Translate

Jumat, 07 Oktober 2016

MASA KESENGSARAAN SEGERA TIBA OLEH SISKA


06 Okt 2016

Ada yang mau saya bagikan sesuatu kepada anda. Saya bermimpi tadi pagi. Singkat saja mimpinya. Tapi saya dipesankan Tuhan untuk disharekan

Mimpi:
Saya melihat ada 3 kurun waktu (saya tidak bisa menjelaskan bagaimana bentuknya).
Ketiga-tiganya gelap. Tapi ketiga waktu itu sangat jelas.

Kemudian tiba-tiba muncul menara Eiffel. Saya pun heran apa maksudnya ini. Lalu saya tanya apa maksudnya menara Eiffel ini, Tuhan (dalam keadaan setengah sadar)..? Ada satu suara yang sangat jelas mengatakan :

"KESENGSARAAN".

Sebelum saya masuk dalam doa pagi, karena penasaran saya mencoba googling lagi apa makna/arti nama menara Eiffel. Tapi tidak saya temukan. Sekali lagi suara itu mengatakan :

" Tidak akan kamu temukan di situ".

Saya stop mencari dan berdoa. Di dalam doa, Tuhan nyatakan apa arti dari mimpi itu."

Arti mimpi:
- 3 kurun waktu berarti akan ada kegelapan
- Kesengsaraan berarti masa tribulasi

PesanNYA:
"Kegelapan dan masa kesengsaraan sudah dekat. WaktuKU sudah sangat singkat. Berjaga-jagalah selalu,

Jika kamu (orang-orang yang tertinggal) tidak melihat kasih karuniaKU lagi, maka masa kesengsaraan telah dimulai. Kamu yang berada di bumi, jangan sekali-kali kamu menerima TANDA BINATANG itu. Jika kamu dikejar, larilah. Bertahanlah sampai waktuKU datang bersama dengan orang-orang kudusKU."

Matius 24:42
"Karena itu berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu pada hari mana Tuhanmu datang."

1 Tesalonika 3:13
"Kiranya Dia menguatkan hatimu, supaya tak bercacat dan kudus, di hadapan Allah dan Bapa kita pada waktu kedatangan Yesus, Tuhan kita, dengan semua orang kudus-Nya."

Yesaya 55:6a
Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui.

Wahyu 13:14
Ia menyesatkan mereka yang diam di bumi dengan tanda-tanda, yang telah diberikan kepadanya untuk dilakukannya di depan mata binatang itu. Dan ia menyuruh mereka yang diam di bumi, supaya mereka mendirikan patung untuk menghormati binatang yang luka oleh pedang, namun yang tetap hidup itu.

Wahyu 14:11
Maka asap api yang menyiksa mereka itu naik ke atas sampai selama-lamanya, dan siang malam mereka tidak henti-hentinya disiksa, yaitu mereka yang menyembah binatang serta patungnya itu, dan barangsiapa yang telah menerima tanda namanya.

Tuhan Yesus memberkati

-------------------------------------------

BERSIAPLAH! SUDAH HAMPIR WAKTUNYA BAGI KALIAN UNTUK NAIK KE AWAN-AWAN.

15 Februari 2016

Seorang anak berumur 7 Tahun mendengar suara Tuhan yang menyampaikan pesan kepadanya agar disampaikan kepada semua orang yang ia kenal. Pada tanggal 15 Februari, ayah dari anak ini mengunggah video beserta kesaksian dari anaknya sendiri.

Dalam video tersebut sang ayah bersaksi bahwa pada malam hari ketika hampir tidur anaknya menghampiri dia dan mengatakan seperti ada “sesuatu” di kepalanya dan anaknya ini juga ketakutan karena hal tersebut, berikut kesaksian anak ini:

“Aku mendengar seperti ada suara di dalam kepalaku. Kepalaku seperti bergerak tetapi tidak. Ada dua suara, yang satu sangat lembut dan yang satu sangat lantang. Suara yang sangat lantang adalah suara Tuhan Yesus yang berseru:

"Bersiaplah..! Sudah hampir waktunya bagi kalian untuk naik ke awan-awan."

Dan suara yang sangat lembut adalah suara Bapa Elohim yang mengatakan:

"Sekarang adalah waktunya….beritahu papa mama untuk memberitahu kakek nenek, saudara-saudari papa mama, teman-teman dan semua orang yang kau kenal untuk bersiap sekarang – sudah hampir waktunya untuk naik ke atas menuju ke awan-awan ”.

Demikian kesaksian anak yang mendapat pesan dari Tuhan Yesus dan Bapa Elohim bahwa DIA segera akan menjemput mempelainya.

Bersiaplah....!

Barangsiapa bertelinga, hendaklah ia mendengar...!!

Tuhan Yesus Memberkati

Tidak ada komentar: