Translate

Sabtu, 01 Oktober 2016

BERTOBAT UNTUK PARA PEROKOK SEBELUM AJAL MENANTIMU


17 September 2016

Saya menguraikan penglihatan ini yang TUHAN perlihatkan kepada saya dengan sebaik baiknya. Kumohon bawalah kepada TUHAN dalam doa dan tanyalah kepada DIA tentang apa yang DIA ingin katakan kepadamu melalui saya.

TUHAN memberikan penglihatan hari ini, di dalam penglihatan ini saya berada dalam gereja berdiri di depan jemaat. TUHAN ingin saya mengatakan Firman-Nya kepada jemaat. DIA ingin saya mengulan beberapa hal, salah satunya adalah bagaimana anak anak ini percaya kalau hanya datang ke gereja setiap minggu ada artinya ketika mereka berdiri di hadapan TUHAN. TUHAN memberitahu saya kalau beberapa di antara mereka datang walaupun mereka tidak mau. Absen gereja kita tidak akan dihitung kepada TUHAN, tetapi keintiman kita kepada DIA yang akan dihitung.

TUHAN juga ingin saya berbicara untuk DIA dalam penglihatan dimana orang orang dalam gereja sedang mencemari tubuh mereka. Mereka adalah perokok. Saya mengerti artinya mereka merokok, pipa rokok, cerutu, vape, dll… ini mencemari tubuh mereka dan TUHAN akan mengirim mereka yang merokok dimana ada asap. TUHAN ingin saya mengatakan untuk DIA kalau DIA tidak ingin anak anakNya datang kepada TUHAN dan berkata kalau Firman-Nya mengatakan “Apa yang masuk dalam tubuh tidak mencemari tubuhku tetapi apa yang keluar dari tubuh.

” TUHAN kemudian berkata “BUKANKAH KAU MENGHEMBUSKAN ASAP DARI MULUTMU?” [inilah pewahyuannya]

TUHAN berkata ini “MEREKA SEPERTI NAGA; MEREKA TIDAK TERLIHAT SEPERTI ANAK ANAK-KU.” “MEREKA SEPERTI ANAK ANAK DARI MUSUH-KU” “RANTING INI BUKANLAH DARI LADANG ANGGUR-KU”

Saya mengerti apa yang TUHAN katakan kalau mereka yang menghembuskan asap dari mulut terlihat seperti naga menghembuskan asap.

TUHAN juga menaruh dalam hati saya tentang kuasa dari lidah. Berkatalah untuk kehidupan bukan kematian.

Jika kau kecanduan tembakau, kau sedang dalam belenggu. Kumohon datanglah kepada TUHAN dan mintalah kepada DIA untuk melepaskannya darimu. DIA akan melakukannya jika kau sungguh sungguh dari hatimu.

Juga ketika kau merokok kau membuka celah bagi musuh untuk menguasai dirimu.

Tidak ada komentar: