Translate

Sabtu, 29 Oktober 2016

YESUS DATANG, PENGLIHATAN DAN KARUNIA BAHASA ROH OLEH ALYN DARI BALIKPAPAN, INDONESIA


Syallom..,

Perkenalkan saya Alyn dari kota Balikpapan.umur 37 tahun. wanita. anak ke-4 dari 6 bersaudara. Puji Tuhan saya sudah bertobat 2016. Orang tua saya masih hidup hingga sekarang. Terpujilah Tuhan.

Dari kecil saya memang sudah mendapatkan penglihatan dari Tuhan hanya saya tidak menggubrisnya serius. Sekitar usia 27 Tuhan. Waktu itu saya lapar akan Firman Tuhan. Itu datang dari hati. Saya seperti tergila-gila baca Alkitab. jika sudah larut rasanya ingin cepat pagi. Hari ke-3 Tuhan hadir di kamar kakak saya (lagi main ke kamar kakak dan kakak posisi tidak ada di tempat)tapi dalam penglihatan mata saya merem.bercahaya sekali. Tuhan menaruh tangannya ke kepala saya. Tiba-tiba saya nanggis deras banget. air mata saya seperti kran lepas.Anehnya saya tidak bisa menghentikan air mata saya.Sunguh hebat kuasa-Nya :). Selesai pengurapan saya merasakan damai banget.belum pernah saya rasakan rasa damai ini. Saya berterima kasih banget kepada Yesus mau datang ke rumah saya.Halleluyah!!

Sayang saat itu saya belum bertobat :(

Tahun 2016 saya bertobat. Saya mendapatkan mimpi.

Mimpi ke-1

Saya melihat 2 penutup jalan terbuat dr semen di jalan dan awan gelap tipis diatasnya. Tiba-tiba terdengar kata suku Sunda dan saya terbangun. 

Dan saya tulis di facebook. Sayangnya karena sudah berminggu2 gak ada kejadiannya.maka saya hapus dr facebook. Tapi setelah 3 hari. Terdengar di TV Jawa Barat mendapatkan bencana alam dahsyat. Sayangnya banyak korban.Maafkan saya Tuhan.

Penglihatan ke-2
BINTANG 5 (PENTAGON)

Penglihatan bintang 5 dan tiba-tiba bangun dan mengucapkan bintang 5 dan 1 tangan saya terbuka (5 jari). Sayangnya saya tinggalkan dulu beberapa minggu kemudian saya googling karena penasaran.

Kaget!! Agenda 2025 Yahudi illuminati/freemasonary melenyapkan Indonesia dan Pakistan. Tahun 2016 : " AWAL KEHANCURAN NEGARA INDONESIA ".

Terpujilah Tuhan. Ia memberikan kasih-Nya kepada kita umat-Nya dengan memberitahukan bencana yang akan datang.Mohon doakan negara Indonesia dan negara lainnya agar dalam perlindungan tangan Tuhan.

Penglihatan. 22/03. Yang ini saya belum tahu maksud angka ini. yang penting berjaga-jagalah sebab Tuhan akan datang ke-2x nya seperti pencuri pada malam hari.Tetap rajin berdoa.Tingkatkan iman dan dekat dengan Tuhan. Amin.

Tidak ada komentar: