Translate

Minggu, 02 Oktober 2016

WAKTU TINGGAL SEDIKIT OLEH SUFRIANTO ELEAZER TANDUK


Saya mau menuliskan tentang mimpi kakak saya yang dia ceritakan kepada saya karena dalam mimpi itu jika kita minta hikmat kepada Tuhan sangatlah berhubungan dengan masa kesukaran yaitu masa-masa anti kristus.

Dalam mimpi itu kk saya bersama dengan temannya usai kerja mereka menaiki sebuah mobil dan mereka singgah disatu Rumah makan. Merekapun makan di situ tetapi sementara meteka makan ada sesuatu yang jatuh dari meja makan mereka ke bawah kolong yang menyebabkan perhatian mereka tertuju kpada kejadian tersebut sampai mereka lupa membayar harga makanan yang mereka makan.

Ketika kaka saya sampai dirumah dia sangat ketakutan karena yang dia tahu akan ada orang menyusul kerumah karena kejadian tersebut tapi sblum orang itu datang kaka saya segera mengambil tindakan walaupun takut tapi dia memberanikan diri kembali kerumah makan tersebut hendak menyeleseikan pembayaran, waktu kk saya sampai dia tanya berapa harga makanannya tapi anehnya ternyata mereka sudah melupakan hal tersebut tapi kk saya kembali bertanya berapa harganya pnjual pun menjawab 66 mendengar itu kaka saya langsung kaget dan terbangun dari tidurnya.

Lewat mimpi ini kita di ingatkan tuhan angka 66 disitu adalah lambang anti kris yaitu 666 tapi kenapa masih kurang satu itu artinya tinggal sedikit waktunya lagi masa kesukaran di bumi akan terjadi.

Mari kita lebih mendekatkan diri kita kepada Tuhan supaya ketika masa itu datang kita sdah tetangkat bersama dengan Tuhan Yesus.

Melalui mimpi ini saya langsung teringat kepada tema KKR Pemulihan sebuah kota yang akan di laksanakan bulan ini KKR itu bertemakan

"Tidak akan ada lagi penundaan, Wahyu 10:6"

Tidak ada komentar: