Translate

Jumat, 21 Oktober 2016

MIMPI ROH KUDUS TELAH PERGI KESAKSIAN OLEH : ANONIM


15 Oktober 2016

Pukul 03:00 saya mendapat mimpi. Dalam mimpi itu saya mengalami keadaan dimana Roh Kudus telah pergi meninggalkan bumi. Saya terus terang, dalam waktu kejadian itu saya sangat ketakutan. Namun orang-orang di sekeliling saya nampak biasa saja, sekalipun mengetahui bahwa Roh Kudus telah pergi meninggalkan bumi.

Mereka menganggap angin lalu. Padahal jika Roh Kudus pergi, maka artinya siap-siap merasakan masa aniaya/masa kesusahan besar.

Dalam mimpi itu entah kenapa saya juga dalam posisi seperti nikah massal, banyak orang menikah secara bersamaan di sekeliling saya. Namun nikah tersebut dilakukan dalam keadaan terpaksa/darurat.

Nah dalam acara pernikahan massal tersebutlah terjadi kesadaran bahwa Roh Kudus telah pergi, dan orang-orang di sekeliling menganggap biasa saja soal kepergian Roh Kudus itu dari muka bumi.

Saya merasa ketakut dan ngeri sekali. Sedangkan mereka tidak. Tidak lama kemudian saya bangun dalam keadaan badan yg bergegar dan cemas.

Note:
Selepas Tuhan mengangkat gerejanya, maka Roh Tuhan/Roh Kudus akan meninggalkan bumi bersama2 dengan mempelai.

Jadi kalau hari ini anda masih berkesempatan mendengarkan suara Tuhan, lewat apa saja,...jangan abaikan itu. Karena akan ada suatu waktu nanti orang tidak berkesempatan lagi untuk mendengar suara Tuhan dan merasakan hadirat Nya. Sekalipun mereka haus akan suara Nya, mereka tidak akan menemukannya karena Roh Kudus Tuhan sudah PERGI MENINGGALKAN BUMI.

Jangan abaikan kesempatan selagi Roh Tuhan masih bekerja di bumi ini.

Tuhan Yesus memberkati..

Tidak ada komentar: