Translate

Selasa, 04 Oktober 2016

AKULAH KEKUATAN BAGI TANGAN YANG LEMAH OLEH SUSAN DAVIS


Anak-anak TUHAN:

AKULAH HARAPAN. Aku penuh dengan harapan dan janji. Aku memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada kalian. Aku bisa memperbaiki hati yang patah. Aku bisa menghibur hari yang kelam. AKULAH TUHAN, yang mengasihi. Aku datang ke dunia ini untuk membawa harapan ... untuk memperbaiki hati ... untuk mencari yang terhilang ... untuk menguatkan yang menderita... untuk berdiri di celah antara manusia dan BAPAKU. Akulah TUHAN semesta – TERANG Yang kekal.

Aku kekuatan bagi tangan yang lemah. Aku bisa memperbaiki jam-jam tergelap dan mengisinya dengan sinar cahaya, harapan. Jangan biarkan hal ini terlewatkan oleh kalian: Kasih-Ku yang besar. Berlarilah kepada tangan-Ku yang terbuka.

Kuk-Ku ringan. AKU adalah TUHAN YANG membawa beban orang-orang berdosa. Aku datang untuk menghibur mereka yang membutuhkan penghiburan. Ini adalah waktu yang gelap.

Carilah AKU seperti

... Tetes air terakhir kalian

... Napas terakhir kalian

... Sepotong makanan terakhir kalian

... Secercah harapan terakhir kalian

AKULAH HIDUP. Tanpa Aku, tidak ada kehidupan. Datang dan kenallah AKu di tempat rahasia di mana Aku dapat ditemukan. Biarkan Aku menguasai hati kalian... biarkan Aku memerintah atas jiwa kalian. Aku ingin datang ke dalam hidup kalian dan mengambil kendali dan membantu kalian mengambil potongan-potongan hidup kalian. Tapi hanya kalian yang dapat memberikan Aku izin untuk melakukannya. Hanya dengan kata-kata kalian Aku akan datang. Aku menunggu untuk mendengar dari kalian. Hari ini adalah harinya... besok mungkin sudah terlambat. Waktu cepat berlalu.

AKULAH SUMBER HARAPAN

Sang RAJA KASIH

YAHUSHUA HA MASHIACH




Tidak ada komentar: