Translate

Kamis, 13 Oktober 2016

ZAMAN DI PERCEPAT …. !!! OLEH NN



8 OKTOBER 2016

Saat Aku memejamkan mata Aku mendapatkan penglihatan yaitu :

1.     Saya melihat tangan yang dipasang chip mengeluarkan benjolan sebesar kelereng berwarna merah anggur, dan aku melihat benjolan itu makin hari makin bertambah besar kehitaman dan kesakitan serta penyakit yang menderita membuat sekarat bagi si penderita.

2.     Aku melihat tiba – tiba secara misterius muncul mobil putih yang datang dengan melaju cepat sekali, seolah – olah pertanda akan kedatangan mulai dipercepat. Jadi mulailah kita juga harus cepat – cepat lebih cepat lagi dan tanpa menunda – nunda lagi untuk mulai mempersiapkan diri masuk pada hari TUHAN, karena sesungguhnya sekarang ini! Kita sudah masuk zaman percepatan jam Tuhan dan kemisteriusan untuk kedatangan-NYA bagi umatnya yang terus menanti- nantikan.

WAHYU 16 – 15
“Lihat, Aku datang seperti pencuri. Berbahagialah dia, yang berjaga – jaga dan yang memperhatikan pakaian, supaya ia jangan berjalan telanjang dan jangan kelihatan kemaluannya. “


Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar: