Translate

Minggu, 16 Oktober 2016

PERINGATAN MELALUI ALAM MENUJU HARI TUHAN OLEH NN




14 oktober 2016

Mendekat hari Tuhan, banyak peringat2an dan pewahyuan turun ke atas banyak manusia supaya kita mulai berawas2 dan berjaga2 selalu..... kita sudah sampai ujung zaman.

1. Dalam penglihatan Tuhan tunjukkan akan perubahaan besar2 alam semesta diruang angkasa. Ada gempa alam semesta menyebabkan goncangan sehingga batu2 angkasa bergerak seolah2 sudah hilang kekuatan dan gaya gravitasi.

Aku juga melihat gempa dalam perut bumi, aku melihat lautan api neraka sudah naik keatas siap meletus dipermukaan menjadi lautan api

2. Kemaren pun aku bermimpi pada bagian pertama, aku melihat sedikit orang membangun bahtera. Mereka terus bekerja mengasah kayu, memotong dan memasangkan pada kerangka perahu besar dan aku melihat banyak manusia cuma menonton tapi maaf aku melihat mereka tidak mengenakan celana, mereka sedang mempertontonkan auratnya kemana2 seolah hal ini menjadi biasa2 saja masalah kebobrokan moralitas serta bejat mereka ditunjukkan.

Kemudian bagian kedua, aku melihat tangan besar memegang 2 cawan besar kemudian Yang maha kuasa mengatakan :

"Aku memberikan kebebasan dalam memilih, pada kedua tanganku ada 2 cawan besar yakni pada tangan kiri-Ku yaitu Aku memegang cawan kebebasan, bebas berbuat apa saja dan semaunya, baik itu kesenangan duniawi dan segala nikmat yang ditawarkan untuk memuaskan semua keinginan, dan

Tangan kananKu, aku memegang cawan untuk mengikut penderitaan-Ku dalam memikul salibKu, ajaranKu dan tauratKu. Mana kau pilih karena Aku memberi kebebasan absolut semua manusia untuk memilih dan menentukan apa yang ingin menjadi pilihannya untuk diambil"

3. Kemudian aku melihat langit seperti robek dan terbakar melingkar membakar diatas langit, aku melihat pusaran api memutar sekeliling menyebabkan awan panas dan bergerak hebat kemudian gumpalan pusaran awan turun bagai badai dahsyat memusnahkan apa yang ada di daratan, aku tidak bisa melihat apa yang terjadi didalam pusaran karena pusaran gumpalan awan menutup apa yang aku lihat, kemudian tidak lama lagi aku melihat banyak tentara2 dan manusia sipil yang amat banyak sekali bertumpukkan dalam keadaan berasap dan mengenaskan berada sekitarku.

Aku melihat semua potongan tubuh terbakar penuh asap dan berkeping2 serta isi perut robek, sesungguhnya penglihatan ini paling ngeri untuk aku lihat.

4. Lalu aku melihat 2 tangan besar mengangkat benua daratan yang sangat besar dan luas, kemudian aku melihat kedua tangan besar itu mematahkan daratan besar menjadi serpihan dan berkeping2 pada daratan yang dipatahkan.

Sesungguh berbahagia bagi orang percaya karena Tuhan mengenapkan firmanNya. Amen

Yohanes 15:18-27
"Jikalau dunia membenci kamu, ingatlah bahwa ia telah lebih dahulu membenci Aku dari pada kamu. Sekiranya kamu dari dunia, tentulah dunia mengasihi kamu sebagai miliknya. Tetapi karena kamu bukan dari dunia, melainkan Aku telah memilih kamu dari dunia, sebab itulah dunia membenci kamu.

Ingatlah apa yang telah Kukatakan kepadamu: Seorang hamba tidaklah lebih tinggi dari pada tuannya. Jikalau mereka telah menganiaya Aku, mereka juga akan menganiaya kamu; jikalau mereka telah menuruti firman-Ku, mereka juga akan menuruti perkataanmu.
Tetapi semuanya itu akan mereka lakukan terhadap kamu karena nama-Ku, sebab mereka tidak mengenal Dia, yang telah mengutus Aku.

Sekiranya Aku tidak datang dan tidak berkata-kata kepada mereka, mereka tentu tidak berdosa. Tetapi sekarang mereka tidak mempunyai dalih bagi dosa mereka!
Barangsiapa membenci Aku, ia membenci juga Bapa-Ku.

Sekiranya Aku tidak melakukan pekerjaan di tengah-tengah mereka seperti yang tidak pernah dilakukan orang lain, mereka tentu tidak berdosa. Tetapi sekarang walaupun mereka telah melihat semuanya itu, namun mereka membenci baik Aku maupun Bapa-Ku.

Tetapi firman yang ada tertulis dalam kitab Taurat mereka harus digenapi: Mereka membenci Aku tanpa alasan.

Jikalau Penghibur yang akan Kuutus dari Bapa datang, yaitu Roh Kebenaran yang keluar dari Bapa, Ia akan bersaksi tentang Aku.

Tetapi kamu juga harus bersaksi, karena kamu dari semula bersama-sama dengan Aku."

Tidak ada komentar: