datang dahulu murtad dan haruslah dinyatakan dahulu manusia durhaka, yang harus binasa,

(19) Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,

(20) dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman."


Tidak ada komentar: