Translate

Selasa, 04 Oktober 2016

AKU INGIN KALIAN DATANG DAN BERSAMA-KU UNTUK SELAMANYA OLEH SUSAN DAVIS


 Anak-anak Yang Maha TINGGI

Aku datang mencari hati kalian. Inilah apa yang Aku inginkan secara keseluruhan - berada di dekat kalian setiap saat ... untuk memiliki hati kalian dekat dengan hati-Ku ... untuk mengetahui dan diketahui ... untuk mengasihi dan dikasihi. Ini adalah keinginan terbesar-Ku.

Aku ingin kalian datang dan bersama-Ku untuk selama-lamanya.

"Bagaimana ini bisa terjadi?" kalian bertanya ... Hal ini bisa dengan kuasa Darah-Ku, oleh Darah-Ku yang membeli keselamatan dan penyerahan penuh kepada-Ku sebagai TUHAN dan TUAN dan kepada Kehendak BAPAKU yang meliputi segala alam semesta.

Aku diganggu dengan tingginya kejahatan yang sudah naik ke Takhta-Ku dalam Pandangan-Ku... Ini adalah bau yang sangat menyengat, bau busuk dan segera Aku akan membebaskan anak-anak-Ku dari kejahatan, kejahatan di sekeliling yang ada di sekitar mereka di setiap kesempatan. Aku tidak akan membiarkan mempelai-Ku dibebani lebih lama dengan melihat kejahatan di setiap sudut dunia. Ini hanyalah waktu untuk membangunkan anak-anak yang terhilang agar mereka berlari menuju TUHAN mereka sebagai jawaban, jauh dari arahan kegelapan dan genggaman kejahatan.

Fokus kepada Kasih-Ku, anak-anak. Jangan pernah melepaskan pandangan mata kalian daripada-Ku. Biarkan-Ku menunjukkan jalan kebenaran, kasih yang kekal TUHAN kalian. Aku bersedia.

Datang dan dihibur oleh ROHKU. Minta pelita dengan minyak yang penuh. Sekarang saatnya. Cari AKU. Aku menunggu, hanya untuk beberapa waktu ...

Ini TUHAN kalian,

TUHAN JEHOVA

KASIH YANG KEKAL

YAHASHUA HA MASHIACH

Tidak ada komentar: