Translate

Jumat, 07 Oktober 2016

PESAN TUHAN UNTUK TAHUN BARU YAHUDI ROSH HASHANAH 5777 AYIN ZAYIN: ISRAEL, RUSSIA, ISIS, DUNIA ORDE BARU OLEH MAURICE SKLAR


7 OKTOBER 2016

Diterima oleh : Dr. Maurice Sklar:

Peringatkan Amerika dan bangsa bangsa didunia. Peringatkan yang murtad, gereja yang berkompromi karena penghakiman akan tiba segera...!

Banyak penganiayaan yang besar akan terjadi di bumi kepada gereja. Roh Anti Mesias sedang bangkit setiap harinya dan semakin kuat karena masanya Setan untuk menipu banga bangsa semakin mendekat. Penolakan kepada pengurapan yang dari Tubuh-KU, Mempelai-KU, yang setia dan benar, putra dan putri.

Orang-orang percaya yang sejati akan dipisahkan dari yang palsu seperti gandum dipisahkan dari lalang yang tidak berguna dengan goncangan bumi. Banyak akan dituai pada masa itu. Lebih banyak lagi kebebasanmu akan tiba tiba diambil. Pilihanmu satu satunya adalah untuk kebangkitan atau penghakiman. Anugerah untuk hidup dalam dosa dan kompromi tanpa ada konsekuensi akan berakhir, Penghakiman dimulai dari Rumah Tuhan, seperti yang sudah tertulis. Kemudian AKU akan memulihkan Israel sepenuhnya di hadapan seluruh dunia dan menghakimi bangsa bangsa dengan Murka-KU yang Kudus, seperti yang dinubuatkan nabi nabi-KU di Alkitab.

Penipuan – dengan berbagai bentuk agama dan pemberhalaan akan bertambah menuju Hari hari akhir. Kau sedang berada dalam waktu tengah malam. Berlarilah kepada Tuhan dan bertobatlah dari kejahatanmu pada Tahta Pengampunan-KU selagi kau masih bisa.

Ketika pintu tertutup dan Masa Tribulasi Kesengsaraan dimulai, apa yang akan kau lakukan...?

Hai umat-KU, berserulah kepada-KU sekarang untuk mendapatkan pengurapan dua kali lipat untuk minyak pelitamu. AKU akan datang segera untuk mengambil Mempelai-KU dari dunia yang jahat ini dan AKu akan membawamu kembali pulang kembali dengan-Ku selamanya, seperti yang AKU janjikan.

Berpeganglah kepada penyucianmu kepada-KU! Tetaplah setia hingga akhir maka kau akan mendapatkan Mahkota Kemuliaan yang tidak akan pernah pudar.

Hukuman Ekonomi di bawah beban hutang dunia yang begitu besar , ekonomi sistem Babel akan segera hancur, mempersiapkan jalan bagi yang disebut “Dunia Orde Baru”. Ini adalah sistim politik, ekonomi dan agama baru yang sebenarnya tidak baru sama sekali, karena akan memperbudak semua yang hidup di dunia dan Antikristus akan disembah oleh semua, supaya mereka boleh hidup.

Hai umat-KU, dengarlah peringatan-KU..!
Letakan hartamu untuk hal yang kekal. Maka hatimu akan menjadi aman dan kau dapat luput dari Murka yang akan datang. Janganlah mengasihi dunia ini dan yang ada di dalamnya. Pikirkanlah keinginanmu untuk hal hal yang ada di atas dan kekal, tidak dapat dicuri darimu.

Perang akan datang kepada Israel dan akibatnya banyak akan terbunuh di negara negara Arab mengelilingi dia. Damsyik (Suriah) akan sepenuhnya hancur seperti yang telah AKU ucapkan di Yesaya 17.

AKU telah membuat perjanjian bagi mereka yang bertempur di Perang Dunia Kedua, kalau AKU akan memberikan kuasa kepada Negara Barat Eropa dan Amerika selama 70 tahun untuk kedamaian dunia dan kemakmuran di bawah NATO karena mereka menghentikan Nazi Jerman dan membantu mendirikan Negara Israel. 70 Tahun itu sekarang sudah berakhir.

Sekarang generasi jahat ini sudah melupakan AKU. Kau menyembah setan dan iblis daripada AKU. Kau telah berbalik dan memberontak kepada-KU. Berkat dan kedamaian akan segera berakhir. Mazmur 83 dan Obaja akan tergenapi. Sebentar lagi Yehezkiel 38 dan 39 juga akan terjadi. Iran, Russia dan sekutunya akan dipermalukan dan kalah karena mereka berusaha menghancurkan umat-KU.

AKU akan menghancurkan militer Islam yang menteror Timur Tengah dan bangsa bangsa lain. Israel adalah seperti keju di sebuah perangkap tikus untuk bangsa bangsa. AKU akan berdiri dan berperang melindungi Perjanjian-KU dengan Abraham, Ishak dan Yakub. Seperti yang kau lakukan kepadanya akan AKU balaskan kepadamu.

Kalian musuh musuh masa lalu Israel, Dengarlah Firman TUHAN..!
Kalian semua akan dikalahkan..! 

Kalian semua akan gugur dan hancur dihadapan seluruh dunia, tidak akan bangkit kembali, Kemudian semua akan mengetahui kalau AKU adalah TUHAN yang Maha Tinggi, Yang Maha Kudus dari Israel , seperti yang tertulis dalam Firman-KU. Dari awal AKU sudah menubuatkan akhirnya. Semuanya akan tergenapi sesuai yang tertulis.

AKU akan mengumpulkan bangsa bangsa di lembah Yizreel, yaitu Armageddon, dan menghakimi kalian disana. Mendirikan Kerajaan-KU di bumi. Ini bukanlah dongeng atau mitos agama. Ini akan terjadi di depan matamu. Ini akan terjadi kepadamu sekarang, semuanya tergenapi seperti apa yang BAPA rencanakan. Tidak ada yang dapat menghentikan kejadian kejadian yang akan terjadi!

SELURUH DUNIA DENGARLAH FIRMAN TUHAN!

YESHUA Sang Mesias

Tidak ada komentar: