Translate

Senin, 03 Oktober 2016

SUARA SANGKAKALA TERDENGAR DI LANGIT INDONESIA


Tak hanya di Eropa yang sedang heboh soal 'terompet sangkakala'. Di Jakarta juga sedang geger suara terompet sangkakala yang terdengar dari langit. Banyak warga kemudian mengabadikan dan mengunggahnya ke Youtube.


Ada fenomena menarik terjadi di Jakarta. Terdengar suara gemuruh mirip suara terompet dari langit Jakarta. Suaranya mirip suara terompet yang tengah ramai diperbincangkan, bergemuruh dan tak jelas dari mana asalnya. Suara gemuruh tersebut terdengar sekitar pukul 06.00-07.00 WIB, di wilayah Condet, Jakarta Timur, hari Jumat (11/9/2015).


Sebelumnya tanggal 6 Juni 2015 suara seperti sangkakala ini juga terdengar di Bantul Yogyakarta.   

Apa yang Menyebabkan Suara Terompet Misterius di Langit di Seluruh Dunia?   

Di seluruh dunia, orang-orang merekam suara sangat keras yang berasal dari langit. Dalam banyak kejadian, suara mengerikan ini kedengaran seperti suara tiupan sangkakala.    Jadi kita mesti bagaimana menyikapi suara-suara "kiamat" ini? Perlukah kita khawatir? Yang kita tahu pasti, ini fenomena global di seluruh dunia. Selain di seluruh Amerika Serikat dan Kanada, suara-suara ini juga direkam di Jerman, Hungaria, Republik Czech, Denmark, Swedia, Inggris, Kosta Rika, Ukraina, Perancis, dan juga Indonesia. Jika Anda masuk ke YouTube dan memasukkan keyword "strange sounds", Anda bisa menemukan ratusan hasil pencarian dari seluruh dunia.   Tentu saja banyak ilmuwan yakin harus ada penjelasan rasional dari suara-suara aneh ini. Beberapa teori mengatakan ini terjadi karena tindakan fracking (proses injeksi cairan tekanan tinggi kedalam bebatuan bawah bumi, lubang bor, dan sebagainya, dengan tujuan membuka paksa rekahan bebatuan yang ada untuk mengeluarkan gas atau minyak), "ledakan bebatuan", pengeluaran gas tekanan tinggi, tekanan atmosfer atau "suara background" alami dari planet kita sebagai penyebab, tapi tidak satu pun teori ini sudah terbukti. Dua hal yang pasti – suara-suara ini menyeramkan, dan terus-menerus terjadi.    

Dan fenomena ini sekarang benar-benar mendapatkan banyak perhatian. Hanya dalam beberapa bulan, telah menjadi berita utama di sumber berita di seluruh dunia. Contohnya, berikut ini ringkasan fenomena suara sangkakala dari artikel di New York Post…   

Klip video dari seluruh dunia yang menangkap suara sangkakala menyeramkan yang berasal dari langit – tapi tidak ada yang bisa benar-benar menjelaskan apa penyebabnya. Sejumlah orang telah membuat film mengenai suara misterius dalam kurun waktu 10 tahun.   

Yang ini dari British Columbia, Kanada


Suara aneh dari seluruh dunia periode 2013


Dari seluruh dunia periode 2011-2012

Tidak ada komentar: